Thursday, March 11, 2010

zombie autis

minggu: gereja, masuk kamar n gak kluar" lgi.
senin: tetep di kamar.
selasa: tetep di kamar sampe sore doank, trz di ajak jalan sama ruby.

hmm, itulah hidup yg gw jalanin stelah trakir kalinya gw ketemu eliz. gw emang udah ngerelain dia, toh udah gak ada gunanya lgi tetep mikirin dia n kejadian" sebelum pemberkatan. tapi tetep aj sebagai manusia waras, kejadian itu slalu saling nyamber dalam pikiran gw. hidup gw nyaris kaya zombie autis, karna gw ngehindarin semua komunikasi sama orang rumah n temen-temen gw (kecuali chat ma si anak roti! hehe). kerjaan gw cuma maen game (pdhl udh 2 taon gw ngilangin kebiasaan gw maen game) n itu berhenti cuma klo gw mendadak harus k kamar mandi, sapa juga yang bisa nolak panggilan alam. hehe.

setelah gw jalan bareng ruby, pikiran gw mulai sedikit relax. si anak roti juga bilang, sapa tau klo gw kluar, gw ga plu bermuram durja lg n bisa tepe". haha. ya walopun waktu gw kluar gw sama sekali gak celingak-celingukan di mall. bukan karna gw msh mikirin eliz n gak ngehargain kecantikan cewe-cewe yg seliweran, tp karna leher gw lagi "tengengan". udah pasti bakal lebih sakit klo gw mesti noleh kiri kanan. cukup sudah waktu yg gw habisin dengan cara jadi zombie autis. gw cuma butuh refreshing. buktinya setelah pulang, gw udah berasa fresh. begitu gw sadar, trnyata buanyaaakkkk banget kerjaan yang gw abaikan slama 3 hari terakir. belom bikin partitur, novel yang harus d review jg dah numpuk, belom lagi latihan untuk persiapan konser. huaaaaa..., klo gini mending jadi zombie autis lagi deh gw! hikz. T.T

but gw mo say thx bwt anak roti! thx cz lo udah mau temenin gw n sedikit ngebalikin kewarasan gw! :D lebay ya gw??? hahaha!!

4 comments:

Marisa Roti said...

Dasar kopi!!
Pake bw2 nama gw! Ga skalian lu msukn biodata gw.

Tp, gw ud biasa kok.. Lu g plu brtrima ksh apalg muji2, gw memang dewi bg lngkungan skitar.. Huahahaha!

coffee latte said...

lho gw kan kan nyebutin nama lo! tp bgt lo ng'post komen d sni! org jd tau nama lo! wkwkwk

bah, dewi kata lo? yg gw tau dewi tu cm dewi sri a.k.a dewi padi! nama ad dewi lingkungan, ngarang aj lo! haha

Marisa Roti said...

he he he *ketawa garing*
udah udah, gua tau gua memang dewi penenang jiwa lu kok kopi. i know that rae.

bisik2: di komen di little writter gue. wkwkwkwkwk

coffee latte said...

hehe! iy gw juga liat comment na rae d artikel lo! sttt...jgn kenceng" ngbrl na! huahaha! klo ketawa blh kenceng!