Sunday, September 19, 2010

Pancake

Si Pancake ini ada di salah satu Mall yang ada di depok. Mall yang paling baguslah di depok. Haha Sebenernya udah lama gw sama mam mau ngemil-ngemil disini. Tapi ya, kalo udah abis belanja, yang ada malah kita makan ditempat lain. Nah berhubung kemaren gw lagi mau cari buku sekalian temenin mam belanja. Kita udah bener-bener nulis memo di otak kita untuk mampir ke tempat pancake. Walopun udah laper banget dan pengen banget makan nasi ato apa aja selain kue-kue yang cuma ganjel iler, toh kita tetap mampir kesana. Hehe

Ya ini bukan yang pertama kali juga sih kita masuk sini. Waktu itu pernah sekali kesana bareng riel, mam n pap, cuma sayang smoking area-nya penuh, akirnya kita malah nongkrong di oh lala bistro.
Hmm, kesan pertama tempatnya menurut gw lumayan laahh, agak remang-remang. Padahal masih siang lho. Haha. Naahh, begitu liat menu...WOW gambarnya bikin ngiler. Untung aja gw nggak sampe ngiler beneran, kasian ntar mam malu. Hehe. Pas ngeliat harganya...yeahh, setara lah sama gambar di menu. Hehe.

Mam pesen Chocolate Sensation dan gw pesen Pancake Burger. Dan minumnya mam pesen Milkshake vanila dan gw pesen choco chipshake. At least di menu, apa yang kita pesen bener-bener bikin ngiler.
Chocholate Sensation
Pancake Burger
Milkshake Vanilla & Choco Chipchake

Menunggu...menunggu...daannn...
Akhirnya makanan datang. Wow, ternyata sesuai sama gambar. Tampilanannya keren, err kecuali makanan gw. Sama sekali ga keren. Hiks. Setelah kita puas foto-foto kaya orang norak yang baru pertama kali liat makanan enak, baru deeh kita siapin peralatan perang eh maksudnya peralatan makan kita...garpu dan pisau.

Dipotongan pertama, gw dibikin ribet sama sayuran yang ada di pancake gw. Setelah semua sayuran gw singkirin. Gw langsung semangat motong pancake gw dan hap...masuk mulut. Kunyahan pertama, errr..., kedua, emm..., ketiga, yaicks....

Gosh, sama sekali nggak enak. Suwerrrr. Daging burgernya kornet banget, malah bikin eneg. Pancake-nya juga biasa aja, butter-nya nggak berasa. Buru-buru minum choco chipshake.., awalnya enak lama-lama koookkk...

K: "mam, kok minuman gw rasanya kaya nata de coco ya?"
M: "*nyedot milkshakenya* eh, minuman mam juga rasanya gitu."
K: "masa ada santan-nya sih? Gw kan pesennya choco chipshake, bukan santan shake" *cemberut sambil aduk-aduk minuman n memandang gelas minuman dengan penuh dendam kesumat*
M: "hmm, ga enak ternyata. *sigh*"
Hmm, menurut mam pancake dia yang pake embel-embel sensational ntu juga kurang enak. Jiaaah. Untung aja di piring pancake gw ada kentang goreng. Langsung aja gw sama mam rebutan nyomot kentang, sambil ketok-ketokan tangan. -.-"

Yah, ternyata cuma gambar menu-nya aja yang enak diliat tapi ga bisa dimakan. Hehe. Begitu makanan aslinya dateng, ternyata rasanya mengecewakan. Dan menurut gw, dengan harga segitu berasa rugi. Huh. Tau gitu mending gw traktir mam makan ke pizza hut. Murah, lumayan enak, dan bikin kenyang. Hiks.
Hah, ya mungkin gw bakal balik lagi buat nyoba menu lain selain pancake. Tapi kalo rasanya masih tetep aneh. Yaaaa, udah nggak kesana lagi. Hahaha. Yang ada begitu gw sama mam kluar dari sana bukannya kenyang, tapi malah eneg. -.-"

Tadinya kalo Rae dateng mau gw ajak makan kesini. Soalnya ada tempat buat mojok. *dilempar remote* ga deng. Soalnya tempatnya enak. Tapi nggak jadi deh, Rae juga ga bakal mau. Haha.

Sent from PiKun® powered by NdutNcit

No comments: