Tuesday, October 19, 2010

Bitchy Mode On

Hari ini, tepatnya tanggal 19 Oktober 2010, ditetapkan sebagai hari Bitchy-nya gue sama Kopi.

Hari ini seperti biasanya, pagi Kopi berangkat kerja sementara gue baru bangun. Dia mulai kerja gue siap-siap berangkat kerja. Selesai kerja baru SMS-an. Sorenya sempat teleponan, terus sempet berantem sedikit tapi untung langsung baikan, terus errrr... ada deh... Hahaha *apa sih gue?* Malamnya online YM bareng. Dan saat itulah kita berdua mendadak jadi bitchy.

Berawal dari membaca postingan di sebuah blog. Kita namai si pemilik blog itu "Manusia Codot", disingkat MC (keren aja ya singkatannya?). Sebenarnya gue sendiri udah malas ngunjungin blog-nya MC secara isinya lebih banyak ngata-ngatain orang. Kayaknya si MC ini ada dendam kesumat sama orang yang dikata-katain. Tapi Kopi bilang ada postingan baru. Dan benar aja, begitu gw buka eh isinya lagi-lagi mengatai orang. Berhubung gue lagi bitchy mode on, maka gue pun mulai beraksi. Kopi pun jadi ikutan. Akhirnya kita berdua malah jadi ngatain si MC plus ngegosipin dia. Apalagi gue emang lagi kepengen ngatain orang, dan jadilah di MC ini sasaran empuk gue (tenang, Minggu besok gue minta ampun).

Kita berdua mulai mengira-ngira kenapa si MC ini doyan sangat ngatain orang. Dan terjadilah percakapan antara 2 orang bithcy.

K: Kadang gue heran sih sama dia. Lebih tepatnya kasian. Hidupnya melulu diisi sama makian buat orang lain.

R: Berhubung gue lagi bitchy mode on, gue enggak kasian hahaha. Dia mah nyari-nyari perhatian aja.

K: Heran gue sama dia. Kok bisa segitu bencinya ya?

R: Kalo kata gue, pasti karena cinta ditolak, maka sumpah serapah dan caci maki yang bertindak. Orang yang dia suka lebih milih yang lain hahahahaha.

K: Setelah sumpah serapah, dukun bertindak hahahahahaha.

R: Kalo gue jadi MC, which I'm glad I am not, gue sih ogah kalo udah ditolak. Gengsian dikit lah. Ck ck ngatain orang lain ini itu, dianya gak punya harga diri. Hahahahah.

K: Yah, mungkin harga dirinya ternoda.

R: Ternodaaa??? Rendam sana pake Bayclin. Huahahahaha.

K: Whahahahahaha...

Okeh, cukup sampai di situ aja. Secara obrolan selanjutnya udah bener-bener gak etis kalau ditulis di sini. Hehehe.

Sebetulnya, orang-orang bakal heran kalo gue bisa bitchy juga secara muka gue innocent (Kopi aja ngaku lhooo hahahahahaa) *bitchy akut mode on* Tapi gue ngaku aja kalo gue emang kadang bisa jadi bitchy, which mean gue bisa ngatain orang yang memang benar-benar menyebalkan buat gue semau gue, dan itu bisa parah banget.

Biasanya temen-temen gue sangat menunggu saat-saat di mana tombol bitchy gue lagi on karena itu artinya gue bisa ikutan ngatain orang bareng mereka. Hahahaha. Bukan berarti temen-temen gue suka ngatain orang, tapi katanya lebih seru kalo gue ikutan =P

Ohhh, I miss having a bitchy time with my girls. Heheheh ;)

Ps. Gue kena karma gara-gara nge-bitchy si MC. Karmanya, gue ditinggal tidur sama Kopi -.-"

3 comments:

Kay Chen said...

Ckckckck.. nggak nyangka... ternyataaaaaaaaaaa...kalian pasangan tukang gossip! :)) tapi bagus sih.. sebitchy-bitchynya kalian, kalian masih kompak.. wakakaka ^__^


LANJUTKAN!

coffee latte said...

@ beb: huahahaha. Udah coba nahan ngantuk ampe 2x...akirnya ngiler lagi ngiler lagi. Haha. Maap. :p

@ kay: waks, lanjutkan??? Ogahhh, abis gw punya penyakit klo dengerin orang ngoceh, bawaannya ngantuuuk mulu. -.-" haha

nn said...

Aww I love it when u turn into a sadistic and melancholic bitchy wheahaha. Kangeeeennn pengen ngatain org bareng sambil akting hahaha.