Friday, April 30, 2010

Maaf

Maaf

Itulah kata yang terlontar dari bibir seksiku (huahaha).

Ya, cuma kata maaf. Gw masih belom bisa nerima hal yang berhubungan dengan masalah relationship. Karna gw belom begitu kenal sama lo. Seandainya yang gw cari adalah wajah yang cantik, pasti gw akan nerima lo tanpa pikir panjang. Itulah kenyataannya, dimata gw fisik lo bener-bener sempurna. Setiap jalan sama lo, pasti semua mata ngeliatin lo. Sumpah bukan karna penampilan lo aneh ato karna retsleting celana lo belom ketutup, tapi karna lo memang cantik.

Tapi maaf, bukan itu yang gw cari. Yang gw cari adalah seseorang yang bisa ngebuat gw ngerasain yang namanya jatuh cinta, dan memberikan sedikit rasa nyaman. Orang yang bisa bikin gw, untuk terus berusaha kaya orang sinting untuk mendapatkan orang itu. Ya...gw tau banget, itu terdengar klise kan?! Gw bukan orang yang percaya sama yang namanya cinta pada pandangan pertama (mungkin suatu saat gw bakal percaya! Haha) seperti yang lo rasain ke gw. Gw butuh waktu untuk bisa ngerasain cinta.

Awalnya gw takut kalo lo sakit hati dengan penolakan gw. Tapi sekarang gw ngerasa yakin kalo lo bisa nerima penolakan gw. Senyum lo waktu denger penjelasan kenapa gw nolak lo, bener-bener senyum yang nunjukin sedikit pengertian. Kenapa gw bilang sedikit? Karna gw masih melihat segaris kekecewaan dimata lo.

Gw cuma berusaha untuk tidak "menyakiti" hati orang yang tulus buat mencintai gw. Capek banget rasanya tiap gw mikirin kalo gw itu cuma pura-pura ngerasain jatuh cinta selama pacaran, cuma untuk ngebuat pasangan ngerasa bahagia. Capek kalo harus terus-terusan "nyakitin" hati partner dengan kepalsuan kata CINTA yang sering keluar dari mulut brengsek gw. Percaya ato nggak, gw juga muak sama diri gw sendiri kalo udah berhubungan sama yang namanya cinta.

Sekali lagi maaf, semua ini gw lakuin karna gw sayang n peduli sama perasaan lo. Seperti yang gw bilang kemaren "lebih baik lo sakit sekarang, daripada sakit belakangan-yang rasanya pasti nggak enak banget."

Lo boleh menganggap ini keegoisan gw, karna gw nggak mau kalo gw ngerasain perasaan bersalah. Bener-bener terkesan kalo gw lebih mikirin perasaan gw sendiri ya?! Tapi jujur, kalo pun gw egois, itu juga buat kebaikan lo sendiri. Ini bukan sekedar pembelaan yang sengaja gw cari-cari untuk nutupin keegoisan gw. Tapi kalo lo anggap ini sekedar pembelaan untuk keegoisan gw...silahkan saja. Lo bebas untuk mengambil kesimpulan dari dangkalnya pikiran gw.

Apa gw boleh minta 1 hal? Seandainya lo bisa nerima keegoisan gw, ada 1 hal egois lagi yang gw minta. Apa lo mau ngajarin gw untuk bisa ngebuka hati gw lagi? Ngajarin gw untuk bisa jatuh cinta sama lo? Tapi gw nggak tau semua itu butuh waktu berapa lama. Haha. Aneh ya? Hidup lo aja udah ribet dengan segambreng kesibukan, jadi ngapain juga lo mau buang-buang waktu untuk orang egois yang udah nolak lo...iya kan??? Haha


Ps.
Wah kata maafnya banyak banget! Padahal lebaran kan masih lama! Haha! Tapi beneran kok! Gw bener-bener minta maaf karna dah bikin lo ngerasa kecewa. Haha! xp

8 comments:

Anonymous said...

Sorry, do i know you?

coffee latte said...

He? Maksud na? Sory, mank lo sapa?

Marisa Roti said...

Hrrr..
Ikut nimbrung ah *ditimpuk*
*kbur lg*
eh klupaan *balik lg*
manusia egois itu wajar. Emang susunan sel kopi itu terdiri atas egois-iri-dengki-narsis-sirik.
Tp klo smpe keegoisan lu memaksa org lain mnekan keegoisany dan terus membiarkan keegoisan lu ttep idup bahkan menggelembung mkin besar, kyny mnding lu dbunuh aj deh.
*kaburr*

coffee latte said...

@ cia: sni jangan kabur, roti lo jatoh nih! Wkwk! hmm! Pikiran yg manis bgt! Haha! Thx ya!

Mank kesan na gw maksa? Padahal d akir kalimat gw udah nganggp ga ush d tanggp in lho apa yg gw mau!

Rae said...

Seandainya dia baca... hehehe...
Setuju ama Cia! hahaha Tapi jangan dibunuh deh. Bisa habis orang gila kayak kopi di dunia ini kalo dia dibunuh hehehe... di pasung aja wkwkwk

coffee latte said...

Hmm! Kalo gt mending d bunuh aja lah! Secara biar ngurangin jumlah org egois

Rae said...

Wah, kopi ngambek o.0 Jangan donk, Pi. Gw cuma becanda... Gak rela gw kehilangan teman yang gila kayak lo hikss... *lebay mode on* hehehe

Ps. ngomen ini sambil meeting ama orang ekspedisi haha

coffee latte said...

hmph! pkk na ngaaaaambek! titik! *ga mau kalah lebay* huahahaha

buset, smbl meeting? ada yg bening gak? wkwk! awas lo jgn bilang gw jablay ya!!!!