Tuesday, September 14, 2010

Main Jodoh-jodohan

Gosh, gw heran sama temen-temen deket gw dan keluarga (bukan mam,pap,riel) gw. Kayanya hobi banget jodoh-jodohin gw, hobi kok aneh. Daripada gitu kan mending cari hobi lain...seperti bikin kue kaya si Anak roti (hiii Cia! :p), ngerangkai bunga, ato tepe-tepe mungkin (di pelototin rae). Hahaha.

Tapi herannya, cowo-cowo yang di jodohin ke gw kok gak ada yang bener ya??? *sigh*

Hen, salah satu sahabat cowo gw, yang selalu ngotot nyuruh gw cari pacar. Dan dy bilang "gw aja udah punya cewe, masa lo ga punya cowo ampe sekarang sih??? Ga takut turun mesin lo?" (¬_¬") mank sompret ni cowo. Tapi apesnya cowo yang dikenalin ke gw itu, punya sifat yang mengundang cewe-cewe imut kaya gw ini (ngarep), rela memberikan tamparan di muka dia dengan senang hati. Ya gimana nggak, baru satu kali ketemu, udah ngajak ngamar. Idih...dasar kau keong racun. Sorry sorry sorry jack. Haha

Charl, juga sama kaya Hen. Hobinya nyebar FB gw ke temen dan sodara-sodara dia. Yaooloooo kesannya gw kaga laku yaaaa, ampe FB gw diobral gitu. -.-"
Udah gitu yang dikenalin ke gw...cowo yang sumpah religus abisss, dan ngomonginnya agamaaa mulu, apa yang di larang dan kita harus gimana termaksud masalah homoseksual. Aww please, ga tau aja dia kalo gw lesbong. Haha. Tiap hari jadi berasa kaya hari minggu selama deket-deket sama ni cowo.

Daan yang paling paraaaahh, tante gw. Masa dia jodohin gw sama cowo yang lebay. Gimana nggak lebay. Tante gw nyuruh nemenin ni cowo makan pas di acara open house lebaran. Daaannn gw yang hobi makan, jadi males sama ni cowo.

K: "kok lo cuma makan ayam? Ketupatnya nggak?"
C: "wah, aku ga bisa makan ketupat, kan ketupat dari nasi tuh, jadinya carbo. Aku ngehindarin carbo soalnya." What??? Begitu denger suara dy, gaydar gw langsung bunyi. (¬_¬")
K: "oh"
C: "kamu makan ketupatnya banyak, kamu tau nggak klo itu nggak sehat, blablablabla....ini nih, ayam yang paling enak yang pernah aku makan."
K: "*Gw cuma ngangguk-ngangguk keki."
C: "soalnya aku udah 3 bulan ini makannya katering, makanan sehat"

Ya Tuhan, ni cowo emang cakep, badannya juga badan yang bakal bikin cewe ngiler, tapiiii begitu denger suaranya dan apa yang dia omongin...ckckckck

C: "lho? Mau kemana? Makanan aku aja belom abis"
K: "*dengan nada sewot* mau ambil ketupat, I love carboooo. Makanya, kalo makan dikitin ngomongnya, masa ayam 1 potong aja makannya seabad."

Huh, benernya ga mau sensi sih sama ni cowo. Cuma ni cowo nyerocos masalah makanan sehat mulu, gym, dandanan dan laen-laen, gw jadi bete. Ga peduli dah gw, ni cowo termasuk cowo metroseksual ato cowo metromini. Yang jelas gw udah keki.

Dan yang lebih nyebelinnya, begitu gw nambah makan, gw ketemu pap, dan dia cekikikan kaya tupai, yang lagi gerogotin kacang.

P: "kok di tinggal? Ternyata tipe kamu kaya gitu ya? Cakep...tapi melambai. Haha."

(¬_¬") bikin sewot aja. Huh. Udah gitu pas gw cerita ke Rae, dia malah ngomong... "Wah cocok itu, sama-sama banci. Hahaha" ugh, dasar pacar sompret.

*sigh* udah ah sensinya, pekerjaan menjadi Ijah sudah menunggu. :'(
Sent from PiKun® powered by NdutNcit

24 comments:

d_bee said...

bhuhahahahahaha......
damn! "turun mesin"..
wkwkwkwkwkw...
that's right girl, do something....

mmmmm...
jadi banyak yg musti gw curhatin ke lu, o my dear friend..
jadi inget sesi curhat gw wktu kita sama2 nyambi kerja jg wrnt..
wkwkwkwkwk...

and noted it...
gw juga kynya lebih stuju ma yg dijodohin tante lu... at least, mungkin dy tw makanan mana yg bisa nmbh sedikit tinggi bdn lu... biar bisa lbh tinggi dr gw.
wkwkwkwkwwkwkwkwkw.....

peace!!!

*kabur*

Rae said...

Banci sama banci hahaha. Cocok lah, jadi banci kuadrat. Heheheh :p

d_bee said...

what?????
banci?
trnyata 8 tahun pertemanan kita g cukup buat lu jujur ma gw...
gw br tw lu banci latte!!!
zhaaakhiiith hati gw..
wkwkwkwkwkwkwkwk...

oke d latte...
sorry....
lu tinggi kok... dibanding si ucil...
fair enough, right?
hehehehehe

Rae said...

Ups, gw kok jadi buka rahasia kelam ya? Hueheheheh :p

Gpp, bantet mah bantet aja. Asal tetep keren. Hihihi

d_bee said...

bhuhahahahahahahahah....
hahahahahahahahhahahaha.....

