Saturday, October 9, 2010

Berenang

Hmm, beberapa hari yang lalu jadwalnya buat cebongs berenang. Masalahnya, gw megang 4 cebong. Yang semuanya itu aktifnya luuuaaarr biasaaaa. Ckckck. Tapi selalu aja ada kelakuan si cebong yang bikin gw ketawa.

Randy, Nugs, King, Shid. 4 cebong berjenis kelamin cowo ini jatuh ketangan gw, untuk gw awasin. Gw sama sekali nggak punya kesempatan buat celingukan. Karna mereka berempat, kaya kata si afgan bener-bener mengalihkan duniaku...termasuk pandangan mata gw buat celingukan. Hiks.

Gimana nggak ngalihin pandangan gw dari cewe-cewe sekseh, orang kolam renang ini, ada banyak permainannya. Jadi ga heran kalo mereka lari kesana kesini. Gw kan ngeri klo mereka ampe kepleset. Belom lagi kelakuan aneh-aneh mereka.

Part 1
Randy dan yang lainnya lagi naik ke jembatan. Setelah gw nyusul mereka. Mereka lagi merhatiin orang yang berenang di bawah jembatan. Dan kebetulan ada cewe yang sumpah gendut banget, ukuran 2 kulkas lagi berenang gaya punggung pake baju renang ketat warna coklat kulit. Udah gitu si Randy dengan polosnya teriak ke bawah sambil nunjuk.

R: "Yaaa Allahhhh...miss liaaat gendut bangeeeett...! Haha" Disusul dengan ketawan cebong-cebong lain.
S: "iya...huahaha. Gembrot yaa miss??!"
N: "kaya walrus ya miss?"

Whaaaatt??? Napa mereka pake tanyanya ke gw sih??? Pan gw jadi ikutan malu, karna cewe itu ngeliat ke arah kita. Yah, kalo seandainya dia gak ngeliat kita, gw pasti bakal ikut ketawa ngakak. Tapi berhubung gw jadi ga enak di liatin gitu. Gw dengan setengah hati minta cebongs buat berhenti ketawa. Dan nahan malu waktu minta maaf ke walrus eh maksudnya cewe itu. -.-"

Setelah kejadian itu, gw langsung ngegiring cebongs buat ketempat lain. Gw duduk di pinggir kolam merhatiin mereka yang main ciprat-cipratan. Dan bodohnya gw juga jadi ikut-ikutan main. Jatuhlah gw kedalam jebakan batmen mereka. Mereka berempat langsung balik nyerang gw. Udah gw ga pake kacamata, ditambah pandangan gw makin burem. Mereka langsung cekikikan sambil lari ninggalin gw. Hasilnya, gw kaya orang tolol celingukan nyari mereka. Hiks

Part 2
Setelah gw ketemu mereka. Mereka lagi main di kolam deket kolam dalem. Si King tiba-tiba kaya udah mau kecebur di kolam dalem. Tangannya udah gerak-gerak buat nyeimbangin badan.

K: "eh..eeeeeeee" secepat kilat gw lari, begitu gw udh mau nyemplung. Dia berhasil jaga keseimbangan.
K: "hehe. Nggak jadi jatoh" tapi apesnya gw udah kecemplung duluan di kolam. -.-" monyong. Mereka cuma ngetawain gw.

Nah, setelah makan siang. Mereka dikumpulin di satu kolam. Buat belajar berenang. Gw ngajarin mereka berempat ganti-gantian. Yah, kecuali Nugs n Shid, mereka ketakutan. Hehe. Ada 1 cebong dari kelas playgroup, tapi aktifnya itu lhoo...ya ampuun. Udah gitu berani lagi.

Pas di kolam itu, dy masih bisa jinjit-jinjit. Dan nggak mau di pegangin sama gw n guru lain. Dy bilang gini "adek nggak usah dipegangin miss, adek bisa jinjit. Liat...liat..." Lucu sih awalnya kita liat ni cebong. Tapi lama-lama ni cebong agak ketengah dan nggak bisa jinjit lagi. Lo tau dia bilang apa?

C: "miss...miss...tolong tolong...!! adekk tenggelam" gukbraaaakk.

Gw langsung jalan ke si cebong sambil ketawa n ngegendong dia yang megap-megap. Hahaha. Ajee gileee. Sempet-sempetnya dia minta tolong pas lagi tenggelam. Haha.

Yang jelas, berenang bareng cebongs capeknya ampun-ampun. Tapi herannya gw nggak kapok. Malah gw nggak sabar buat berenang lagi. Yang jelas. Selama gw berenang bareng cebongs kemaren, 3x gw jadi baywatch, 2 diantaranya cuma di kerjain cebongs, yang 1-nya beneran jadi baywatch. Huehehe.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

Kay Chen said...

wakakakakkkaakakkaa.. Hidup Cebongersss!!! ^__^

Rae said...

Baguuuuuuusssssssss... masih niat aja ya mau celingukan -.-"

coffee latte said...

@ kay: huh. -.-"

@ beb: yeee, niat sih ada beb. Tapi suratan takdir berkata lain. :'( *kabur ahh takut d sambit heels* wkwk