Friday, September 24, 2010

Riel

Kemaren setelah cebongs pulang pulang sekolah, gw langsung minta ijin ke yang mulia kepsek buat pulang cepet karna mau ke bandung buat nonton konsernya Riel. Biar halangan ke bandungnya banyak, at least gw mam n pap bisa sampe bandung buat nonton.

Yang jelas nggak rugilah, acaranya keren banget. Apalagi waktu si Riel tampil. Yaoloo, begitu dia tampil, banyak tepuk tangan n teriakan-teriakan cewe-cewe. *sigh* kok gw ga pernah di teriakin cewe-cewe yaaa?! -.-"

Acara yang cuma 3 jam itu sukses bikin gw mam n pap mendadak jadi kagum sama Riel. Apalagi begitu acara selesai. Banyak banget cewe-cewe yang minta foto bareng. Hiks. Gw ga terimaaaa... Kok bisa sih orang kaya dia punya fans??? :'( dan yang bikin gw heran lagi, cebongs di sekolah pun ngefans sama Riel pas mereka liat foto Riel di hp gw.

Cebongs blasteran jepang yang berwajah imut nan chubby ini, tadi siang mendeklarasikan kalo dia ngefans sama Riel. -.-"

Ki: "miss, ini adenya miss yaa?"
K: "iya, kenapa?"
Ki: " miss punya ade yang kecil lagi nggak?"
K: "err?"
Ki: " iya, adenya miss yang kecil ada nggak? Tapi yang mukanya kaya adenya miss yang ini. *senyum sumringah*"
K: "nggak ada!!!" *mendadak jengkel*
Ki: "yah miss, kalo gitu Ki mau sama adenya miss aja deh. Tapi tunggu Ki udah gede ya miss, nanti Ki mau pacayan sama dia."
K: (¬_¬")

Ckck. Dasar cebong jaman sekarang, kok bisa aja mikirin kaya gituan? Padahal ngomong huruf "r" aje masih belom bisa. Huh. Jangan-jangan karna kebanyakan makan junk food. *sirik mode* hahaha

Ps.
Bee, nyesel lo ga liat dia kemaren. Huehehe. ;-)

Sent from PiKun® powered by NdutNcit

4 comments:

Kay Chen said...

Hahahahahhahaha.. kasian.. kalah pamor nih, Kop?? :))

coffee latte said...

*sigh* iya -.-"

d_bee said...

huaaaaaaa....
hiks...
hiksssssss..........
T_T

biarin!!! gw punya no hp ade lo!!!!
gw g kalah dr si cebongs!!!!

coffee latte said...

@ bee: yaoloo bee. Lo masa sama cebong aje ga mau ngalah. Ckckck. Malu lah ma badan. Huahaha.