Wednesday, March 17, 2010

warung kopi

kenapa baru sekarang gw sadar kalo di tempat gw biasa ngopi, ternyata lumayan banyak L nya? mungkin karena gw nggak pernah merhatiin sekeliling gw kalo gw lagi asik baca buku. nah giliran sekarang gw lagi nunggu salah satu sahabat staright gw n nggak ada buku yang bisa dibaca, mata gw di anugrahi banyak banget penampakan. ya klo denger kata penampakan jelas hubungannya selalu sama hal mistis, tapi gw suka banget sama "penampakan" yang ada di sekeliling gw kali ini. mulai dari ABG sampe tante-tante! hehe.

gw memang bukan termasuk orang yang punya gaydar canggih, tapi gw masih bisa bedain yang mana yang L. walopun nggak seberapa ketara banget kalo mereka L. sebenernya yang paling kliatan kelompok cewe-cewe yang duduk 2 meja di samping kanan gw. mulai dari label A,B,F semuanya ada (kliatan dari gayanya). rame banget, masih pada muda-muda pula. kalo gw perhatiin, mungkin ada 2 orang pasangan disana yang 4 lagi kelihatannya masih single ato bisa jadi pasangannya nggak tau kemana. soalnya 4 cewe ini matanya jelalatan, celingak celinguk kaya nyari mangsa.

kayaknya selagi gw nunggu dayna n ngetik tulisan ini, beberapa dari mereka ngelirik k gw (pede mampus), sambil manggil" dengan nada yang kayak biasa gw pake buat ngusir kucing (huss..sttt..!!) hahaha. gila!! emang bau L gw tuh kecium banget apa?! jelas gw nggak nengok lagi untuk kedua kalinya. karena waktu pertama kali gw nengok, mrk langsung becanda n ketawa-ketawa. yang jelas gw jadi maluuuuuu banget (duh day, dimana sih lo?). buru-buru aja gw ngeliat k layar laptop gw n ngidupin rokok biar kliatan cuek. padahal dalam hati gw berdoa supaya jangan ada yang nyamperin gw. bukannya gw ke-pede an, tapi dlu gw juga pernah jadi ABG, n gw bisa ngelakuin hal gila cuma buat sekedar seneng-seneng.

gara-gara mereka, 3 orang tante-tante yang duduknya persis di depan gw langsung noleh k gw. ya Tuhan kayaknya gw mau ngejilat lagi deh kata-kata yang gw tulis d atas tentang "anugrah" dan "suka banget sama penampakan ini". asli gw malah jadi jiper sendiri. nengok ke samping kanan jelas nggak bisa, gw nggak mau jadi bahan becandaan para ABG itu nah kalo gw liat ke arah laptop malah keliatan 3 sekawan itu. haduh-haduh! tiba-tiba ada yang nepuk bahu gw. n waktu gw noleh gw lega banget ngeliat siapa si penepuk bahu itu.

gw: "hi tante!" ternyata tante yenni yang punya tempat ngopi ini.
tante: "kemana aja lo? kok jarang ke sini lagi?" sambil cipika cipiki.
gw: "agak sibuk tan. om mana tan, biasanya dempetan mulu sama om! hehe" tante yenny udah kaya penyelamat yang dikirimin Tuhan supaya gw nggak ngejilat kata-kata gw tadi. dan gw jadi lebih relax karna ada temen ngobrol.
tante: "om lagi ke KL ada bisnis! eh sini yuk gw kenalin sama temen gw!" tante yenni narik tangan gw untuk berdiri. di kenalin? sama sapa coba? gw cm bisa bilang "ha?!"
tante: "lo inget kan, dulu gw pernah minta lo ngisi acara jazz disini. nah orang yang tertarik sama lagu jazz yang pake biola ada di sini! udah ayo cepet!"

