Sunday, October 3, 2010

Our House

Ini dia iseng-isengnya Kopi. Begini nih jadi guru TK, Kopi malah ketagihan menggambar (gak cuma gambar, tapi dia jadi hobi nyanyiin lagu anak-anak. Sekarang aja dia lagi nyanyi lagu "Dakochan" sambil teriak-teriak di telepon. Ckckck). Kali ini ini dia gambar rumah masa depan kita berdua (cieileehhhhh). Bagus kan gambarnya? ^.^

Tapi ya, itu matahari kok ada mata, alis, hidung, dan mulut ya, Beib??? Rumahnya juga gak ada jendela dan pintu, Beibyyy??? Hehehe, protes aja ya gue, padahal nggak bisa menggambar :p

Eniheii, kalau misalnya tinggal bareng, pasti yang kebagian nyuci, ngejemur, nyapu, ngepel, itu pasti gue deh. Hikh. Tapi kalau urusan masak, Kopi aja deh secara dia lebih pintar masak dari gue dan lebih banyak makan juga. Hahaha.

Ps. Kopi masih nyanyi-nyanyi lagu anak-anak. Katanya buat latihan. Hmm, kalau melihat tampangnya, gak nyangka Kopi bisa nyanyi-nyanyi lagu anak-anak dengan suara imut :D

Ps lagi. Berhubung BB Kopi lagi rusak, jadi gue bisa nulis apa aja di sini. Ahahah. =P

7 comments:

Kay Chen said...

Kayanya gambarnya Kopi itu jenis lukisan abstrak, Rae. Jadi gak bole banyak dikritik setiap detailnya, cuman buat dinikmatin aja. ^__^ hahahaha..


ow.. jadi ini yang dimaksudkan dengan hibernasi kopi.. BB rusak. wakakakaka.. wah, bisa sering-sering ngata2in Kopi tanpa takut dimarahin "Monyong" ma dia. wakakakaak...

Ps: Rae, loe serius berani makan masakannya Kopi? Gak takut tiba2 lemah IQ? Saran gw, mendingan Asuransi Jiwa dulu deh sebelum living together ma Kopi. ^__^
Better be safe than sorry. wakakaka.. (*seneng banget gw!)

Rae said...

Wuahahahahahahaha astaga Kay. Mentang2 BB Kopi lagi ancur yak? Hahahuhahauhuaha =P

Jyu said...

ih.. lucu gambarnya,.. hahaha,.. bisa d marahin guru IPA sd tuh.. rumah tidak sehat.. ga ad ventilasi sm jendela.. :p hihihi biar ga ad yg nginyip y? tp masuknya lewat mana tuh.. (.")??

Kay Chen said...

@Rae: hehehehe iya dong.. bis kapan lagi bisa gini. ^__^

@Jyu: lewat atap tuh masuknya.. ^__^

Jyu said...

berasa santa aja.. :p

Rae said...

Kalo dari jendela, maling namanya hehe

coffee latte said...

@ kay: huh. Monyong!!!

@ jyu: hohohoho...eh rusa gw ketinggalan.

@ beb: kaya lo yak..., masuknya dari atap. Hehehe. ;)