Friday, April 9, 2010

Obsesi Langsing

Pilih yang ndut ato langsing? Pilih yang mana hayo?? Gw dah pasti pilih yang mana aja (sok banget). Kadang kalo udah maen perasaan, mau ndut ato langsing pasti sama aja. Ya walopun yang ngebedain cuma banyaknya space yang mesti di pake. Haha. Tapi tetep aja, kalo udah dasarnya suka ya mau gimana lagi coba??

Salah satu sahabat gw, si day. Dia tu punya obsesi buat kurusin badan. Bolak balik k dokter .... yang ada di dharmawangsa. Dia cerita ke gw, berapa banyak duit yang dia keluarin n buat dia, smua yang dia keluarin worth it banget. Harus gw akuin, program dia buat ngurusin badan tuh sukses banget. Dulu badannya dia ngalah-ngalahin tukul (tukang pukul), sekarang malah berubah jadi kaya badannya model-model catwalk. Malahan dia sempet jadi finalis abnon jakarta mana gitu...lupa gw abisan. Hehe.

Gw sempet kesel banget kalo kluar makan bareng day selama dia lagi diet n bolak balik k dokter ntu. Dia tuh jadi ngejaga banget sama apa yang dia makan, pokoknya porsi makannya tuh dikit bangeeett, porsi makannya kucing aja, masih kalah dikit sama porsi dia makan (beneran lho!). Gw sampe takjub liat niatnya dia buat kurus. Akhirnya gw berenti buat nyindir-nyindir obsesinya day. Gw support dia juga supaya berhasil kurus.

Tappiiiiii, gw bener-bener nyesel setelah gw bilang k dia kalo gw support dia supaya kurus. Karena apa? Karna begitu kita makan k hanamasa, day sukses bikin gw kesel dengan muka mupeng-nya dia. Gw nggak pernah masalah klo dia mau diet, tapi...gak usah mupeng juga kaleeee tiap liat mulut gw nyangap makanin daging yang berlimpah. Haha

Dan baru-baru ini, gw juga di ingetin sama masa-masa dietnya day. Bukan gw kok yang diet, karna gw nggak bakalan sia-siain makanan yang joget-joget menggoda didepan muke gw. Haha. Gw jadi keinget waktu pertama kalinya day bilang kalo dia mau kurusin badan. Karna beberapa hari yang lalu, salah satu temen maya gw (org yg doyan makan roti lah, dia nggak mau namanya di sebut! Haha) dia ngutarain hal yang sama. Dia punya obsesi untuk bisa langsing. Gw ga tau mesti gimana nanggepinnya, lagian dia juga nggak minta pendapat gw. Mau dia diet ato nggak, itu kan urusannya dia. Betul kan? *nengok ke cewe yg niat diet* hehe

Jadinya gw cuma ngomong ato ngejawab sesuai sama apa yang dia tanyain. Malah gw bisa ketawa begitu dia cerita tentang cita-cita dia kalo udah langsing, dia mau pake bikini keliling pantai kuta. Huahahaha. Gak tau kenapa masih suka ngakak gw kalo inget sms dia waktu itu. Haha. Sampe-sampe kemaren malem dia sms gw gini...

Ce ndut: "lo nggak eneg apa liat cewe ndut?"
Gw: "nggak, buat gw cewe ndut tuh bisa menikmati hidup." Ya bukan berarti cewe langsing nggak bisa nikmatin hidup lho.
Ce ndut: "idih! Lo mah aneh. masa suka cewe ndut"
Gw: "gw malah gak suka sama cewe kurus, bahaya soalnya kalo gw bawa ke pantai."
Ce ndut: "he? Bahaya apa?"
Gw: "bahaya klo terbang cz ketiup angin! Bisa gawat urusannya! (Jayus) haha"
Ce ndut: "halah, takut terbang ketuip angin, ato terbang ke laki-laki laen! Haha" hmph! Sialan! Hikz
gw cuma bisa ketawa aja baca sms-sms obsesi kurusnya dy. Lah abis gimana, gw nggak pernah mau ambil pusing ma ukuran badan orang. Yang penting klik aja (apa coba?) sama gw.

Ukuran badan sama sekali nggak ada pengaruh, yang penting gimana caranya kita bisa nikmatin hidup. Lagian banyak juga kok org ndut yang ngerasa nyaman-nyaman + pede aja sama ukuran badannya. Sekarang gimana kita-nya aja, bisa nerima ato nggak sama ukuran badan kita. Hidup pasti terasa lebih menyenangkan klo kita bisa nerima diri kita (fisik) apa adanya. Kalo nggak terima, ya tgl diet. Haha! Walopun ngejaga pola makan n olahraga itu harus tetep d laksanakan. Daripada ntar jadi timbul penyakit-penyakit aneh. Haha

Dah ahk, otak gw mulai nggak waras lagi ngomongin hal yang nggak nyambung. Sekarang gw mau bertapa dlu ahk, kali aja gw kesambit..eh maksudnya kesambet ilham. Haha


Ps.
Buat si cewe ndut yang mau diet, ntar kalo mau kliling kuta pake bikini, kasi kabar ya!! Haha! Piss ahk!

1 comment:

Rae said...

Betul betul betul... liat tuh si Okky Lukman... Pede nian hehehe...