Sunday, October 31, 2010

Horror?!

Beberapa hari yang lalu, ada sedikit kejadian aneh. Jadi Rae tiba-tiba kirim sms ke gw, dan tanya kenapa gw telepon dia. Soalnya ada misscall dari nomor gw ke hp dia.

On sms

R: "lo tadi telepon gw beb?"

K: "he? Telepon? Sapa?"

R: "lo, soalnya ada misscall dari
lo" (¬_¬") anehh, gw kaga telepon rae juga.

K: "nggak beb, kan gw telp kalo lo kasi tau bisa telp."

R: "nah lho!!! o.O"

K: "jam berapa itu beb?"

R: "14.42" hmm, mesti di kurangin 1 jam. Berarti jam 13.42 di tempat gw.

Gw langsung buru-buru ngecek hp. Daaaan, emang jam 13.41 (beda 1 menit) ada panggilan keluar ke nomor Rae. Cumaaaa, masalahnya jam segitu, hp lagi gw tinggal. Gw inget, gw tuh abis makan siang, ke kelas sebentar, terus gw naro hp, bb, n sendok di loker kelas gw yang ada di bawah barengan sama temen gw. Udah gitu gw naik lagi ke atas bareng lagi sama temen gw.

Tapi emang di bawah nggak ada sapa-sapa, soalnya cebongs udah pada pulang. Kalopun ada yang kebawah pasti keliatan sama gw dan temen-temen gw. Apalagi, setelah gw masuk kelas lagi, gw sama sekali nggak megang-megang hp, karna langsung kerjain progress. Pas gw pegang hp, ya pas gw mau pulang. Dan itu jam 14.30. Karna gw pake tu hp buat telp ojek gw. -.-"

Nah terus sapa yang telp cobaaa???

K: "emang jam segitu ada panggilan kluar beb. Tapi tu hp lagi nggak gw pegang."

R: "hah? Serius? O.o"

K: "iya serius......*nyeritain kronologis*"

R: "udah beb, lain kali jangan tinggal-tinggalin hp lagi d bawah!!! Gawat"

K: "huahahaha! gawat kenapa?"

R: "ya, itu hp lo nelpon sendiri. Kalo pas gw angkat, suara gw ketauan gimana?"

Hahahaha. Untung aja punya partner nggak penakut. Jadi hal kaya gini malah kita jadiin becandaan. Oiya beb, hebat ya beb, kalo itu hantu...dy bisa buka unlock na hp SE. Untung aja dy nggak update stat fb gw pake bb gw. Gaul ajeee tu hantu kalo ampe maenan bb gw. Hahahaha. :p

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

4 comments:

Marisa Roti said...

KOPI SETAN.
NGAPAIN LO CERITAIN ITU KE GUA JAM 11 MALEMAN HAH??????????????

oke. hanya menurut pendapat gua, setan jaman sekarang udah ga lepel lagi main bb. jadi kemungkinan yang mungkin adalah

lu naro bb itu barengan sama sendok dan buku. terus tiba-tiba buku nya jatoh gedubrak, nyenggol sendok, trus sendok nyenggol tombol hapenya, dan karena panggilan terakhir lu si rae jadi gampang ke telpon. oh ya, dan juga sendok itu juga ga sengaja buka konci hape lu nya. jadi si sendok joged2 buat mencet tombol bebe lo.

POKOKNYA BEGITU. PASTI BEGITU! ITU MASUK AKAL!!

coffee latte said...

Ckckck. Ciaaa. Apa menurut lo nggak tambah aneh ya, klo tiba-tiba tu sendok bisa joged-joged sendiri? Hhmm, jangan kalo d rumah lo udh pada tidur, sendok" lo lagi pada joged-joged yaaakk?? Huiiiiii. Huahaha

Jyu said...

-.- hih... setan gaol..

coffee latte said...

@ jyu: huahahaha. Embeeerrr!!! Tapi kereeenn. :p