Monday, September 20, 2010

Cerpen Titipan

Hari ini setelah ketemu beberapa cebongs di sekolah. Gw langsung pergi ke 2 toko buku buat cari buku titipan Rae n Abe. Buku apa? Ya apa lagi kalo bukan buku yang akir-akir ini baru terbit. Hmm, lebih tepatnya kumpulan cerpen. Berhubung mereka tinggal di hutan, jadi mereka nitip beliin itu buku. Karna lama banget tu buku bakal keluar di tempat mereka. Haha

Setelah beliin gelang titipan mereka berdua. Yang tenyata sumpah ribet banget sama pilihan warna. Gw ampe 3x kirim in foto warna gelang-gelang konyol ntu ke Rae via email. Akirnya gw langsung menuju gramed.

Di toko buku langganan gw, ajaibnya tu cerpen lagi inorder, n guess what...ini udh inorder untuk yang kedua kalinya. Dengan kata lain, tu buku laku berat. Hahaha. Pas gw bilang gitu ke Rae, dy langsung bilang "Buset, bnyk lesbong ya kayaknya hehe" huh jangan-jangan banyak beneran lagi. (¬_¬") hahaha.

Begitu masuk gramed, gw langsung nyari tu buku. Tapi baru 5 menit, gw udah ga sabar nyari-nyari tu buku. Daaan, akhirnya gw langsung tanya ke mas-masnya. Ternyata oh ternyata, buku yang gw cari ternyata ada di sebelah gw dan di deket situ ada segerombolan cewe yang juga lagi pegang-pegang tu buku sambil bisik-bisik n ngeliatin gw.

Untuk pertama kalinya gw bisa dengan cuek tanya tentang buku L sama mas-masnya daan gw juga bisa cuek sama gerombolan cewe-cewe yang mungkin juga L. Haha. Apalagi mereka mandangin gw dari atas, berenti di tengah, dan langsung k bawah. Haha. Karna gw ngabisin waktu cukup lama untuk milih buku yang bagusan. Yah, gw juga heran. Kok bisa gw ga tepe-tepe ya. Hmm, mungkin pengaruh seragam guru yang masih gw pake. Lebih tepatnya, gw ga ngerasa nyaman sama penampilan gw. Baju panjang banget, dan kegedean. -.-" haha

Setelah gw puas sama buku-buku itu, gw langsung ke kasir. Sekarang gw paham, kenapa ada L yang ngerasa gak nyaman beli buku L. Karna walopun kita gak kenal kasirnya, tetep aja kita di liatin. -.-" ya gw pernah ngerasin juga sih, cuma waktu itu gw kan beli banyak buku, jadi pas di bagian novel camilan gw ng'rasa sedikit cuek. (¬_¬") *boong banget*

Sangking gw sebel diliatin, ya gw tanya aja ke kasirnya langsung.

K: "kenapa mbak?"
M: "owh, eerrr ini 2 buku yang sama ya?" (¬_¬") yaiyalaaahh mbakk, ga ush lo ngomong juga gw tau. Huh

Gw cuma anggukin kepala. Wahh, ternyata kalo gw beli buku L buat orang lain, gw bisa ngerasa cuek dan bodo amatan. Tapi kenapa klo gw beli buat gw sendiri, gw ngerasa jiper yaaaa?

Hmm. Bodo ahh. Yang penting urusan gw udah beres. Sekarang, waktunya gw santai sebentar di dunkin. Sekalian cuci mata. Huehehhe. :p

Sent from PiKun® powered by NdutNcit

6 comments:

Kay Chen said...

gals, gw ganti alamat blog blogspot gw ya. ^___^ jadi http://inikay.blogspot.com

^__^ sorry. ^__^ just wanna be totally indonesian in that one. ^___^

Rae said...

Haha siph... Udah diganti, Kay :)

Jyu said...

-.- hhmnn... waktu itu aku baru megang buku camilan di book store aj langsung diliatin.. T.T mau beli mikir2.. padahal lagi diskon... huhuuhuhuhu
pinjem di book rent langganan sama aja... T.T
baca di perpus deh.. hehehe

coffee latte said...

haha. emang jyu, klo beli buat kita sendiri suka jiper sendiri. :p

Jyu said...

-.- ah ternyata namaku agak maksa ya...
"...emang jyu," mmn.. lain kali kalo agak maksa gitu lagi.. panggil Je aj.. sama aj..

btw.. jiper? ga ngerti aku..

Rae said...

@Jyu/Je (?): maksud Kopi, kalau beli buat diri sendiri ya emang suka bikin ketakutan sendiri. Heheh