Thursday, April 1, 2010

april mop

Damn! April mop? Its sooo lassssttt yearrr! Itu yang ada dalam pikiran gw. Hmm, terakir kali gw berpartisipasi dalam acara gaje itu waktu dlu gw masih SMP. Siapa yang sangka kalo temen-temen n orang-orang di rumah gw, ternyata menyimpan dendam karna sering gw kerjain. Buat gw, ngerjain orang tuh nggak harus april mop. Tiap hari kalo gw lagi mood, gw pasti ngisengin temen ato orang-orang rumah. Hah. Sekarang gw malah kena batunya. Hikz! :(

Hari ini, berhubung gw lagi agak-agak demam. Yang gw lakuin cuma tidurrrr, nggak pake makan siang, nggak pake k kamar mandi, pokoknya nyenyak banget n mimpi gw juga oke punya. Haha. Cumaaaaa, mimpi gw jadi berantakan. Jam 1/2 6 sore, gw tiba-tiba kebangun gara-gara masalah april mop ini. Yah mana kepikiran gw, klo hari ini tu tanggal 1 april yg artinya april mop. Lha orang gw aja jarang inget tanggal.

Gimana gw nggak panik? Gw bangun karna kaget d siram air n begitu gw buka mata, pemandangan yang gw liat seisi kamar gw tuh berantakan + denger teriakan-teriakan panik.

"Oiiiyyy BANGUNNNN.....ada gempaaaa!!!"

Berhubung gw masih ngantuk n otak gw juga kayanya lagi error, ga pake mikir lagi, gw langsung ngacir kluar rumah. Boro-boro gw inget buat ngebawa surat-surat penting, hape aja yang ibaratnya udah jadi kembar siam gw, gw nggak inget. Dan tololnya, begitu gw udah sampe di luar rumah, gw denger suara orang ketawa buanyyaaaakk banget.

Damn!! Tiba-tiba Nitta teriak dari teras rumah gw "hey! say something!!" dengan handycam yang d arahin pas banget k muka gw. Semua langsung ketawa, karna apa? Karna gw ngibrit k luar luar rumah sambil bawa-bawa guling + muka masih kucel lengkap dgn atribut iler. Sialaaann! Tetangga gw, para PRT, ampe tukang roti yang lagi lewat depan rumah gw juga ikut-ikutan ketawa. Gosh! Bener-bener anjlok kharisma (emang punya?! Haha) gw kali ini! Hikzz! T.T

Bener-bener apes gw hari ini. Nitta n temen-temen gw yang lainnya masih tetep ketawa tiap liat video rekaman kepanikan gw. Gila, kayanya gw mesti berenti ngisengin orang. Daripada apes gni. Tapi ngebayangin hidup gw tanpa ngisengin orang kok kayanya hampa banget ya. Kaya lagunya ari lasso gt lah. Haha! Well, tunggu aja tanggal mainnya teman-teman, begitu mood iseng gw kambuh......bakal gw isengin abis-abisan lo semua.

Lagian gara-gara gw d kerjain gni, gw jadi kepikiran bwt ngerjain temen gw d dunia maya (manies si anak roti n rae), tapi ya percumalah. Orang udah sore juga, n mereka udah d kerjain d sekolah n di kantor, jadinya nggak mempan! Hehe!

Ps.
Well, biar gw kesel. Tapi gw mau say thx bwt nitta, chey, ruby, faris, joe, reza. Thx ya teman, karna kalian, hari ini semua orang di sekeliling gw jadi dapet hiburan gratisan! Haha! Awas lho, klo sampe tu video d sebar-luas-kan! Hehe

3 comments:

Marisa Roti said...

KOPI! Gw m liat videonya!!

coffee latte said...

Ga mauuuuuu!!! Mana gw masih pake piyama kaya anak kecil pula! Wkwk! Bener-bener sucks bgt dah hari ni! Apesss booo! :(

Unknown said...

gue mau donk lead videonya kak, diupload ke youtube aja deh sapa tau bisa jd artis youtube
wkwkwkw

#tsatsabila