gw langsung lemes begitu tante yenni nyapa 3 serangkai itu. hikz! napa gini sih! tiap gw ngerasa lega sama sesuatu pasti nggak akan bertahan lama rasa lega gw!!! tante-tante itu sih lebih behave n kalem kalo di bandingin sama ABG" itu. tapi tetep aja ada satu tante yang iseng. namanya tante lydia, waktu gw salaman sama dia, dia malah ngelitikin tangan gw. refleks gw langsung narik tangan gw, n waktu gw ngeliat k dia, dia malah ngedipin matanya ke gw. damn!! mereka langsung ketawa gila waktu ngeliat keisengan temennya n muka shock gw. dan gw malah jadi tambah malu. malu karena kejadian ini persis didepan matanya tante yenni n beberapa ABG itu malah liat kearah gw. tante yenni juga ikut ketawa pula n langsung blg ke temennya supaya jangan ngeganggu gw. akirnya gw ngerasain juga peribahasa "keluar dari mulut singa masuk ke dalam mulut buaya". begitu selesai jadi bahan becandaan ABG sekarang malah gw jadi bahan becandaan tante-tante.

haruskah gw tobatin malam ini sebagai malam sial gw??? sumpah, day harus bayar mahal gara-gara telat nyampe k tempat ngopi ini. gara-gara dia telat, gw berakhir jadi bahan becandaan. next time, kalo gw janjian ketemu sama day disini, gw akan tetep bawa buku. nggak peduli kalo day mati-matian begging k gw supaya nggak bawa buku, gw akan tetep bawa buku. mending gw nggak merhatiin sekeliling deh, daripada gw harus apes kaya gini.

11 comments:

Marisa Roti said...

Hahaha..
Lu tw g? Skrg tuh jm 4 pg, dan gw lg ngekek sndri dibalik slimut gr2 crita lu!
Untung yg lain ud pd tdur!
KOCAK ABIS!!

*mash ktawa ngakak*

coffee latte said...

lo tau gak? skr jam 1/2 2 n gw baru bgn gara" k'cape an! wkwk!

ckck! jam 4 mah gw msh nimbun iler! kasian satpam y lwt dpn hz lo! pst dy jd freak out, cz ngira dgr ketawa na kuntilanak! huahaha! btw reply sms gw msk gak? dah 2x gw send ga ad report na!

Rae said...

Cieee ada yg digaet tante2 nih... hahaha...

coffee latte said...

@ master rae: huaaa! sialan lo! tnyt dy juga bukan tante" tulen kok (lho?!)! cm beda 10 thn aj ma gw! wkwk!

Rae said...

haha sini bagi2 tante2ny... btw boljug tuh tempat nongkrong... di mana sih? *nanya dgn tampang polos*

coffee latte said...

bagi? hahaha! mank d daerah lo ga ad? wkwk

tempat na d depok! hahaha! tp cm rame hari" tertentu, paling rame klo hri jumat cz ad friday nite jazz!

Rae said...

di daerah gw ada kl tapi gw yg gak ngeh hehehe... weh depok jau bener yak... putus harapan klo gt haha

coffee latte said...

hehe! mank lo d jakarta mana si? ya kalo lo niat nyari, pst ngeh lah! haha! msh minat cari tante"? huahahaha

Rae said...

sptny gw ny blm siap makany suka gk ngeh hehe. Gw kalo ke jkt biasany maen di daerah selatan doank. Buset bnyk stok y? Hehe

Marisa Roti said...

Aku aku! Kasih aku satu!
Klo om om kaya ada ga?
Gw mwny yg kaya, menawan, seksi, dan rumahny ad 10.. Ad g?

HAH? Ad jazz night?? Mauuuu! Kopi! Gw sk bgt ama jazz. Eh biar basic org kere, taste gw taste org tajir. Haha.. Kn calon tajir.

coffee latte said...

@ rae: hmm! depok kan deket ma jaksel! haha! lg an d daerah jaksel bkn na lmyn bnyk? haha! nah itu dy, mungkin krn lo ga siap n klo gw sih ga sbrp niat jd na mlh gak ngeh! haha

@ cia: haiyah, bwt gw sih musik itu ga kenal kelas sosial! (gaya)! iy, gw sk d undang bwt ng'jam dadakan tiap mlm jazz! klo gw lg pas nongkrong d situ! hehe! hua, seneng na ma om" toh! wkwk