Monday, September 6, 2010

Awas Cewe Galak

Huh, heran yaaaa. Kalo Rae lagi PMS, sumpah galaknya ngalah-ngalahin nenek grandong...dan ngalah-ngalahin ibu kost yang marah-marah kalo pada telat bayar kost. Udah gitu, klo ngomong suka ngasal. Hiks

Beginilah nasib kalo pacaran sama cewe. Yah mau gimana lagi...namanya juga lesbong ya biar pacar galak kaya gimana tetep aja suka, yang penting si pacar itu cewe. Galak ato nggak urusan belakang. Lha wong udah terlanjur sayang (lebay). Hahaha

Gw perhatiin tiap Rae ngomong ngasal ke gw, ya pas dia lagi PMS. Hmm, maksud gw ngomong ngasal itu...ya dia suka ngatain gw dengan sebutan aneh-aneh karna kebiasaan gw yang suka celingukan liat cewe-cewe.

Seperti...
Genit, mata keranjang dan hidung belang. Huh!!! Ngasal banget kan kalo ngomong. Tiap dy ngatain gw dengan sebutan-sebutan itu, gw tu selalu ngebayangin om om perut buncit yang suka ngerayu abg-abg! (¬_¬") gakkk banget... Hiks *nangis guling-guling*

K: "beib, ada yang komen tuh"
R: "udah liat rel stat lo aja masih sksd! Tuh kesukaan lo yang bening-bening"
K: "ga ahk, buat aku kamu yang paling bening" *gombel mode*
R: "*ngoceh-ngoceh* ...centil -.-" lahh, gombelan gw nggak d tanggepin! Huh...monyong
K: "ihhh, beiby sungguh terlalu! Gombelanku kau abaikan begitu saja karna si cewe? Huh" ya ampun gara-gara ujan gw jadi lebay.

K: "beib dia ngomong gni lho...."
R: "ahh tauu ahhh. Lagian lo kalo nulis jangan aneh-aneh, kaya banci mata keranjang!!! Ya jelas ada yang nyamber lah! Huh"
K: "bagh, kok gw d katain banci mata keranjang? Wogh, ga terima gw...gw kan banci taman lawang! Haha"
R: "au ah, lagi PMS jadi mendadak sensi! Gw makan dulu"
K: "beiby.... :'( "

Menunggu....dan sms gw nggak di bales. Huh memang susah ngadepin cewe pms. Hahaha!
Sent from PiKun® powered by NdutNcit

4 comments:

Rae said...

Idih, emang beneran genit, mata keranjang dan hidung belang kamu daaannnn... ncit. Hueheheheh xp

Biarin, emang gw bening *somboongg*

Eniheeii, saya enggak segitu galaknya, pembaca yang budiman :) Kopi aja yang lebay noh hehe :D

e said...

ya ampun, mata loe masih tetep jelalatan aja ya "kopi"??! gue sampe geleng-geleng takjub

@ regina: udah kalo kopi masih jelalatan, loe karungin aja mukanya biar matanya nggak jalan-jalan. dari dulu penyakitnya si "kopi" itu ya centil dan ganjen. :)

Rae said...

@e: Iya tuh emang dasar ganjen dia -.-" Owh nanti gak cuma gw karungin mukanya, tapi gw masukin lemari biar enggak jelalatan lagi. Hehehe. *sadis mode on* :P

Marisa Roti said...

nih, aku pinjemin karung terigu. kemarin bekas lebaran lupa dibuang. sekalian di bekep muka dia, diiket tali tambang ke beton di teras rumah, trus suruh dia ngegonggong deh. lumayan kan buat jaga rumah, daripada piara hewan, nakutin.