Friday, September 17, 2010

Rae dan Hewan

Gw nggak tau kalo memang ada orang yang bener-bener takut sama hewan. Ya dia itu..., sapa lagi kalo bukan partner gw sendiri...Rae. (¬_¬") padahal gw rasa yaaa, hewan-hewan yang takut sama badan bongsornya dy. Hahaha

Dia takut mulai dari hewan yang kecil sampe yang gede. Padahal mereka itu lucu lho. Hmm, menurut gw sih. Mau gw bilang ke dia kalo ular itu hewan melata yang bikin gemes, ato anjing hewan yang lucu, dia nggak akan peduli. Pokoknya dia takut sama binatang TITIK.

Kaya sms dia barusan. Dia lagi mau jahit baju buat resepsi pernikahan sodaranya. Taunya di rumah penjahitnya itu ada anjing. Eh dia langsung sms:

R: "Whua di rumahnya bnyk anjing:'("
K: "Hahaha. Lo takut? Anjing kan lucu sayang"
R: "Giginya enggak -.-'"
K: "huahahahahahha"
R: "Td pas pulang gw digonggong :(( "

Tuh kan...masa baru di gonggong sama anjing n liat giginya aja udah takut. Haha. Berhubung gw sama dia suka berkhayal living together. Dah pasti ngomongin apa aja yang nanti ada di rumah kita. Ya perkara jadi kenyataan ato nggak, ya kita cuma berharap bakal jadi kenyataan (tetep maksa. Hahaha)

K: "Nanti kita piara anjing ya beib? 1 aja deh, tp yg gede. Ya ya ya?"
R: "Gak mauuuuu"
K: "kenapaaaaaaa???"
R: "takuuuutttt"
K: "kalo ular?"
R: "Beiby, semua hewan gw takut o.o"

Yah, untungnya sekarang masih tahap berkhayal. Kalo seandainya, seandainya yaaaa kita tinggal bareng (tetep ngotot, berharap mati-matian. Hahaha) yang ada gw sama dy bisa ngotot-ngototan sama masalah pets. Hiks. Gw pencinta hewan dan Rae...hmm, penakut kalo sama hewan. Hiks

Beib...boleh yaaaaa, piara 1 ajaaaaa...ya ya ya???


Sent from PiKun® powered by NdutNcit

5 comments:

Rae said...

Plis ya beiby... mana ada ular yang lucu??? o.O

Kay Chen said...

Ihh.. Ular?!!!!! Itu kan binatang paling menjijikan di dunia, selain ulat!

Duh, emg Kopi manusia paling aneh sedunia! *skrg lagi ngebayangin muka Kopi kaya muka si U.


iihhhhhh... Kabuuuurrrrr....

coffee latte said...

@ rae: yeee, ada kok beib. Ular yg gede-gede tuh baru lucu. Keren kalo d taro d leher. Hehe

@ kay: hmm, ulat mah ga lucu...eh ada deng. Ulat bulu, nah itu lucu, dy gemuk soalnya. Haha

Kay Chen said...

Merindinggggg!!!!!! SO NOT CUTE AT ALL!

coffee latte said...

@ kay: tuhhh kaann, ulat bulu ndut tuh lucu dan keren. Buktinya bisa bikin cewe-cewe merinding. Hahaha