*ngekek ampe pipis*

hidup rae!!!!!!
love the way you say "BANTET"
hahahahahahahahahahahaha....

dr dlu gw nyari kata2 yg pas. tp g pernah nemu.. makasih buat pencerahannya...

Rae said...

Sama-sama, bee *senyumlebarnahanketawa*

coffee latte said...

@ bee: (¬_¬") beeeee, monyong loooo yaaaaa!!! Masa iya gw di bandingin sama si ucil??? Tegaa looo. Gpp lah, bantet" gini banyak yang suka bee. Huehehe.

Owh, masalah turun mesin mengingatkan lo dengan obrolan kita tentang masalah "kalah tanding" ya bee??! Hahaahha!

Ebuseet gosip itu bee, kalo gw banci. Hahaha. Ayooo kita cerita-cerita lagi. :p

d_bee said...

huahahahahahahaha... lagian masa iya gw bandingin ma si tarie???? (4 rae : tarie = tiang listrik hidup)

aawwwwhhhhh..... sudah beda sekarang... hahahahahaha..... i'm under control n i take the lead, gal...

nah.... jadi lu apa sbnrnya?
makanya buru lah ke bdg...

coffee latte said...

@ rae: beibyyyy, sungguh teganya dirimu teganya dirimu teganyaaaaa...! *sigh* tapi biaar gw banci, bantet, mata keranjang...lo ttp suka kaaaann. Soalnya lo udah kecantol sama pesona dan kharisma gw kaaaan??? Hahaha

coffee latte said...

@ bee: gw apa sebenernya? Gw manusia bertampang imut donk! Hahaha! Siph gw ke bdg weekend ni bee. Cuma ga bs ktm lama". Hahhaa. Btw, awas jangan pipis d sni, emang blog gw WC UMUM! Hmph

d_bee said...

hahahahahahahahhaha....
"banci, bantet, mata keranjang..."
hahahahahahahahahahahahahahah.....
mata keranjang ky oom2 lu....

gw pipis di kmr mandi kok...
hiks...... *mw nangis*
rae.... latte nakaaaaallll *ngadu*

Rae said...

Iyaaaaa emang dia suka ganjen, genit, mata keranjang, persis om-om buncit yang idung belang -.-" Huehehehe


Aduh aduh, udah ah... kasia Kopi dizolimi hahaha xp

Kereta Hujan said...

masih mending jodoh-jodohan doang, daripada dijodohin beneran. nah lhooooooooooo

coffee latte said...

@ kereta hujan: ya bener banget. (¬_¬") horror ngebayanginnya. Hahaha

Marisa Roti said...

KOPIIIII
KALO GA DOYAN BAGI GUE!! BAGI GUE!!! *perempuan haus lelaki*

GUA SUKA LOH YANG MELAMBAI GITU!!!!

sepertinya dia dapat membantu program diet dan pengurusan badan gue. kayaknya gua juga bisa minjem parfum dan latihan tinju di badannya yang bikin ngilerrr..

coffee latte said...

@ cia: (¬_¬") apes amat tu cowo. Udah melambai, pake lo jadiin sasaran tinju pula. Ckckck. Oiya yaaa, lo pan demen yg wangi-wangi n bersih yaaa. Hahahha.
o◦°˚ ˚°◦o0KªªªªªªY buat lo ajeeee. Sama ade gw ga jadi? ;) wkwk

Jyu said...

Mau nimbrung kalo boleh...

tadi kayaknya ada yang bilang doyan sama yang melambai..
trus aku mau dikemanain ya kalo boleh tau? TTToTTT

Salam kenal..

coffee latte said...

@ jyu: Waahh, alamat bakal ada pecah perang rumah tangga iniii. Hiks. Ga ikutaaaannn.

Yaelah Jyu, gaya lo pake salam kenal. Pan di postingan gw yg lama, lo udh pernah blg salam kenal...ckckck (¬_¬"). Daripada gw diamuk Cia, yaud...salam kenal (lagi) juga. :-) hahahaha

Jyu said...

kalopun perang.. udah pasti deh bukan aku yang menang... -.-

hehehe.. ya gapapa kan? abis mau nulis salam tempel malu.. ya salam kenal aja.. hehehe :p

coffee latte said...

Hahaha. Embeeerrr, udah ketauan sapa yang menang. Mank cewe" jaman sekarang galak" jyu. >.<" Haha.

He? Salam tempel???? Ahhh, harusnya gw kan yang minta traktir ke lo sama si.....karna lo b'2 udah.... (Halah banyak aja titik" na. Haha), belom lg ditambah lo baru ulang tahun. Hahaha.

Rae said...

"Mank cewe" jaman sekarang galak2"

Ckcckck...kayak kamu laki aja, beib -.-"

Jyu said...

@kopi : Prasaan aku juga cewe.. tapi kenapa?? T.T

btw... makan2? mmnn... setelah mendengar cerita marisa soal si kopi.. kayaknya aku takut mau nraktir kamu.. hahahaha :p

@Rae : Iya tuh... hehehe

coffee latte said...

@ rae + jyu: kan gw bilng cewe jaman sekarang galak". Nahh, gw pan juga galak, jadi bener dooonkkk. Hahahaha

@ jyu: traktiiiirrrrr, jangan percaya sama omg an cia ttg si kopi. Itu semu tidak benar adanya. Traktir ya traktir yaaaaa. :p

Rae said...

@Jyu: Aduh, maap ya, Jyu. Kopi emang nih... -.-"

@Beiby: Jangan bikin malu dung, Beib -.-"

Hahaha *dikemplang*