Thursday, September 16, 2010

Gara-gara Cat Tembok

Berhubung rumah gue sedang direnovasi, gue jadinya temenin nyokap ke toko cat buat beli cat (ya iyalah, masa juga beli kue?) Begitu tiba di toko cat, nyokap langsung sibuk milah-milih warna buat eksterior. Gue cuek bebek kalau soal cat eksterior karena gue paling ogah disuruh bantuin milah-milih warna. Buat gue, mau dicat warna apa bagian luarnya, masa bodo. Hehehe.

Cat buat dinding eksterior sudah ketemu, saatnya buat interior. Kali ini gue nengok-nengok sedikit warna-warna cat yang tersedia, tapi tetap masih ogah milih. Begitu sudah masuk bagian kamar, baru deh gue semangat empat-lima ikutan milih warna. Tapi jelas saja buat kamar gue seorang. Hahaha.

Dan inilah obrolan, atau lebih tepatnya disebut ngotot-ngototan, yang terjadi antara gue dan nyokap di dalam toko cat, dikelilingi dengan kaleng-kaleng cat dan kardus-kardus berdebu yang hanya si pemilik toko yang tahu apa isinya.

R: Mamaaaa, aku mau kamarku dicat warna biru *sambil nunjukkin warna biru langit di buku sampel*
M: Aneh kamu. Warna biru kan buat laki. Dasar kamu, terlahir sebagai laki-laki ya kamu?
R: ............. *sambil mikir, iya kali yaaaa? Makanya bisa suka sama Kopi? Hahaha*
M: Yang ini aja *nunjukkin warna pink*
R: ASTAGA! OGAAAHHHHH!
M: Ya udah, ini aja *nujukkin warna ungu*
R: OMIGOT, memangnya aku ini janda?
M: Daripada warna biru kan aneh *masih tetep ngotot bilang anaknya sendiri aneh* -.-"
R: Gak mau... Kamar, kamar aku ini. Yang pilih warnanya ya aku sendiri dong, Ma.
M: Ihhh, tapi catnya beli pake duit mama, kan?
R: ..................................... *kalah telak*

Tapi ya, dipikir-pikir, gue beli sendiri catnya juga gak masalah. Satu kamar paling cuma butuh satu sampai dua kaleng cat, gitu lhooo. Ngapain juga pakai acara berdebat segala, yaa? Padahal beli catnya juga belum. Baru beli buat dinding eksteriornya aja. Hehehe.

Yaudah, gue cuma bisa berdoa semoga nanti warna pilihan nyokap lagi kosong stoknya >.< Atau gak, gue beli sendiri deh catnya. Gitu aja kok repot sih, Raeeee? -.-"

7 comments:

Anonymous said...

Hahahahaha... I love sky blue print. Dulu kamar kost ku warnanya biru langit. I loved it. Cerah, bikin hati tenang.

Sayangnya skrg kamarku di rumah dicat juga sama adikku pake warna pink gitu. Hmmm.. gak benci sih, tapi gak suka juga.

I have an idea, kenapa gak pake wallpaper aja? yang ditempelin ke dinding. Lebih bergambar dan berwarna. Pastinya ada yang dua warna gabung satu ^__^. pilih aja yang dominan biru, tapi ada pinknya dikit. ^__^ rebes deh.

Anonymous said...

Hahahahaha... I love sky blue print. Dulu kamar kost ku warnanya biru langit. I loved it. Cerah, bikin hati tenang.

Sayangnya skrg kamarku di rumah dicat juga sama adikku pake warna pink gitu. Hmmm.. gak benci sih, tapi gak suka juga.

I have an idea, kenapa gak pake wallpaper aja? yang ditempelin ke dinding. Lebih bergambar dan berwarna. Pastinya ada yang dua warna gabung satu ^__^. pilih aja yang dominan biru, tapi ada pinknya dikit. ^__^ rebes deh.

coffee latte said...

Ahh, lo mau pake warna biru langit karna mau ngikutin gw kan??? Pasti gara" warna cat kamar gw yg lo liat wkt kita chat pake cam, iyaaaaa kaaaann??? Ayo ngakuuuu. xp

Rae said...

@Kay: Awww bisa pusing2 aku kalo sama pink hahaha

@Beiby: Emang kamarmu warnanya biru, beib? Perasaan kok putih yaaa? Heheheh

coffee latte said...

@ rae: (¬_¬") putih dari maneee coba

Kay Chen said...

harusnya itu jadi pujian buat loe, kop. Bis yg diliat n diperhatikan Rae cuma loenya doank kan? He5. Segitu cakepnya kah si Kopi? Kok gw ngebayangin Kopi kaya ulat bulu ya? Bikin merinding gt. He5 (sorry, kop)

coffee latte said...

@ kay: monyooong. huh. "Segitu cakepnya kah si Kopi?" hmm, jelas gw cakep, makanya rae bisa terpesona sama gw. hahaha.

" Kok gw ngebayangin Kopi kaya ulat bulu ya? Bikin merinding gt" nah ini juga bener, gw bisa bikin orang merinding pas ngeliat gw. wolopun gw mati-matian mikir klo mereka merinding karna pesona gw. hahaha. bener ato nggak, ya gw anggep bener aja. itung-itung nyenengin diri sendiri. :p