Monday, October 25, 2010

Kecewa

Hiks. Gw bener-bener kecewa karna putri ayu gak menang. Well, bukannya klantink gak bagus. Klantink gw akuin bagus. Tapi penampilan mereka yang paling bagus cuma malem ini, malem-malem sebelumnya mereka gitu-gitu aja. Yah kecuali kreatifitasnya mereka tiap abis nyanyi. Tapi itu juga nggak sampe 5 menit durasinya. -.-"

Hmm, kalo ngomongin musisi jalanan, gw jadi inget. Tanpa bermaksud jelekin mereka. Gimane mau jelekin, lha wong mereka udah menang + udah masuk tipi kok. Jadi ya "kualitas" mereka "nggak" perlu di pertanyakan lagi. Tapi kalo gw inget musisi jalanan di stasiun deket tempat tinggal gw. Mereka itu BENAR-BENAR keren main musiknya, suaranya juga baguuuss banget. Tapi pas gw tanyain ke gembongnya (si mamat) kenapa nggak ikut, dia cuma jawab kalo mereka nggak minat ikut acara gituan.

Hhh. Dasar dodol. Paling nggak coba dulu kek. Kali aja bisa kaya klantink. Haha. Piss mat. :p

Yah, biar gw agak kecewa karna putri ayu yang ayu nggak menang. Sebenernya, gw... bener-bener kecewa karna nggak bisa liat Titi sjuman lagi minggu depan. Hiks *nangis guling-guling*

Eh...eh...err...maksudnya ga bisa liat IMB lagi minggu depan *takut di kemplang Rae* -.-" soalnya kalo Rae weekend nggak ada, gw langsung selingkuh sama tipi buat nonton IMB. Hahaha

Ini sebenernya gw kecewa karna apa siiihh??! Ini tulisan nggak jelas banget. Au ahh. Suka-suka gw, blog gw ini. Haha

Beb sorry ya, gw boong nggak tidur. Abis masih nonton grandfinal IMB. Hehe. Sorry yaaa!!! Harus maafin kalo gak awaaass *lho kok ngancem?!* hehe.

Ps.
Cepet sembuh ya sayang...biar gw hobi liat muka titi sjuman, tapi gw juga kawatir kalo lo sakit. Buktinya tadi, sangking gw kawatir, pas liat titi sjuman, mukanya tiba-tiba berubah jadi muka lo beb. Hiks. Hahaha. Becanda deng beb. :p
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: