Thursday, March 11, 2010

Elisabeth = Abet??!

rabu: hari ini gw putusin untuk nyelesein beberapa urusan musik dlu, urusan novel ntar dlu. gw sengaja bangun pagi-pagi untuk mulai bikin partitur. jam 8 pagi bu diah tlp gw n nyuruh dateng jam 10 k tempat latihan yg di depok. hah! untung aja tempatnya masih di depok" juga. karna gw suka males klo mesti kluar depok.

begitu gw sampe tempat latihan, gw langsung tny k bu diah tentang panggilan dadakan ini. ternyata ini bukan latihan bwt ansamble, gw diminta untuk ngisi acara. gw mesti duet biola untuk acara itu n bu diah mau kenalin patner biola gw sekaligus latihan bwt penyesuaian. begitu gw masuk k ruangan latihan, udah ada 1 cewe di situ. shit! gw bener" shock! matanya merah, tatapannya tajam ngalah-ngalahin pisau dapur (lebay dah), hidungnya agk lancip, bibirnya tipis" sinis...eit boong deng! hahaha!

bukan itu yg bikin gw shock, ya bentuk mukanya pokoknya memang sama kaya yg gw tulis barusan, tapi minus mata merah (kecuali klo dia sakit mata). haha. yg bikin shock begitu bu diah nyebutin namanya dia..."elisabeth"! damn, napa namanya mesti elisabeth sih? ya gw tau, itu terserah sama orang tuanya dia mo kasi nama apa, tapi tetep aj! baru aja gw nemuin kewarasan gw, tapi....ahk bodo amat dah.

gw: "hey elisabeth! seneng bisa duet sama lo!" masih pasang muka shock, tapi ga sampe kaya yg di tipi-tipi kok, yg dengan mulut kebuka + iler. haha.
elisabeth: "panggil gw abet aja!" nah, paling gak ni cewe punya selera untuk d panggil sama panggilan lain slaen "elis"! haha.
bu diah: "oke! ini partiturnya. siapa yg mau main biola 1 n siapa biola 2 nya?"
gw: "teserah aj bu!" gw msh gamang mesti maen sama orang yg namanya sama kaya si eliz.
abet: "saya biola 2 aja" oke semua udah siap n tinggal ngegesek aja. walopun pikiran gw jadi gak fokus.

setelah 30 menit yg bolak balik gw maen salah mulu. akirnya ni cewe marah sama gw. ya wajarlah dia marah, orang gw latihannya gak seriuz + punggung gw mendadak kumat lagi. bu diah yang tau tentang masalah punggung gw dia cuma bilang:
"kamu belom terapi lg ya? ya saya liat selain punggung kamu yg mulai kumat, saya ngerasa kamu mainnya nggak konsen dan kamu mainnya juga emosi. klo kamu punya masalah lain selain punggung kamu, saya minta kamu selesein masalah kamu. saya kasih kamu waktu 3 hari buat selesein masalah kamu!" ya ampun..parah amat gw! gw bener-bener malu karna ga bs b'sikap profesional waktu latihan. "abet, kita re'schedule latihannya jadi hari sabtu!" yang di jawab dengan anggukan kepala dari abet.

begitu gw kluar dari tempat latihan abet langsung narik tangan gw. yg ada di pikiran gw waktu itu cuma "buset ni cewe, serem aja!"
abet: "jangan ngerusak kesempatan pertama gw untuk duet cuma karna masalah pribadi lo!" gila galak banget ni cewe! gw cuma diem nahan pipis, jgn ampe gw ngompol gara-gara amukan ni cewe n tatapannya yg nyeremin.
abet: "ini pertama kalinya gw dpt kesempatan duet, n begitu gw tau klo gw duet sama lo, jujur gw seneng. karna yg gw denger dari beberapa anak n bu diah klo lo itu bs b'sikap profesional! tapi tadi...lo bener-bener bikin gw kesel. apanya yg profesional dari lo coba? gw rasa mereka cuma ngarang-ngarang cerita doank supaya gw mau main sama lo!" kali ini gw bener-bener pasang tampang "cengo" + kesel denger ocehannya dia.
gw: "sory, sabtu nanti gw bakal main lbh baik!" ya mo ngomong apa lagi coba? ya udh pasti gw cm bisa minta maaf doank. setelah bilang gitu gw langsung kluar dari tempat latihan sambil ngomel" dalem hati tentang k'galakan tu cewe n ngutuk kesialan yg gw alamin.

sialan, begitu kluar dri tempat latihan ternyata ujan lumayan gede. aih, bener" perfect kesialan gw hari ini. klo gak bawa biola, gw pasti udah ujan" an bwt pulang. tapi gw mikirin biola gw. akirnya gw cm diem d depan. gak lama abet kluar n sama sekali gak mau nyapa gw. ya baguslah. mending tu cewe gak usah ngomong apa-apa lgi. kuping gw masih panas denger kicauannya (burung kale) dia. dia langsung masuk k mobilnya n gw sengaja buang muka untuk gak ngeliat k sna. ntar dia kira gw mupeng d ajak bareng lagi (pdhl sih iya!). "tiitt..tiiittt!!" klaksonnya bunyi, mungkin mo panggil tukang parkir. gak lama dia turun lg dari mobil sambil bawa payung n nyamperin gw. bingung? jelas gw bingung. mo ngp lgi ni cewe.

abet: "rumah lo deket sini kan? bareng aj sama gw!"
gw: "gak usah! gw nunggu ujan berenti aj" muna banget gw, pdhl gw pengen biar biola gw gak basah, tapi gw gengsi...haha
abet: "lo gak mau biola lo basah kan? apa lg klo case-nya jadi kotor coz kna cipratan air! udah bareng gw aj!" aneh, ni cewe. tadi galaknya ngalah-ngalahin macan. tapi sekarang kok jadi jinak? ahk..bodo amat ma gengsi! dari pada biola gw basah n gw kedingingan, mending gw pulang sama dia. akhirnya gw anggukin pala gw n gw pulang bareng sama dia.

di mobil kita diem-dieman, gw cuma ngomng pas nunjukin jalan. begitu sampe d depan rumah gw, gw blg thx n dia ngmng: "gw harap lo bs nyelesein masalah lo! karna, kliatan kok! tadi pas lo dateng muka lo gak strez tapi pas bu diah nyebutin nama gw, mendadak lo jadi aneh." tatapannya berubah, bener-bener lembut waktu dia ngmng gt. wah ni cewe jinak-jinak merpati juga. tapi justru yg gini ini yang bahaya. cewe jinak" merpati. wa jangan ampe dia mikir macem" tentang namanya dia akhirnya gw bilang:

gw :"gak kok, gw ga ad mslh apa-apa wkt sama nama lo! perasaan lo doank kali!" dia langsung ketawa n kalimat selanjutnya biki gw jiper abis.
abet: "gw tau sedikit tentang lo dari diana!" sambil ngedipin sebelah matanya k gw. wekz apa gw bilang cewe gini bahayaaaa.....buset dah, napa nemuin yg kaya gini lg sih d tempat biola gw?? lama-lama gw bkl coming out d t4 latihan. yg jelas gw buru" turun n masuk rumah! gak pake nunggu in mobilnya pergi. gila..bener" gila.

34 comments:

Rae said...

saya mau jujur... saya ngiri! hahah iya gw ngiri habis kayaknya lo sering banget ketemu sesama di dunia nyata (yah, kalo si abet itu sesama)=P gw mah boro2...di dunia maya mah sering...malah banyak ketemu yang aneh2 pula 0.0

Marisa Roti said...

kopi: SETUJU SAMA RAE.
eh sampe hari ini gua cuma liat di dunia maya doank tuh kopi. elo kayaknya demen bener nemuin yang begitu2. bagi satu donk. buat koleksi. (nah lo???)

coffee latte said...

@ rae: wah, klo gw malah lebih milih sebalik na aj deh! klo tlalu sering ketemu ma sesama d tempat aktivitas gw malah takut! haha

klo d dunia maya mah ga heran nemu yg aneh" mlh sk bete gw! (curhat colongan). haha! yg gw knl d dunia maya n gak aneh" mlh cm 2 org y mungkin 3 lah t'msk lo! wkwk (slh 1 na tuh yg komen d bwh lo)! wkwk

coffee latte said...

@ marisa: sni"! mo yg mana? buset da ky germo aj gw! huh! pdhl gw ga niat" banget cari "sesama" d dunia nyata! tp ga tau knp mlh ketemu mulu! hikz! (lho kok malah sedih?!) hahaha

Rae said...

ya udah sini tukeran ma gw, pi hehehehe....
apa gw belajar biola juga? halah baca not aja kagak bisa gimana mau maen biola... =P

coffee latte said...

@ rae: ayo tukeran! :) ya pk feeling aj maen na! ga ush liat not! wkwk!

Rae said...

Nah, justru itu masalahnya... Mau baca not kek, mau pake feeling kek, tetep aja nggak bisa geseknya hahaha

coffee latte said...

masalah ng'gesek mah gampang...anggep aja kaya lo biasa ng'gesek kartu kredit! wkwk!

ya asal jangan terlalu napsu juga ng'geseknya. kaya orang kalap yang lagi belaja tu biasanya kalap juga gesek kartu kreditnya! haha

Anonymous said...

Semuanya salam kenal. Mohon pendapatnya, gw gk pernah nemu yg begituan secara langsung yg udah gw kenal, yg sering itu justru perempuan2 yg gk gw kenal yg cuma sering interaksi sekedarnya (kayak mba-mba laundry), yg sesekali suka ketemu mata dan senyum atau perawat di rmh sakit tempat gw koas yg sesekali ketemu mata dgn ekspresi datar tapi lama dan intense.
Padahal gw udah make rok dan rambut diikat. Apa masih keliatan ya boyishnya gw? Heran.
Apa itu termasuk tanda-tanda dari mereka juga ato gmn? Tolong masukannya. Thanks
-dumb-

coffee latte said...

@ dumb: hi! Salam kenal juga! Hmm, belom tentu juga mereka sama kaya kita. Bisa jadi si mbak" laundry cm berusaha ramah, kecuali lo udah biasa berinteraksi sama dy, mungkin lo bs nebak dy kira-kira sama apa nggak.

Kalo masalah perawat, klo dia ngeliatin na datar tapi pelit senyum, mungkin dia tau lo itu L apa bukan. Mungkin dari penampilan lo dumb! Tapi pan gw ga tau penampilan lo begimane, jadi gw ga bs bilang mreka langsung sadar lo kaya gitu karna mereka liat penampilan lo! Hehe! Tapi klo dy ngeliatin sambil senyum" kaya si mbak laundry..., bisa jadi dy ada apa" na! Hahahaha

Anonymous said...

Ahaha gue jadi malu sendiri ngebaca pertanyaan bodoh gue...
Sebenernya bukan cuma mba laundry dan perawat, tapi banyak juga kalo gue lagi jalan dimana gitu dan gue ngeh kalo" ada sesuatu (pede abis, haha tapi lo tau kan mata kita bisa tetep awas sama sebelah kanan-kiri walopun pandangan kita ke depan? dan iseng gue langsung aja tembak ngeliat yg mencurigakan itu..dan dhuer!..dpt matanya!!, gue langsung pura" ngeliat yg lain dan dia juga refleks liat yg lain hahaha puas gue!!)

Hoaahmm apa itu hanya mrk yg suka ngeliat kita? (jijik, narsis parah)
Knp gue mikir begini soalnya kalo ada temennya temen kos gue yg main ke kosan dan gue gk sengaja "terlihat" pasti ujung2nya gue dapet salam dari mereka...huaaa mengerikan!
Padahal gue cinta perempuan, tp kenapa gue takut kalo ada yg kyk gitu ke gue ya??
Mohon nasihatnya.. Blm pernah dpt tmn yg L juga, jd bingung mau curhat sama siapa... 8)
Thanks, nice to have someone to share this weird feeling (8

coffee latte said...

Hahaha! Dumb lo sukses bikin gw cengengesan baca komen lo! Karna gw sama narsis-nya kaya looooo! Huahahahha

Ya emang sih, gw sama banget kaya lo. Kalo jalan banyak yg mendadak ng'liatin gak tau karna muka gw kaya orang yang pernah ngutang n belom bayar k dy ato mungkin...cuma sekedar mungkin yaaaa...mungkin karna gw keren (hoek)! Haha!

Klo suka ngeliat kita sih udah pasti tu dumb! Walopun ujung-ujungnya penasaran kita L pa bukan! Hmm, walopun gw juga L n suka perempuan, gw juga sama takutnya kok kaya lo klo tiba" ngerasa kaya d kejar-kejar fans. Haha. Tapi wajar sih, mungkin lo kaya gitu karna lo ngerasa nggak nyaman kalo ada yang tau orientasi seksual lo. Makanya lo jd freak out ndiri. Hehe.

Tapi ya dumb, klo lo lagi niat cari pacar...misalnya ada yang liatin lo. Lo kedip" in aja mata lo kaya sen mobil, sapa tauu...sapa tau tu cewe bisa mendadak klepek" ma kedipan mata lo. Tapi dengan catatan klo dy juga L lho. Klo dia buka L ya paling hoki lo kna tampar ma tu cewe n paling apes lo disangka cacingan! Hahaha! Piss ahk! :p

Seneng bisa knl lo dumb! :)

Anonymous said...

ahooi iya juga ya mungkin gue masi ngutang kali disitu haha!
hahaha gila lo mana berani gue! yg ada justru kalo ada yg ke gep liatin gue, guenya jd terkesan jutek, parah yak, huhu padahal gue amat menyayangi mereka.. mungkin lo bener gue gk siap kalo diluar sana pada tau orientasi gue gimana..

eh kopi bonyok lo udah tau? ada niatan ngasi tau mereka?
gue ada niatan nih, tp bener" gk siap sama respon mrk nanti......
sebenernya ini juga gara" gue udah terlanjur janji sm org yg pernah gue syg kalo gue bakal jujur k bonyok.. (sekarang gue udah gk ada rasa apa" lagi sama dia, krn dia udah bener" bikin gue ilang kesabaran..childish, biasalah..)
saran dong, gue bener" ngerasa harus memperkenalkan siapa sebenernya gue ke mereka (umur gue 21)
thanks piii, eh salam juga sm raccoon yaa haha
dumb.

Rae said...

Dear Dumb :)

Sebelumnya, salam kenal ya, Dumb (btw, nama kamu kok Dumb sih? kagak ada nama yang lain gitu? hehehe) Ini Rae alias Raccoon hehe.

Dumb, Kalau soal coming out ke orang tua, sebaiknya kamu pikirkan baik-baik, kalau perlu berpikirlah seratus kali, nggak cuma dua kali hehehe. Karena apa? Karena kamu belum tahu pasti bagaimana respon orang tua kamu. Ya, kalau mereka bisa nerima sih, sukur amat. Tapi kalo nggak? Paling-paling kamu dibawa ke psikiater xp

Yang jelas, sebelum kamu siap coming out ke orang tua atau siapa aja, kamu harus pastikan dan yakin dulu kalau kamu itu L. Dan yang terpenting, kamu sudah bisa menerima dirimu sendiri sebagai seorang L. Karena kamu nggak bisa berharap orang lain akan menerima dirimu yang sebenarnya, kalau kamu sendiri belum bisa menerima siapa kamu yang sebenarnya :)

Semoga membantu ya, Dumb :)

Salam,

Rae (a.k.a Raccoon)

coffee latte said...

Dumb...aje gileee looo, pake kasi tau umur! Lo kira gw petugas sensus! Ga skalian lo kasi tau alamat lo dmn, no KTP lo brp? Huahaha

Hmm, klo menurut gw lo jangan pernah ngelakuin hal semacam coming out karna orang lain. Lebih baik dari kesadaran lo ndiri. Sekarang klo pun lo mau coming out k bonyok lo, ya lo mesti siap sama resiko lo! Namanya juga pilihan dumb pasti ada resikonya. Lebih baik lo pikirin dlu baik" sebelum lo ambl keputusan buat coming out. Apalagi coming out k orang tua. Hehe

Gw sendiri blm coming out k mreka. Masalah niat sih, masih blm gw pikirin. Karna jujur aja gw blm siap. Dan gw rasa bnr na mreka sedikit ngeh sama masalah orientasi seksual gw, cm ya...ga jelas juga sih! Hahaha

Salam apa nehhh??? Gw lebih suka salam tempel! Wkwkwk! Siph salam lo udah d sampaikan dengan selamat sampai tujuan! Wkwk

coffee latte said...

@ beiby: yaoolooo beib, lo komen d sni juga toh??! Haha! Wahh tua sekali ya saran lo beib! Hahahahaha

Rae said...

Ih, tegaaaaa.... Masa gue dibilang tuaaaa??? >.<

Anonymous said...

Raccoon :)
Rae, hehe abisnya itu kata pertama yg kepikiran.. Wahaha kalo dibawa ke psikiater kyknya susah deh, gue dmn mereka dmn, tapi gk tau juga ya kalo tiba" gue diboyong pulang rame" trus dibawa ke psikiater (mengerikan)..
Nah itu dia rakun, pernah nyokap gue nangkep badmood gue wkt gue lagi liburan di rumah, dan beliau nyamperin gue ke kamar nanyain kenapa, kalo ada apa" cerita aja katanya.. dan gue sempet ngeh jg, beliau mancing "knp? ada masalah? (gue ngangguk melas lemes lunglai huelehh) cowo?.. ato cewe? gue diem trus gue blg cowo.
Secara gk mungkin gue blg cewe. Mulailah gue cerita ttg bbrp tmn cowo yg deketin gue (pede abis haha) yg sebenernya sm skali gk jd masalah buat gue, terserah mereka mau punya feeling apa sama gue yg penting gk ada yg gue tanggepin krn emg gue gk bisa ngebales feeling mrk. Mulailah beliau ngasi nasehat bla..bla..bla.. (dalam hati meringis gue, pengen nyeletuk "maah sebenernya aku gk prnh bs suka sm cowo.."), huaaahh. Kyknya gaydar bonyok lebih kuat deh sinyalnya, masalahnya pengalaman hdp mrk jelas lebih byk dari kita..

Nah ini juga rakun, gue bisa dgn gampangnya geregetan sm cewe yg menurut gue ok, tp disatu sisi gue juga bisa dgn gampangnya ngerasain males, jijik ngeliat mereka yg lebay dari segi penampilan dan tingkah laku. Dan selama gue nyimpen perasaan aneh ini, gue trmsk setia looh ehehe, mata boleh jelalatan tp ttp sebiji yg dihati, haha apa sih gue? Haduuh bingung, gue ini apa ya?
(he? malah jadi cerpen? sori kepanjangan eheh)

TUA? ahahah kenyataan emg kejam ya Bu Raccoon

Anonymous said...

