Sunday, March 14, 2010

breakfast

oke sekarang gw kebangun gara-gara hidung gw nyium bau yang lumayan bikin ngiler. nggak tau kenapa, tapi dari sekian banyak cara untuk bangunin gw yang lagi tidur, cuma 1 aja yang paling ampuh. di sodorin bau makanan yang baru mateng. hehe. begitu gw bangun yang gw rasain buanyaakk banget. mulai dari kepala gw yang pusingnya nggak ketolongan, badan ngilu semua, perut melilit, mual, sampe mulut gatel pengen ngunyah apa aja yg bisa di kunyah. itu semua gw rasain kalo gw abis kebanyakan minum.

yang jelas, begitu gw bangun yang pertama kali gw liat ya mukanya christ lagi senyum" gila. dia duduk d sofa sambil bolak balik ngeliatin antara gw n makanan yang ada d atas meja. tiba-tiba aja dia ketawa. hmm suara ketawa dia yang kaya gini udah lama banget nggak gw denger. bukan ketawa kaya kuntilanak ato kaya orang gila. nggak! tawa ini selalu gw denger tiap sarapan waktu dlu klo kita berdua abis tidur dimana gitu! haha. tawa yang 5 tahun nggak pernah gw denger lagi, tapi lumayan sering mantul dalam pikiran gw. dia tau hampir semua kebiasaan gw. salah satunya ya dalam hal makan. gw tukang makan, malah kadang beberapa mantan gw suka malu kalo jalan sama gw. kata mereka gw tu kaya orang nggak pernah makan, kaya abis jadi tukang becaklah, ato kaya abis nguli. pokoknya malu-maluin lah. yang paling bisa cuek sama kebiasaan gw ini ya christ.

kaya pagi ini, di meja kamar hotel udah ada banyak macem makanan. mulai dari bubur, soup, roti n nasgor. hehehe. udah pasti roti nggak bakalan gw sentuh, abis perut gw kan perut jawa. haha. kita sarapan sambil ngobrol-ngobrol. dia cerita tentang kejadian kemaren waktu gw mulai agak-agak nggak sadar. dia juga cerita klo gw harus ng'hubungin si anak roti, ya walopun gw juga gak tau kenapa gw mesti hubungin anak roti. hehe!

setelah semua makanan abis, dia kasih gw 1 botol air es n aspirin. dia bilang itu bisa sedikit mengurangi sakit kepala yg bener-bener bikin gw frustasi. nggak tau juga kenapa gw ngerasa aneh. bukan aneh karna sakit perut ato pusing. tapi anehnya gw ngerasa nyaman banget. bisa di bilang gw nggak ngerasa kesepian lagi. yang biasanya kalo gw bangun tidur, rumah itu pasti sepi. mam n pap ke kantor, riel di bandung, n mbak t biasanya udah keliling komplek nyambangin para tukang sayur. dan sekarang gw ngerasa seneng. bangun ada muka yang enak buat di lihat, belom lagi gw punya temen ngobrol pas sarapan, n perhatiannya dia.

christ n eliz, dua-duanya punya satu persamaan. sama-sama bisa bikin gw ngerasa nyaman. cuma bedanya, gak tau kenapa walopun gw ng'rasa cinta sama eliz, eliz itu cuma seperti bayangan yang susah untuk gw gapai. bahkan sebelum dia nikah, gw juga udah merasakan hal itu....sedangkan christ, biar sekarang dia ada di benua lain, tapi dia lebih terasa nyata buat gw. padahal gw jarang ketemu mereka berdua. komunikasi yang gw lakuin ke mereka berdua juga sama. via chat, telpon, dll.

aduh, gw rasa mungkin pikiran gw sekarang masih ada sedikit pengaruh alkoholnya. makanya pikiran gw jadi ngelantur gini. christ merhatiin gw, dia tau banget gimana muka gw kalo ada sesuatu hal yang ganggu pikiran gw. tapi dia diem aja, dia nggak pernah mau tau sama apa yang gw pikirin kecuali klo gw memang niat mau ngebahas apa yang gw pikirin.

mungkin kalo gw n dia memulai hubungan lagi, hidup gw akan jadi lebih baik. damn! gw bener-bener ngelantur. jelas nggak mungkinlah, gw nggak mau nyakitin dia lagi seperti dulu. walopun dia yang mati-matian maksa gw untuk pacaran sama dia, n dia juga tau gimana perasaan gw k eliz waktu itu. tapi dia nggak peduli, dia selalu yakin kalau suatu saat gw pasti bisa untuk belajar untuk ngerasa jatuh cinta k dia.

tapi kalo keadaannya kaya sekarang? baru aja seminggu gw di tinggal eliz married, tapi masa iya gw jatuh cinta sama christ? gw nggak mau menjadikan dia sebagai pelarian ato apalah. gw butuh waktu untuk yakin sama perasaan gw sendiri. gw cuma berharap seandainya waktu gw yakin kalo ternyata gw bener-bener jatuh cinta ke dia itu dateng....gw berharap, gw nggak terlambat. seperti apa yang gw alamin sama eliz.

No comments: