Wednesday, March 31, 2010

haruskah dilupakan?

Tadinya gw mau selesein project musik gw. Cuma nggak tau kenapa tiba-tiba banyak kenangan yang seharusnya udah gw lupain, tapi muncul mendadak dalam kepala gw. Christ! Hah! Dia yang pernah mengisi hari-hari "kelam" dan membosankan dalam hidup gw. Dia tau banget bagaimana perasaan gw ke eliz, tapi dia nggak pernah mau ambil pusing sama masalah itu. Menurut dia, suatu saat nanti dia yang akan mengisi hati gw. Dulu dia begitu optimis sama kata-katanya. Tapi sekarang? Ah..gw udh ngerelain dia sama jane. Kadang gw pikir, semua kesialan dalam cinta yang gw alamin, itu semua karna ketololan gw. Dan seperti biasa, gw menyesal seperti pecundang cinta.

Di antara pertemuan gw dengan beberapa perempuan yg akhirnya jadi pacar gw. Pertemuan gw dengan dia n eliz aja yang paling berkesan. Kadang kita masih sering ketawa kalo kita sekedar flashback sama pertemuan kita pertama kali yang sama sekali nggak berkesan n malah jutek-jutekan ala musuh. Haha! Justru pertemuan selanjutnya yang bikin kita deket. Gimana nggak deket, lha wong pake insiden berdarah. Haha!

Waktu SMA gw gabung di ekskul olahraga. Basket, n futsal. Pertemuan pertama gw ma dia waktu pertandingan basket. Kebetulan sekolah gw d undang untuk pertandingan persahabatan dengan sekolah internasional. "Wew! Pasti banyak cewe-cewe kinclong nih" pikir gw waktu itu. Jelas aja, sebagai perempuan normal (lho kok?! Hehe) gw jadi kesenengan sendiri. Bukaaannn.....bukan kesenengan karna mau ketemu orang bule. Gw nggak se-norak itu kok. Yang bikin seneng pasti d sna banyak cewe cakepnya. Karna d situ bukan orang bule aja isinya, ada orang jepang n korea juga (emm, mereka masuk kategori bule gak ya?!) Hehe.

Gw udah semangat 45 buat pertandingan hari itu. Tapi...mendadak gw langsung mules waktu ngeliat pemain basketnya. Bukan karna muka mereka jelek kok. Cuma, gw langsung jiper begitu liat postur pemainnya. Badannya tinggi banget boo. Gimana mau masukin bola ke ring klo badan na mereka tinggi" gitu.

Pertandingan dimulai. Kemana pun gw lari, dia ngikutin gw. Begitu juga gw! Kemanapun dia lari, gw ngikutin dia. Gw sama dia sama-sama playmaker dalam tim. Jadi gw n dia sama-sama jadi fokus utamanya si bola basket. Haha! Gw kesel banget sama dia, karna dia buntutin gw n dia juga gitu. Gw bete, waktu dia ng'block bola yg d passing tinggi ke gw. Karna badannya tinggi, jelas aja dia gampang ng'block-nya. Dia paling kesel klo mesti nguber gw yang lg dribble bola. Gw emang pendek, tapi gw bs sprint (org gw dah latihan maling jemuran orang. Hehe). Tapi tetep aja, gw ngos-ngosan. Gw sempet mikir ni bule-bule pada makan apa sih, ampe napasnya kuat gitu. Sekolah dia menang 5 bola dari sekolah gw. Tuh kan, apa gw bilang? Pertemuan pertama sama sekali nggak mengesankan. Pokoknya iklannya AXE nggak berlaku kali ini (kesan pertama begitu menggoda).

Pertemuan kedua waktu tanding futsal. Pertandingannya d sekolah itu lagi. Begitu gw lagi mau latihan sebelum pertandingan d mulai. Lah, kok ada dia lagi? N posis kita sama, klo d basket playmaker, begitu d futsal gw n dia sama-sama jadi kapten. Paling nggak futsal kan beda ma basket, badan tinggi mereka nggak bakal ngaruh d sni. Hehe! Tapi kok gw tolol? Ada yang gw lupain, yaitu kaki. Yupz! Kaki, kaki mereka kan lebih panjang! Hikz! Tetep aja gw sensi-sensian sama dia kaya waktu itu. Tapi kali ini sekolah gw yang menang. Yay! Setelah salam-salaman, gw langsung bawa tas gw k toilet buat ganti. Yang lain masih santai ngobrol-ngobrol untuk mengakrabkan diri. (ceileeeee bahasanya)

Begitu gw udah selese ganti baju n mau keluar dari toilet, pintu toilet d dorong dari luar n gw narik dari dalem. Damn! Idung gw kepentok pintu. Refleks gw langsung maki-maki (bukan maki-maki dia) pake semua bahasa yang gw tau (lebay). Gw masih belum tau siapa si penganiaya hidung gw, cz gw masih konsentrasi sama rasa nyut-nyutan n ngeraba-raba ni hidung patah apa nggak (bisa ilang pesona gw). Haha. Begitu gw liat dia, gw udah pengen nyemburin smua kata-kata menyebalkan yang ada d otak gw. Tapi nggak jadi, rasa marah gw berubah jadi rasa geli. Gw tiba-tiba ketawa ngakak, waktu denger dia ngomong maaf berkali-kali n tanya keadaan gw pake bahasa indonesia. Jelas lucu lah klo denger bule ngomong bahasa kita.

Dia langsung pasang muka bete, gara-gara gw ketawa. Gw langsung berenti ketawa n minta maaf cz bersikap nggak sopan. Dia langsung ngambil perlengkapan p3k dari tasnya. Gw udah mau nolak waktu dia mau bersihin luka gw, tp dia maksa. Yaudahlah, gw biarin aja. Gw malah deg-deg an kaya orang norak waktu tangannya bersihin luka gw. Kadang kita suka curi-curi pandang, n waktu mata kita bersibobok, gw langsung grogi setengah mati. Nyaris aja gw ngibrit dari toilet gara-gara perasaan aneh yang gw rasain. Haha.

Ternyata pelatih mereka udah perhatiin gw semenjak pertandingan basket. N waktu dia liat gw maen futsal, pelatih itu ngobrol k pelatih gw n tanya apa gw berminat gabung sama club mereka, karna beberapa pemain mereka udah ngebicarain hal ini, dan mereka setuju banget klo gw gabung. Sebelum gw jawab, gw sempet ngelirik christ n ternyata dia lg merhatiin gw (apa gw yg ge-er y! Hehe). Gak tau kenapa, kaya orang lagi kesambet, gw langsung jawab iya. Hmm, mulai dari situ christ masuk dalam kehidupan cinta gw yg super ribet.

2 comments:

Marisa Roti said...

Christ? Christ yg sms gw dgn bhasa indo gaje + ngbongkar rahasia trgelap lu k gue kan?

HAHAHAHA! Oon!
Kocak bgt sh..
Syg ya.. Kopi hrus mnlan kpahitan. Mkany, nickname tu jgn kopi. Biar g pait2 amat.
Gula kek, ato g ky gw kek. Manieess. Haha!

coffee latte said...

Iyaaaa! Bahasa indo na bener-bener bikin pusing. Wkwk! Dodol tu cewe! Pake ngebongkar rahasia gw lg k lo! Hikz! Mank tega dy......

Lah, gw pan ga suka yang manis-manis! Suka bolak-balik k toilet gw klo kebanyakan minum, minuman manis! Hehe! Tapi klo cewe manis gw si doyan bgt! Hahaha