Sunday, April 25, 2010

Euwwh..


Euwwh...get a life please!! Well, sebenernya gw nggak mau marah-marah, tapiiiii ya udah nggak bisa di tahan lagi euy. Lagian ini juga blog-blog gw, ya suka-suka donk. Haha. Tapi ini bukan marah-marah gaje karna urusan cinta kok. Rugi banget gw kalo ini ada hubungannya sama urusan cinta percintaan. Karna urusan percintaan gw bakal selalu mentok gitu-gitu aja. Haha. Lebih tepatnya gw lagi bete sama si tukang curhat...hmm enaknya gw panggil miss c aja ya.

Nah, alkisah di negeri nun jauh dimata tapi dekat dihati (haha. Lebay) hiduplah seorang perempuan yang bernama miss c. gw rasa si miss c ini mungkin menderita penyakit akut standartnya tukang curhat, yang namanya “bibirkugabisadiremkalosamaurusancurhat” (jayus ya? Haha *bodo deh* owh, buat A.R gw pinjem gaya nulis sambung lo ya! Hehe!). Gile aja tu nama penyakit, ngeri ihhh, bukan ngeri karna takut kena tu penyakit, tapi karna namanya kepanjangan. Bayangin berobatnya pasti mahal ditambah kuping n otak si tong sampah curhat ikut-ikutan diperes (emang baju, pake diperes). Haha.

Nggak salah sih kalo orang itu mau curhat, malah kata gw curhat itu bikin sehat dan menghidarkan kita dari mati muda gara-gara memendam perasaan yang mengganjal, karna kita bisa keluarin unek-unek yang ngeganjel baik d hati, otak, tenggorokan, perut dan bibir yang gatel. Yang jadi masalah itu, kalo si tukang curhat ini bolak balik kerjaannya curhat tentang masalah ituuuu mulu. Ayolah miss c, gw tu di lahirin di dunia ini bukan cuma untuk ngeladenin curhatan basi lo tentang masalah percintaan lo yang itu-itu aja dan nggak pernah move on sama masalah sialan lo itu. Bukan berarti gw nggak menghormati ato nggak berempati sama lo, tapi hidup itu kan nggak melulu isinya masalah percintaan. Masih banyak masalah lain yang bener-bener mesti dipikirin daripada urusan cinta, emm..salah satunya urusan perut donk. Haha.

Gw sih suka melacur (melayani curhat), tapi kira-kira donk. Gw juga suka kok colongan curhat, tp gw tau batas-batasnya. Masalahnya, si miss c ini masuk kategori otak bebal...yang selalu minta solusi tapiiiii begitu dikasih solusi malah nggak didengerin. Ngomong kalo dia lagi berduka sama urusan cintanya, tapi diem-diem malah menyulam jaring laba-laba untuk menggaet sasaran laen. Jiahahaha, bahasa gw nggak banget ya?! Ah.., basi banget kan orang kaya gitu, ya klo gw mau narsis (udah narsis lebih tepatnya! Haha) gw bakal bilang si miss c ini selalu cari perhatian dengan curhatan basinya dia.

Miss c, mending lo JEDOTIN aja deh pala gw ampe gw pingsan. Setelah itu lo mau curhat ampe pita suara lo ilang juga nggak apa-apa deh. Sumpah bakal gw dengerin curhatan lo. Tapi dengan catatan...JANGAN HARAP gw bisa kasih pendapat. Lha wong tong sampah lo lagi pingsan. Haha. Paling nggak, lo nggak bakal mati muda gara-gara urusan ga penting lo itu, dan gw juga nggak bakalan mati muda karna mendam perasaan gw yang PENGEN BANGET ngelempar lo dari jembatan layang. Haha.

Uh..lega banget gw bisa keluarin unek-unek gw. See?? Klo gini kan lebih enak. Gw bisa ngomong sama lo, walopun cuma lewat blog. Gw tau kok klo lo pasti baca tulisan gw ini. Haha. Soooo, lo boleh bilang gw PENGECUT karna nggak ngomong langsung ke lo. Tapi suwer deh (ampe ngewer malah! Haha) gw NGGAK PEDULI!!!! Katain gw sesuka hati lo, itu juga klo lo masih punya hati, secara tu hati juga udah nggak jelas gimana modelnya. Gw ngomong gini karna gw peduli sama lo. JANGAN sampe apa yang udah gw alamin ini dialamin juga sama orang laen. Ya gw juga nggak mau kalo lo malah dapet cap jelek karna sifat lo itu. Piss ahk! Haha! Luv u.... :D

Udah ahk.., gw mau nguber tukang soto mie dulu...haha! :p

Ps.
Ayo curhat lagi....!! eh...boong deng! Huahahaha.... gw mau nikmatin soto mie yang isinya cuma risol aja (pstt, abangnya kasian...risolnya gw rampok soalnya! Haha)

5 comments:

Marisa Roti said...

GILA LU SUMPAH!
Lu sih sedang mengibar bendera perang, terang2an nyong!
SALUT2! *standing applause*
ternyata lu bukan tipe "lebihsukanyindirdaripadangomonglangsung" karna ini termasuk NGOMONG LANGSUNG. Ckck.

Marisa Roti said...

Ngmg2, gw jg pnjem istilah si A.R yg sk ngmg nyambung itu ya. Tkutny ud d hak paten sm dy.

coffee latte said...

Jiahhh, ada apa sih dengan cinta??! Eh salah deng...wkwk! Mskd na ada apa sih sama bulan april ini? Ini bwt yg k'2x-nya lo kasi standing applause k gw! Ckck! Apa jgn" lo lagi ga waras ya? Huahaha

Idih, masa gni termasuk ngomong langsung sih?? Bukannya gw malah kaya pengecut ya? Wkwk! Gpp lah, gw tu paling males ma urusan-sindir-menyindir, cape abisan! Wkwk! Tp skali gw dah ngmng, gw anggap clear, perkara dy terima ato nggak ya urursan na dia lah, org gw ngmng berdasarkan kenyataan kok! xp

Jiahh, gmn bs paten? Pan lo yg pake tu gaya nulis, waduh bs d tuntut nih gw, menggunakan tanpa izin! Haha

Marisa Roti said...

Huahaha..
Ya pengecut. Kalo orgny sm skali GA TAU BLOG LU DAN GA PERNAH BACA. Prmasalahany, tuh org SERING BACA. HAHAHA! Gila!

Oh. Gw pnya niknem bru nh. A.r a.r an sgala lu! Lu kata gw lawan r.a kartini? *apa cb hubny?*

coffee latte said...

Haha! Iya mungkin dy baca! Ah, lagian gw bilang gini jg karna gw "peduli" ma dy! Haha! Kasian tu orang, klo ntar mlh dpt cap cewe caper via curhat! Hahaha

Idih..., kan ga seharusnya d blog ntu menyebutkan nama! Pan lo ndiri yg blg gt! Haha! Yaudah mulai skr, gw bakal sebutin nama lo lah, klo ada postingan yg menyangkut lo! xp