Monday, October 11, 2010

A Guy Version Of Me

Kalau gue hitung-hitung, selama ini sudah ada tiga orang yang ngomong "seandainya lo ini cowok."

Yang pertama kali ngomong itu teman kuliah gue. Kita emang temenan dekat dari awal kuliah sampai sekarang. Dia tahu orientasi gue, yet she's definitely straight. Even right now, she's falling deeply in love to a younger guy. Hehehe.

Orang kedua yang ngomong adalah teman chat gue, yang pernah gue ceritain di blog pribadi gue. Tepatnya dia bilang gini, "I wish I could find a guy version of you here." Well, dia memang bi, tapi sepertinya she's into guys for now :p Or maybe she's just a straight girl? Oh, teens! =P Enggak deng. Barusan dia e-mail gue, katanya ada cewek cakep di kelas kickboxing-nya. Hahah.

Orang ketiga yang ngomong adalah si homo dari pantai selatan. Dia ini satu-satunya teman gay yang gue punya di kehidupan nyata, meskipun dia belum tahu kalau gue ini serumpun sama dia. Waktu itu dia bilang ke gue begini, "Wew, lo tuh ya, kalo lo cowok udah pengen gue embat aja, tahu gak?", dan gue cuma cengo o.o Secara ya, ini homo gitu yang ngomong =P

Gue juga heran kenapa mereka ngomong begitu. Mungkin gue memancarkan aura maskulin kali ya??? Entahlah -.-" Nanti kalau ada lagi yang ngomong begitu, bakal gue tanya alasannya apa. Only I just hope si homo dari pantai selatan menjadi orang terakhir yang ngomong begitu.

3 comments:

coffee latte said...

Huahahaha. Klo d pikir-pikir, kita kaya pasangan banci n bencong ya beb? Gw yg banci, lo yg bencong. Wkwkwkwk

Kay Chen said...

Dasar pasangan aneh! :) Paling aneh si banci yang selalu keluar dari hutan. ^__^

Rae said...

Whaaattt??? Ogah gw jadi bencong -.-"