Saturday, October 30, 2010

Mantan-mantan

Seharian ini sibuk kerja dan sorenya gue jemput bontot dari kost-an dia. Hari Sabtu buat gue memang enggak ada bedanya sama weekdays. Gue cuma bener-bener bisa istirahat di rumah pas hari Minggu aja.

Pulang rumah Kopi udah ketiduran padahal gue tadi udah agak ngebut ("agak" lho ya, Beb). Juga karena mata udah hampir merem, bisa-bisa nutup beneran kalau gue nyetir cuma dengan kecepatan kalau lagi ada nenek-nenek jantungan di dalam mobil.

Sekarang mata malah melek. Gak bisa tidur. Sepertinya masih kangen sama Kopi karena tadi gak bisa SMS karena gue sibuk (hikh maaf ya, beb). Bingung mau ngapain, jadinya nge-blog aja, siapa tahu bisa merem lagi (halahhhh mau nge-blog aja pembukaannya panjang bener yak???!!!)

Tahu gak, kejamnya Kopi? Beberapa hari yang lalu, entah kesambet angin apa, Kopi tiba-tiba nanya ke gue "mau liat foto mantan-mantan gue gak?" Yah, dan gue pun mengiyakan dengan entengnya. Akhirnya gue log in Facebook asli (iya, namanya juga homo yang still in the closet, makanya Facebook aja ada yang asli sama palsu. Hahaha). Setelah log in, satu per satu Kopi mulai nyebutin nama-nama mantannya yang beleret. Emang dasar playcong. Hahahahaha.

Yang pertama inisialnya "S" (Setan maksudnya. Whehehe. Enggak deng). Gue ketik namanya, pencet Enter, dan muncullah profil si "S". Deeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmm.... Cakep! Putih! Mulus! Bening! Seksi! Pe-de gue, ibarat batre HP, langsung drop sebatang. Berikutnya inisial "D", dan lagi-lagi cakep. Deeeeeeeeeemmmmmmmmmmmm lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Kali ini ngedrop dua batang. Next, si... errr... gue lupa inisialnya apa -.-" Tapi sumpe cakep banget -.-" Dan masih ada beberapa nama lagi yang gue lupa. Maap yeee, gue enggak niat hapalin. Hehehe *sirik*.

Lebih kejamnya lagi, enggak cuma foto mantan-mantannya aja yang ditunjukin ke gue tapi juga foto para TTM-nya dia. Huh, masih TTM apa mantan TTM niiihhhh? Mereka juga enggak kalah cakep sama mantan-mantannya Kopi. Ck, pe-de gue langsung drop semua. Langsung lowbat, cing!

Hhhh, kalau lagi gak sama Kopi, gue juga mauuuu. Hahahaha. Enggak deng :p. Yang jelas, tampang-tampang mereka itu kalau ketemu di mall, gue enggak bakalan ngeh kalau mereka itu lesbong juga. Ehe, mungkin karena gaydar gue emang soak kali yeee? Ah, kalau inget lagi, jadi nge-drop abis deh. Apes bener Kopi nemu gue ya hahah :p.

Nah lho, mampus deh gue. Malah makin melek. Deeeeemmmmmmmmmmm kuadrat. Kopiiiiiiiiiiiiiiiiii banguuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnn..... -.-"

Ps. Kopi ternyata pernah pacaran dengan sesama cong juga, alias sama-sama banci. Huahahaha (pembalasan udah ngatain gue galak wakakakaka). Daaaaaaaaannnnnnnnnnnn, ehem, jelas cakepan gue laaahhhhhh. Hahahah... :p

7 comments:

Kay Chen said...

Serius nih, Rae? Ck! Kok gw gak dapat ya aroma-aroma playcongnya si Kopi? Kayanya dia lebih mirip Inem. ^__^ hehehehe.


Peaceeee... Kop.. hehehe. btw, Kop, loe kasi pelet apa tuh cewek-cewek bening? Pelet rasa apa? Cacing? :)

Marisa Roti said...

SETUJU CI RAEEEEEEEEEE!!!!

aku juga pernah wktu itu udah lama banget diceritain mantan2nya dia, trus aku udah prediksiin pasti CAKEP2!!!!!!

ckckckck!!! emang bikin minder!!

Rae said...

MAKIN NGE0DROP SAYAAAAAAAAAAAAA -.-" hikkkhhhh.... kudu perawatan teruuuuuuussssssss. Jahhh -.-"

coffee latte said...

@ kay: :)

@ cia: hussshhh...ntar rae ngamuuuukk. Gimana, jadi mau sama yg ada brewok" tipis ntu? ;) jyuuuuu, cia nakaal niiihh...minta di sentil dy sama lo. Huehehehe

@ beb: kok nulisss giniiiannn??? Ga percaya gw klo lo bilang "agak". Huh. Ahh, ttp aja buat gw, lo yang paling bening, kinclong, etc (kok berasa kaya ngomongin sabun cuci piring yee?) Huehehe. *hugs*

Rae said...

@Beb: Ahahah kagak, iseng doang. Habis gak bisa tidur :p

Jyu said...

heh? brewok2 tipis..???? *menatap curiga* -.- hrrrr gitu y.. jd sukanya sma yg brewokan.. sama gendruwo aja sakalian brewokan sebadan... :'(

coffee latte said...

@ jyu: huahahahahaha. Iya nooohh, sentil aja jyuuuu. :p