Tuesday, October 26, 2010

Hari yang Gila

Gw nobatin hari ini, hari yang paling paling paling gila dalam hidup gw. Dari pagi gw udah ngalamin kegilaan sampe jam segini juga masih tetep gila.

Pagi-pagi gw sms-an sama Rae seperti biasa. Dan seperti biasa juga gw berenti sms an karna gw ngajar dan dia kerja. Tapi pas jam makan siang cebong, gw cek hp ada sms dari Rae yang isinya dia lagi dapet masalah. Dan itu masalah yang bener-bener masalah besar. Masalah yang sama sekali nggak pernah gw bayangin bakal kejadian.

Karena masalah ini, dia minta gw jangan hubungin dia dulu. Tunggu sampe dia yang hubungin gw. 1 jam...2 jam...sampe akirnya masuk malem, dy belom sms gw lagi. Gw mulai frustasi...dia ada dimana? Keadaan na dia juga gimana? Tangan gw gatel mau sms dia. Karna saran temen juga, akirnya gw nekat sms. Tapi, sms gw gagal terus...sampe 3 detik kemudian hp gw yang lain bunyi. Rae telepon gw. Gw seneng banget...apa ini namanya kontak batin yaaa??!

Tapi seneng gw cuma sebentar, karna Rae telp ke hp gw yang beda provider, provider gw yang sama kaya dia lagi gangguan (dasar provider murahan). Gw panik, copot pasang sim card gw ke hp gw yang lainnya lagi. Sangking paniknya hp gw ampe pada jatoh-jatoh semua.

Frustasi sampe jadi cengeng untuk yang pertama kalinya selama gw pacaran, berharap provider yang cuma 2 huruf itu bisa dapet sinyal. Gw bela-belain manjat ke genteng ujan-ujanan berharap dapet sinyal. Tapi useless, dan gw makin putus asa.

Belom lagi Mam, di bbm-in tapi gak deliverd, trakir dia bilang bb-nya lowbatt. Panik gw nambah karna semua hp-nya ga bs d hubungin. Mikirin gimana keretanya. Jakarta lagi banjir. Lagi frustasi sama provider + panik karna Mam masih ditambah lagi panik karna di kota Rae tadi sempet ada gempa.

Seandainya gw bisa mati sambil sibuk ngetik bb + ngerokok. Gw rasa posisi gw mati bakal keren.
Akirnya gw sms-an sama Rae pake no gw yang lain. Tapi monyongnya, no itu cuma gw khusus-in buat bb, jadi pulsanya juga cuma sisa dikit. Sms-an agak nggak konsen karna sambil bolak-balik liat berita di tipi sambil mikirin Mam n Rae.

Dan akirnya di sms, keputusan yang d ambil sama sekali gak enak. Tapi mau gak mau kita mesti terima. Mau gimana lagi. Kalo emang harus gitu ya jalanin aja, sampe nanti ada jalan keluarnya. Paling gak gw harus bersyukur karna tadi sempat denger suara dia sebentar dan sempet sms-an sama dia.

Hhh...sabar ya beb. Pasti ada jalannya kok. Walopun gw sempet mikir, jangan-jangan Tuhan benci sama gw, sampe bikin gw nyaris sinting hari ini. Biar gitu, gw yakin Dia pasti kasih jalan beb. *hugs*

Ps.
Lagi kaya cewe gila yang nongkrong di stasiun kereta menjelang tengah malam nunggu Mam. Walopun ga bisa di hubungin, paling gak gw jaga-jaga aja di sini, sapa tau ketemu Mam. Ugh...banyak nyamuk. -.-"

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

7 comments:

Laras Irentha Ramadhani said...

Wah, demi mendapatkan sinyal bagus harus mnjat genteng dulu ..

:)

Moga2 hari yang gilanya gak sering2 ya ..

coffee latte said...

Untungnya sih nggak terlalu gila kaya waktu itu. Hehe. Makasih iren :)

Laras Irentha Ramadhani said...

Ngakak aja ngebayangin manjat genteng, buat dapetin sinyal bagus .. Sambil hujan pula .. Emang beneran yah ??

:p

Nice blog ..

Ceritanya bgus2 .. apalagi yang pas lagi tlp2an trus ada suara BB, yng senang vs sensi ..

Hihihi ..

coffee latte said...

Ya iyaaaaalaaah beneran masa boong an. Haha. Iya tuh emang rae-nya aja yang sensi. -.-" btw thx ya iren. Blog lo jg bagus kok. :)

Laras Irentha Ramadhani said...

Kalo beneran keren,
gw belum prnh kek gt .. Kira2 aman gak yah ?? :P

Gw malah seneng loh baca yng kayak gt, kalo dy lagi sensi lagi posting k blog yah .. *peace bwt rae* :P

Tengkyuuu .. Gw bakal jadi pembaca setia blog kalian berdua nih .. :)

Rae said...

@Iren dobel (orangnya sama kan yaaa? hehe): Aman maksudnya? Manjat gentengnya? ya enggak laaahhh... Kalo kepleset trus jatoh kan gawat -.-" Jangan ikut-ikutan Kopi -.-"

Jiahhh emang gue kalo lagi sensi, lucu gitu? *narsis* :p

Yup yup sila.. *warning* Tapi ati-ati kejangkit gaje dan gilanya kita berdua yaaaaa. Heheh :p

Laras Irentha Ramadhani said...

Iyah, org na sama .. :P Jadi Kopi udh prnh kepleset trus jatoh yah ?? Hhehehehe ..

Iyah, lucu ngebayangin nya .. :P

Gpp .. Emg pngen ketularan gaje sm gilanya kalian brdua kok .. :D