Saturday, October 9, 2010

Eh, gawat!

Suatu hari di suatu waktu, gue, si Tengah dan nyokap tengah duduk di sebuah warung kopi sambil menikmati secangkir kopi susu dan bakpao hangat. Obrolan pun mengalir. Atau lebih tepatnya nyokap yang sibuk berceloteh tentang pengalamannya dulu bekerja di sebuah bank. Si Tengah mendengarkan sambil menghabiskan bakpao sedangkan gue mendengarkan dengan samar-samar sambil SMS-an sama Kopi (hueheheh).

Akhirnya nyokap, yang mungkin udah gak tahan lagi, nyeletuk "kamu ini, es-em-eeeeeesssssss terus. Dari pagi sampai malam sampai pagi lagi. Ngobrol apaan sih??? Nggak selesai-selesai obrolannya."

Dan monyongnya, ade gue nambahin "SMS pacarnya kali." (Heh, minta gue lempar bakpao ini anak).

Kata nyokap gue lagi, "mending kalo cowok yang di-SMS."

WHAAATTTTTTTTT??!! Gue langsung syok berat waktu dengerin. Hmpphh, bisa-bisanya nyokap ngomong begitu ya?? O.o Jangan-jangan, jangan-jangan nih! Gawat aja ini ceritanya #&*@^%#$

Beibyyyyyyyyyyy, kamu kudu jadi tranny gih. Biar kayak cowok. Wkwkwkwkw.

3 comments:

coffee latte said...

Hayoo loooo, nyokap tauuu. Huehehe. Huh...sembarangan aje loo, ogah gw klo nyamar jadi cowo. Berat di bagian jakun sama kumis. Hahahahaha. :p

Kay Chen said...

gampang mah!!! tinggal tempelin kumis palsu pake lem UHU, terus mukanya didekilin (*harusnya gak susah yang bagian ini), terus di dalam celana dikasi kauskaki. Rebes.. ^__^

coffee latte said...

@ kay: jakun na? *naikin alis* wogh...maksud lo gw dekillll??? Sembarangan ajee loooo. Belom tau gw siiihh looo. Ckck. Dekilnya ampun-ampunan. Huahahaha