Tuesday, March 16, 2010

Belajar

hari ini gw kebangun ngerasa pusing. bukan pusing gara-gara "minuman lucu" tapi karna shock. gw sama sekali nggak nyangka kalo ternyata tadi malem ngelakuin semua itu sama christ. well, itu bukan sesuatu yang gw rencanain atau bahkan gw pikirin bakal kejadian. tapi ya udahlah. orang udah kejadian juga..ya mau bilang apa? haha. semuanya terjadi tanpa rencana dan kita juga ngelakuinnya dengan sadar. walopun gw sadarnya agak lebih terlambat.

lagian si jane pake nyuruh gw ngabisin waktu sama christ. dia minta christ untuk mutusin sapa yang dipilih crist. gw ato jane. kalopun akhirnya christ milih gw, ya dy bakal mundur, wow. baik banget si jane. tapi itu malah akan jadi masalah seandainya christ milih gw. karna gw masih belom siap sama semua urusan LDR dan perasaan.

dari obrolan sama christ. gw ngerasa kalo dia nggak bisa ngelepasin gw, tapi....dia juga nggak bisa ngelepasin jane. what a drama!! paling nggak waktu gw sama eliz dlu, gw nggak berusaha untuk bisa dapetin dua-duanya. gw masih bisa untuk milih salah satu, ya endingnya memang sama sekali nggak gw harapin. tapi balik lagi, ya udahlah.

dan gw bilang ke dia supaya belajar untuk sedikit ngelupain perasaannya dia ke gw. memang pasti susah, tapi paling nggak jane termasuk kriteria cewe yang baik buat dia. walopun agak kasar. tapi gw maklum sih klo hari minggu kemaren dia kasar banget. setelah gw bisa duduk ngobrol sama jane dengan kepala dingin, akhirnya gw paham. dia takut untuk kehilangan christ. mungkin kalo gw di posisinya dia gw akan ngelakuin hal yg sama (mungkin juga nggak! haha).

gw rasa kalopun gw paksain untuk bisa jadian sama christ. gw malah akan bikin dia menderita lagi untuk nunggu gw belajar mencintai dia. klo jane udah jelas, n christ juga jelas banget klo dia juga cinta sama jane (walopun cuma 1/2 aja!).

mungkin bener kata beberapa temen gw. gw orang yang terlalu ribet, gw terlalu banyak pertimbangan untuk sekedar punya hubungan seriuz sama seseorang. dan hal itu malah bikin gw kelihatan seperti pecundang dalam kehidupan percintaan gw. hah! gw rasa gw mesti nyuci otak gw pake bayclean, biar otak gw kinclong n nggak butek. biar gw nggak usah terlalu banyak mikrin hal yang gak perlu dipikirin. seandainya aja otak manusia itu sama kaya komputer, yang bisa delete smua pikiran nggak perlu, mungkin semuanya akan lebih gampang untuk di jalanin. sendainya cara pikir gw yang praktis juga bisa berfungsi dalam masalah percintaan gw, mungkin semuanya nggak akan begini. jiah..napa gw jadi banyak berandai-andai. nggak penting banget! haha

sekarang gw harus belajar untuk bisa berdamai sama diri gw sendiri. belajar untuk nggak ribet sama urusan perasaan. jalanin apa yang perlu gw jalanin. belajar untuk bisa jatuh cinta dan mencintai. kalo gw nggak nyoba untuk ngejalin hubungan baru, gimana gw bisa tau kalo ternyata gw udah nemuin orang yang gw cari selama ini untuk ngisi kekosongan hati gw?! jelas untuk ketemu sama soulmate gw, ya gw perlu untuk belajar semua itu. walopun sekarang gw nggak tau harus nyarinya dimana! hahaha.

kalo ternyata gw udah belajar sampe mentok n nggak nemuin soulmate gw juga. ya udah aja gw jadi lajang lapuk! hahaha! toh gw juga nggak pernah masalah sama status single gw!! tapi masa sih orang kaya gw nggak ada yang mau! hahahaha! jiahhh...nista banget sih gw!! wkwk

No comments: