Monday, April 12, 2010

Perasaan yang Seperti Biasa

Hari pertama : masih kaya orang bodoh, yang sedikit berharap pesen BBM dari adista. Ya sekedar basa basi juga ngga apa-apa deh. Tapi ternyata tetep aja nggak ada pesen BBM dari dia. *kecewa*

Hari kedua : masih berharap + sedikit uring-uringan. Tapi...sama kaya hari pertama, nihil. Sampe-sampe anak roti penasaran, "kenapa nggak lo hubungin dia duluan?" Masalahnya, nggak enak kalo gw hubungin dia duluan. Apalagi tentang statusnya dia yang udah punya pacar, bikin gw makin segan buat hubungin dia. Hmm, tadinya gw pikir kalo sampe hari ketiga masih belom ada kabar juga, gw bakal milih untuk nggak berharap lagi dia hubungin gw (lah mank sapa gw?! Hehe).

Hari ketiga : harap-harap cemas. Ah..., tapi untungnya pikiran gw lumayan kealih dari adista. Karna gw harus fokus dengan seleksi biola. Latihan yang gw lakuin, bener-bener bikin gw nggak inget dia. Tapi, begitu gw mau siap-siap tidur, gw masih sempet berharap. Hmm, ya udah! Memang bener gw nggak perlu berharap lagi sama urusan ini.

Hari keempat n kelima : udah mulai males ngarep. Makin sibuk latihan buat persiapan seleksi besoknya. Untung banget gw ada kegiatan yang bener-bener ngebutuhin konsentrasi, jadi pikiran gw bener-bener fokus sama 1 urusan aja. Urusan musik.

Hmm, selama 3 hari gw bener-bener ngarep adista ngehubungin gw. Ya sebenernya gw udah tau sih klo dia nggak akan hubungin gw. Tapi ya ga tau kenapa, kayanya tetep aja gw ngotot n berharap dy hubungin gw. Tapi sekarang gw udah nggak berharap lagi. Akhirnya otak gw bener-bener bisa mikir waras, untuk nggak berharap sama dy. Karna dia udah punya pacar.

Kemarin, gw nyaris telat sampe ke tempat seleksi pemain biola. Jarak udah tinggal 50 meter, tapi malah kna macet, gara-gara ada orang dodol, yang super pinter banget, yang parkir mobilnya d pinggir jalan depan rumah sakit. Padahal di dalem rumah sakit, buanyaaakk parkiran kosong. Hari itu rasanya kesel banget gw. Udah pas seleksinya ada 1 lagu yang gw lupa 1 not-nya pula.

Malemnya gw udah mulai bisa sedikit santai, tapi gigi bungsu gw mendadak bikin ulah. Rasa sakitnya sukses bikin bibir gw yang lagi sedikit bengak, jadi tambah lebih monyong karna nahan sakit. Lagi coba buat nikmatin nyut-nyutan dari gigi gw, BBM gw bunyi. Pas gw buka, ah! Ternyata adista. Harusnya gw seneng bukan? Bukannya seneng gw malah ngerasa biasa-biasa aja. Nggak tau karna mank gw udah terlanjur pengen cuek sama dia, ato cuma pengaruh dari gigi gw yang sakit (ngeles aja! Haha).

Kalimat pertamanya cuma basa basi (lah emang mo kaya gimana yak! Haha), gw cuma ngebales chatnya singkat-singkat aja. Selanjutnya dia minta tolong ke gw, buat temenin dia cari lens, yang berujung gw jawab "liat aja ntar, masih nggak tau kapan bisanya". Sampe akirnya dia tanya ke gw "lo marah sama gw? Sory kalo baru BBM in lo sekarang." Ha? Kalo dia ngira gw marah sama dia ya wajar aja, walopun benernya gw nggak marah sama dia. Tapi...kenapa mesti minta maaf?!

Kalo kemaren-kemaren gw sempet uring-uringan nunggu BBM dia n gw ngerasa mungkin gw jatuh cinta...ternyata gw salah. Sampe anak roti bilang "wa, di ajak jalan? Pasti lo mau lah. Kan kemaren-kemaren lo napsu banget." Ternyata gw udah nggak napsu lagi. Ini persis kaya kejadian yang selalu gw alamin. Ini bukan jatuh cinta. Cuma perasaan amaze sesaat aja. Belom lagi gigi gw yang makin kurang ajar sakitnya bikin gw nggak mood buat ngapa-ngapain kecuali marah-marah n meringis nahan sakit.

Ahk, sampe sekarang ni gigi masih bikin masalah. Bawaannya bikin gw pengen ngemut (jgn mikir jorok) orang aja. Kayanya gw mesti operasi gigi lagi. Mumpung jadwal biola belom terlalu full. Hmm..kangen juga gusi gw d jahit-jahit. Hahaha.

2 comments:

Marisa Roti said...

Kangen dijait2?
Katakan padaku kopi gigimu sering dijait2 y? Pantes efekny nyampe k otak lu. Haha. Piss ahk *niru kopi*

memang, lu tuh kebiasaan.
Lu g mw "cb2" aj dlu sm s adista?

cL said...

dodollll mana bisa gigi d jahit! mank kain apa pk d jahit! ckck! gusinya cia! ga sering sih, cm dlu pernah buat singkirin gigi bungsu yang laen! hehe! eits, ga boleh niru-niru...harus bayaaarrr! huehehe

kagaaa maoooo, ngapain gw coba" ma orang yang udah pacar...kadang ma yang ga jelas L apa bukan aja gw suka segen klo coba"! haha