Thursday, September 30, 2010

Si Guk Guk

Nah, ini dia si Guk Guk, dogi kepunyaan pemilik gym langganan gue, yang notabene adalah nyokap dari teman gue (halah ribet aja ya?) Berhubung Kopi penasaran sama ini dogi, jadinya gue posting di sini aja (sebenarnya sih karena udah lama enggak nulis di sini dan bingung mau nulis apa).

Enihei, maaf gak kelihatan muka si dogi. gue sengaja karena demi privasi si dogi. Katanya dia malu. Hahaha. Ehe, enggak deng. Sebenarnya gue takut ambil fotonya dari dekat, secara gue takut sama hewan. Tapi berani sumpah, mukanya imut banget. Huehehe. Ade gue sampai ngomong "pengen gue culik deh nih guk guk." Emang dasar tukang nyulik -.-"

Oia, namanya juga bukan Guk Guk. Mana ada orang yang ngasih nama dogi peliharaannya Guk Guk sih? Gue doank kayaknya yang kalo ngasih nama pet, ambilnya dari suara sang hewan. Kalau anjing menggonggong "guk guk", sapi suaranya "mooo", dll. Kreatif kan gue? :D

10 comments:

Kay Chen said...

Rae, guk-guknya diapain tuh? kok lemes gitu?


*dialing Green Peace, ada kasus penganiayaan binatang!

coffee latte said...

apanyaaa yang mau gw liat klo gitu tampilanny??? gw pan mintanya foto mukanyaaaa mukanyaaaa beibyyyy. *sigh* -.-"

Marisa Roti said...

CI RAEEEE!!@!!

MAUUUUKKK!!!

oh ya, sekedar info aja nih. aku itu selain jualan roti juga nyaloin anjing-anjing ras yang mahal bibit unggul keturunan lomba.
tapi maklum kalo ga ada surat, nyolong tetangga punya abisan.

kan katanya kopi mau piara anjing tuh. tenang semua jenis anjing ada! silahkan silahkan..

anda tau kemana menghubungi saya jika membutuhkan
*dikejar massa*

Rae said...

@Kay: Haiyaaa masa gw aniaya secara deketin aja gw takut =.=" Ehe, gw kan anggota Green Peace hahaah :P

@Beb: Waduh beb maap, takut soalnya haha

@Cia: Waaaa jangan, jangan nyolong. Nanti yang diamuk malah yang beli lagi >.< Hueheheh :p

Kay Chen said...

Waks.. seriously?? beneran anggota Green Peace nih?? Gak perccaya!!! hehehhe... : p

Rae said...

Dulu sih waktu masih kuliah> Gak tahu sekarang keangggotaannya masih aktif apa nggak hahaha :p

Kay Chen said...

Hah! Ckckck.. kayanya somebody in the organisasion had a crush on you, makanya loe yang bukan pecinta binatang bisa diterima jadi anggota. ^__^ wakakakaka.. :))

Rae said...

Hahaha hush gosip aja lo :p

Kay Chen said...

^__^ hihihihihihi pasti gw benerrrr nihh!!!


wakakakaakka.. hoyeeee!

coffee latte said...

Ckckck. Ternyata yaaa bebbb...hmm, dia anggota green peace ya? Huebaaatt.

Muka guk guk-nya ternyata lucu bangeeet. Matanya sayu" mengundang gitu. Mengundang laler maksudnya. Haha. Boleh ya piara 1 ajaaaa. :p