Wednesday, April 7, 2010

Melahirkan

Whew! Gila, salah satu temen gw barusan sukses ngebrojol (emangnya kucing?! hehe). Dan yang bikin gw heran + panik, waktu suaminya tiba-tiba telpon gw dengan suara excited n panik. Gw lagi enak-enak dengerin lagu, hape gw bunyi n suara di seberang tlp ngomong dengan bahasa campur aduk….bahasa german dicampur sama bahasa inggris n bahasa indonesia. Ya tinggal bayangin aja gimana anehnya tu bahasa jadinya. Haha.

Ternyata si Stella ini udah mau ngelahirin dan nggak tau dia kesambet apaan di rumah sakit, sampe tiba-tiba dia punya special request yang aneh bin ajaib. Dia minta gw main-in, melodi gitarnya stairway to heaven-nya Led Zeppelin. Ckck! Baru tau gw, klo di ruangan bersalin boleh bawa-bawa hape. Alhasil gw maenin tu melodi, yang untungnya beberapa minggu ini sering gw mainin karna si Anak roti. Haha! Jadilah tu melodi mengalun di dalam ruang bersalin via speakerphone.

Dan yang bikin gw nyesel, kenapa juga gw mesti pake earphone hape gw. Gw jadi merinding gila, gara-gara denger suara dia yang  lagi ngeden-ngeden. Hikz! Jadi ngilu sendiri gw. Kadang gw berenti metik senar gitar gw gara-gara denger teriakannya dia. Pas gw berenti dia langsung teriak ”sapa suru berenti??!!”. Gw bener-bener senewen denger dia teriak-teriak. Ditengah-tengah lagu, langsung gw putusin tu sambungan telp, karna gw dah gak kuat nahan ngilu di bagian selangkangan gw dan ngilu di gendang telinga gw.

Nggak lama tlp gw bunyi lagi. Pas gw liat siapa yang tlp, gw udah ngerasa ragu mau angkat tu tlp ato nggak. Kalo tiba-tiba dia ngerequest lagu lain lagi, kan bisa berabe urusannya. Bisa-bisa gw pingsan gara-gara denger dia teriak-teriak kaya orang gila. Dengan perasaan ngeri gw angkat juga tu tlp. Fiuhh! Thx God! Ternyata semuanya udah selesai. Suaminya stella cuma mau say thx dan kasih tau kalo anak ke-2 nya udah lahir dengan selamat, sehat, montok....sejahtera, aman dan, sentosa (lho kok?!)

Dia bilang sebenernya stella mau ngomong sama gw, tapi gw larang. Paling nggak, gw rasa stella butuh istirahat setelah teriak-teriak sinting kaya tadi. Hehe. Gw juga masih trauma denger suaranya stella. Setelah tlp di tutup, bbm gw bunyi. Ternyata peter ngirim-in foto si baby stephanie. Wow! Lucu banget baby-nya. Chubby” gitu kaya bapaknya. Haha! Well, congrats guys for another beautiful princess in ur fams.

Ps.
Wah, kayaknya besok gw mesti berburu perlengkapan bayi nih, n beli buanyaaakkk banget diapers. Hmmm, ngajak sapa ya??!! Hehe.

No comments: