Thursday, October 14, 2010

Fenomena Bencong

Kemarin Kopi jalan sama temennya ke Plaza Semanggi. Waktu nyampe di sana dan ke Fitness First, Kopi SMS gue, kata dia "kok banyak cowok tapi pada bencong-bencong sih?" Dan gue pun jadi teringat kejadia beberapa tahun lalu.

Suatu kali, seperti biasanya, teman kuliah gue sedang mengoceh betapa gak sesuai tipe pria idaman cowok yang dikenalin temannya ke dia. Yang tampangnya culun lah, gendut lah, jayus lah, (err emang naas nasib itu cowok kayaknya hehehe). Gue cuma mendengarkan sambil pasang senyum prihatin. Udah biasa dengerin curhatan kayak begini.

Beberapa hari kemudian, kita berdua jalan-jalan ke Plangi dan sepanjang jalan berkali-kali melewati rombongan ABG yang mana cowok-cowoknya pada melambai semua. Dengan rada geli, langsung aja gue nyeletuk "udah, lo terima aja tuh cowok yang dikenalin ke lo sebelum pada abis cowok-cowoknya." Dan dengan panik dia bilang "astaga, iya yaa? Lagi trend apa ya jadi melambai semua?" Gue pun cuma bisa ngakak XD.

2 comments:

Kay Chen said...

wakakakkaakaka.. prah loe! itu kan serumpun kita... malah diomongin kaya gitu.. ckckck..


btw, teman gay gw ada tuh yang sering main ke fitness first, tapi kalo gak salah yang di MOI sih. hhahahaha.. gak tau dipindah lagi gak. :) hehe

Rae said...

Hahah kagak, kan gw cuma mau ingetin temen gw aja... wkwkwkwk :p