Friday, March 26, 2010

Nggak Mau Ribet

Huahh! Rasanya masih ngantuk banget. Gimana nggak ngantuk, dari kemaren malem sampe tadi jam 1/2 3 pagi gw ng'chat gaje sama si anak roti. Hihi! (Jgn d bahas lagi ya! :p) setelah selesai chat sama dia, gw langsung benerin proposal sampe jam 4 pagi. Akhirnya gw bisa tidur juga. Tapi yang nyebelin, lagi enak-enak tidur, teriakan hp gw ngegaruk-garuk telinga gw yang super sensitif (jiahaha! Lebay). Begitu gw angkat, suara orang d telepon malah bikin telinga gw makin sakit. Dia teriak-teriak buat ingetin kalo hari ini ada meeting. Ya..siapa lagi coba? Gak lain n gak bukan dia itu nitta.

Nitta: "ntar jangan lupa bawa proposalnya ya!"
Gw : "hmm"
Nitta: "pokoknya ntar dandanan lo nggak boleh selebor ya!"
Gw: "hmm"
Nitta: " lo dah bangun belom sih? Ngerti nggak sama apa yg gw omongin tadi?"
Gw: "h.." belom sempet pk "mm" nya dia udah motong.
Nitta: "jangan ham...hem...ham...hem..mulu! Jawab yang bener! Lo kalo jwb gt kan suka tidur lagi abis tutup tlp!" Sapa juga yang bs tidur lagi kalo denger suaranya nitta yg siaga 1 gitu.
Gw: "iy nit, gw dah bangun. Cuma kumpulin nyawa aja. Iya ntar gw bawa semuanya! Tolong beliin kopi ya!"

Daripada gw mesti denger amukan nitta kalo gw masih mau tidur-tiduran bentar, gw milih untuk langsung mandi. Ya lumayan bisa colongan nutup mata pas lagi sikat gigi n pas lagi duduk d kloset. Hehe. Setelah udah siap semua, gw langsung jalan k tempat yang udah ditentuin. Dia sempet shock waktu liat penampilan gw yang agak kucel. Walopun gw udah mandi, tp tetep aja kali, muka gw masih 1/2 beler n 1/2 mupeng (siapa y yang hrz tanggung jawab??!). Mulai deh gw kena semprot sama suara tingginya nitta. Gw cuma manggut-manggut aja, n ngomong sekenanya sambil minum kopi.

Meetingnya nggak makan banyak waktu, masalah penjelasan, semuanya urusan nitta. Gw tetep kaya tadi, manggut-manggut kaya org pinter n orang bener (haha) + ngomong seperlunya. Abis gw masih ngantuk. Untung gw nggak produksi iler waktu nitta jelasin proposal k klien. Bisa gawat jadinya, yang ada ntar pada kabur lagi. Haha. Setelah semuanya selesai, gw sama nitta pergi buat makan siang. Hmm. Sebenernya udah agak lama juga gw nggak abisin waktu berdua sama dia. Hubungan gw sama dia mulai agak aneh semenjak dia "nggak sengaja" nyatain perasaannya dia k gw. Gw sih cuek aja, cuma karna dianya yang agak aneh, gw jadi ikut-ikutan ngerasa aneh.

Nitta: "buset deh, lo tu ya! Napas napa kalo makan! Kaya nggak pernah liat makanan aja. Lagian giliran liat makanan lo langsung melek. Mank abis ngapain sih semalem? Ng'ronda? Muka lo ampe beler gitu, tp kok agak-agak mupeng ya muka lo?" Wekz! Ni orang nyerocos aja. Pake bawa" mupeng pula. Hikz!
Gw: "mupeng! Dari mana coba, orang klien kita tua gitu! Apa yg mau d mupengin! Dodol lo! Gimana sama nat?"
Nitta: "haha! Iya, pada tua yang dateng. Gak, gw dah nggak mo tau lagi sama dia! Males gw ma orang gitu." Mulailah dia nyerocos. Baguslah, gw jadi bisa makan dengan tenang. Tanpa harus ngejawab omongannya.

Lagi enak-enaknya makan tiba-tiba penyakit akutnya nitta kambuh lagi. Ya apalagi kalo buka nyomblangin gw. Heran gw sama ni orang, kayanya susah amat d bilangin, kalo gw tuh nggak mau ada acara comblang-comblangan lagi. Tapi tetep aja, kayaknya itu udah mendarah daging kali dalam hidupnya.
Nitta: "eh! Sabtu besok lo gak ada latihan kan? Cz kata diana latihannya jadi hari minggu! Besok lo mau gw kenalin sama temen gw!"
Gw: "ha?"
Nitta: "tenang aja, sumpah kali ini orangnya bener. Nggak aneh-aneh kaya yang lain kok. Mau ya?"

kok bisa? Cuma itu yang ada dalam pikiran gw. Kok bisa sih? Jelas-jelas dia udah pernah nyatain perasaannya ke gw. Tapi kok dia masih niat cariin gw pacar? Walopun dia senyum-senyum seneng n berharap gw bilang iya. Tapi matanya nggak bisa bohongin gw. Yupz! Tiba-tiba gw dapet ide gila. Haha! Sambil cengar-cengir tolol, gw omongin ide gw k nitta.

Gw: "nit...nit! Daripada gw mesti ketemu sama orang-orang itu buat blind date, gw punya saran lain. Gimana kalo besok sabtu, lo aja yang jadi blind date gw? Cz dah pasti lo nggak seaneh orang-orang itu." Haha! Dia langsung salting.
Nitta: "eh..aa..tapi?! Lho kok jadi sama gw? Bukan blind date donk! Kan kita udah kenal! Haha"
Gw: "ya udah, klo gita bsk gw ng'datenya pake blindfold n lo tuntun gw! Jadinya blind date kan? Hehe! Udahlah, mau pa nggak? Klo gak mau ya udah!" Nitta diem lama sblm akirnya ngejawab.
Nitta: "emmm, iya deh! Tapi...ngedatenya cuma boongan kan? Bukan beneran?"
Gw: "jiahh! Namanya ngedate mah. Beneran, mana ada yang boongan!"
Nitta: "oke! Jadi 1 hari besok lo jadi date gw! Tapi awas, lo jangan anggep semuanya seriuz ya!" damn! Sialan! Tau gitu gw nggak usah ngutarain ide gila gw. Malah sekarang gw yang jadi kliatan tolol. Ckck

Hah! Gw dah nggak mau ribet lagi sama urusan blind date. Mending sama yang pasti-pasti aja. Toh cuma ngedate 1 hari aja. Sekalian besok gw harus ngomong serius ke dia.

2 comments:

Marisa Roti said...

Lu mw mnta prtanggung jwban sp hah? Gw? *clingak clinguk*

tante gmn s, jlas2 tante yg blg mw servis akuwww.. Kog ak dsruh tnggung jwb? *muntah jeroan*

hnnn ksus nitta. Sperti biasa. Kopi si tukang tepe. Ga k cewe kek, cowo kek. Sm aj..
Lu mah ngribet2in doank. Ntar yg ad pusing lg deh.. Blgny "sayang, gw g ad prasaan ap2 sm dy jd g mgkn.."

coffee latte said...

Jiahh!! Lo harus tanggung jawab donk! Hahaha

Yee, sapa jg yg tepe", abis gw sebel d jodoh" in mulu cia! Makanya gw dah ga mau ribet. Lg an ntar gw niat ngmng k dy! Hehe!