Tuesday, September 14, 2010

Pengen Jadi Bocah

Tumben amat ya gue pagi-pagi blogging. Habis bangunin Kopi tapi dianya susah bangun -.-"

Lagi ngomongin soal sekolah dan cebong-cebongnya Kopi, mendadak gue jadi kepikiran pengen jadi bocah lagi. Kopi tanya kenapa, gue bilang ya karena jadi bocah itu enak. Coba deh kalian ingat-ingat lagi. Dulu waktu masih bocah, semuanya terlihat indah (halah, bahasa gue pagi-pagi). Enggak perlu mikir ini itu karena ada orang tua yang mikirin segala hal.

Enggak perlu cemas dan khawatir mengenai masa depan karena ada orang tua yang sibuk menyusun masa depan anaknya. Setiap ada masalah, jatuh misalnya, tinggal nangis dan masalah selesai. Kalau nakal, paling cuma dijewer, terus nangis, terus dibujuk sama permen, terus masalah pun selesai, dan si bocah akan tertawa girang lagi seolah-olah enggak ada masalah sama sekali.

Gimana? Enak banget kan jadi bocah? (Apalagi jadi bocah tengik, ya? Hihihi. Enggak deeeeng.) Sudah begitu, enaknya jadi bocah itu bisa seenak udel. Hehe. Mau ini itu gampang. Enggak dikasih, ya tinggal meraung-raung kayak bayi singa. Tuh kan, seenak udel banget nggak tuh? Ada hal lucu, sejayus apa pun itu, pasti langsung ketawa ngakak. Terus ya, jadi bocah itu paling takutnya sama badut atau pit hitam doang (gue banget deh hehehe).

Pokoknya jadi bocah itu enak banget deh. Setuju enggak? Enggak? Ah, pokoknya harus setuju sama gue. Halah, pagi-pagi udah nyolot aja gue. Udah ah, mau bangunin Kopi lagi. Eehhh, Kopi udah bangun deng. Barusan SMS gue dibales. Hehehe. Wakuncar dulu aahhh :D

2 comments:

Anonymous said...

Betul betul betul (*gaya ipin)^____^

Emang paling enak jadi anak kecil. Nggak pake pusing aneh2. Nggak usa mikirin soal kerjaan, soal masa depan, soal pacaran. Kayanya dunia warna warni kaya pelangi deh kalo masih kecil. Palingan gak enaknya cuman kalo habis ditakut2in pake cerita hantu ma kakak2 nakal or ortu kurang kerjaan. ^__^


Haaaahhhh.. masa kecil masa kecil. Jadi pingin diulang lagi ya, Rae ^___^


ps: Rae kayanya mantan bocah tengik ya?.. hahahaha.. ^__^

Rae said...

Hahaha bukan. Bukan bocah tengik. Tapi bocah seenak udel. Hihihi