Wednesday, September 8, 2010

Sms Ngaco

Setelah gw selesai beres-beres dan lagi ngedem, gw langsung sms Rae buat ngasih tau kalo kerjaan udah selese.

Ehh...baru aja gw ngebahas soal beres-beres kamar di postingan sebelomnya. Kita malah sms an sedikit bitchy. Hahaha. Yups kita mainin peran nyonya (Rae) dan ijah (gw)

R: "kalo udah kamar gw donk jah"
K: "iya nyah, tapi bayarannya apa?"
R: "kamu maunya apa? *wink*"
K: "terserah nyonya aja! Kikikiki"
R: "hmm, kamu boleh berantakin kamar lagi! ;)"
K: "lho kok? Kan saya udah beresin nyah kok d berantakin lagi? Nanti gaji saya disunat lagi! Hiks"
R: "yaudah kalo nggak mau, huh"
K: "yah nyah, jangan ngambek!"
R: "enggak, nggak ngambek. Malah kalo kamu nggak mau berantakin saya sunat gaji kamu *sadisticaly smiling*"
K: "siap nyaahh *berantakin tempat tidur* udah nyah"
R: "yeee, kamu dodol"

K: "maap nyah kan nyonya yang nyuruh berantakin! Saya berantakin baju nyonya aja deh"
R: "haha! Baju yang ada di lemari ato yang saya pake jah?"
K: "ya yang dipake lah nyah *berantakin baju yang dipake nyonya* udah nyah"
R: "udah dibuka abis itu diapain jah? Itu sih nggak berantakin ijah"
K: "iya ya nyah...nyonya kan cuma suru saya berantakin"
R: "ijaaaaahh kamu dodol *ngurut-ngurut jidat*"



Huahahhaha! Sms selanjutnya nggak perlu gw tulis...soalnya mau ngerayu si nyonya dulu. Lagian masih siang bolong n lagi pada puasa juga. Haha

Thx ya beib, gw jadi senyum-senyum gaje gara-gara sms-nya. Cape gw jadi ilang daaaann bad mood gara-gara ketemu kunti centil di siang bolong juga jadi ilang. Hahaha

Well, beginilah kadang-kadang keisengan gw sama Rae. Oiya, ingatttt gw sama dia hampir jarang sms an bitchy kaya gini yaaaaaa. Percayalaaaahh. Haha
Sent from PiKun® powered by NdutNcit

1 comment:

Rae said...

Sumpah ya, dapat Ijah kayak begini, langsung gw pecat. Untung kamu pacar aku, Jah/Kopi. *ngurutngurutjidat*