Thursday, September 23, 2010

The Things She Does

Ada-ada saja kelakuan Kopi. Kadang gue yang tadinya bete, malah gak jadi marah karena gombalannya. Misalnya yang baru terjadi beberapa menit yang lalu. Dalam perjalanan menuju Bandung, Kopi SMS gue, katanya "Beibyyyy, doain biar gak macet dong. Biar pacarmu ini bisa cepet sampai Bandung buat liat cewek-cewek cakep."

Tuh kan, cari gara-gara banget nggak tuh? Langsung aja mood gue mendadak bete -.-" Ya gimana enggak bete, wong dia yang kecentilan dan mata keranjang, eh malah gue yang kena sakit mata. Makanya gue bete. Padahal sih, gue yang sakit mata enggak ada hubungannya dengan Kopi yang mata keranjang, ya? Hahaha. Heh, tapi tetap saja gue bete.

Belum hilang bete gue, Kopi SMS lagi, katanya ".... Hmm, di konsernya ade gue pasti bakal ada banyak yang bening-bening, deh."

Gue balas "Iya, puas-puasin lihat yang bening-bening, ya."

Kalian tahu apa balasan Kopi? Katanya, "Hmmm tetap aja gak bakal puas, Beib. Masih kurang, kalo gue gak liat lo...cewek yang paling bening."

Gue yang tadinya udah bete banget, malah jadi speechless -.-"

2 comments:

Kay Chen said...

parah...parah... ada yang takluk kena rayuan gombal.. ckckck..

^___^

coffee latte said...

huehehehehe...x)