Kopi :)
Hahaha gue pikir lo emg petugas sensus! Salah dong gue X__X. Yaa maksudnya biar lo bisa nimbang" dgn umur segitu kelabilan org pd umumnya gmn, pasang surut kah hmm.
Maklum juga kop, gue baru kali ini bisa berinteraksi sm yg kyk gue, jd bingung apa yg can do dan can't do, ajarin! Haha. Gue juga belum sepenuhnya yakin respon mrk bakal "it's ok, it's your life, choose what you think is better for you", gak! gak! gak!, tapi disatu sisi gue punya feeling kalo bonyok gue bakal nerima gue apa adanya (so classic huh).
Soalnya kalo selama ini gue meyakinkan mereka apapun itu ya sukur si mrk setuju" aja, nah gak tau ya kalo dalam hal ini gmn..
Kalo gue coming out ke sodara sedarah gue dulu gmn? So far respon mrk kalo dgr cerita L, yaa pait"nya, "ihh serem deh tu cewe, dia kan L, bla..bla..bla..". Sampe jiper sendiri gue dengernya. Tapi gak tau knp, mungkin kalo gue jujur sm mrk, mrk mungkin terserah2 gue aja, tapi gk tau deh, susah juga nebak sifat" mrk..

Haha kalo boleh tau posisi kalian dmn? Jkt? Pgn tukeran ym tp gue takut (klise banget gk sih, "takut!") X(

Anonymous said...

Btw, seneng bgt akhirnya bisa ngomong apa yg selama ini gue diskusikan dengan diri gue sendiri, yg gak nemu" konklusinya apaan hahahahaha
Lega!
Thanks bgt ya buat kalian!
Serasa punya konsultan pribadi free charge ;) ehehhehehe

coffee latte said...

@ dumb: jiahahaha! Konsultan pribadi! Ckck! Ya tiap orang beda-beda dumb. Maksud gw carap pikirnya, bukan berarti orang yg udah tua tapi cara pikirnya udah matang. Cz pengalaman, gw kenal sama anak remaja (yaelah, kaya gw tua aja ya! Haha) yang cara pikirnya agak beda sama remaja kebanyakan. Gni deh dumb, klo pun lo mau coming out. Ya, coming out ke siapa aja, lebih baik lo pikirin bener-bener dlu. Daripada buntutnya nggak enak. Semua pasti ada waktunya kok, kapan waktu yang tepat buat lo untuk coming out ke kekeluarga lo.

Raccoon sih tinggalnya di kota yang itungan waktunya pake WIT! Hahaha! Kalo gw masih ttp WIB kok! Gimana kalo kita tukeran poto aja! *wink*, *di pelototin raccoon* huahahha! Boleh" aja kok klo lo mau add ym gw dumb.

Hmm, kok gw berasa kaya lg buka praktek konsul yaaa??? Huahahha! Brarti ntr kalo gw sama raccoon sakit, larinya ke lo aja yaaaa! :D

Anonymous said...

anjrit anjrit anjrit barusan gue ketemu tmn yg sempet gue demenin. cantiiiiiiiiikkk banget.

iya udah gue putusin gue bakal CO tapi gk tau dah kapan, biar gk diuber-uber married juga nantinya hekhekhek...
haha nanti gue juga yg dipasung s rakun! belom siap mati, dosa gue masih banyak! emg ym lo sm rakun apaan?
haha kalo lo pada sakit paling ntar gue kasih pain killer plus penenang yg bikin gk bangun" heheheheheh "ketawa iblis"

coffee latte said...

Hmph! Dodolllllll pan ada tuh d profile blog gw ym gw! Ckck! violinfreak@ymail.com tuh ym gw!

Tega aja lo! Klo gw bosen idup mah ga butuh dokter gw! Hahaha!

Iya! Capek soalnya klo married sambil d uber"! Hahaha! Masa lo mau married sambil ngacir ngangkat gaun lo! Huahahaha! ngeri bayangin na! xp

Rae said...
This comment has been removed by the author.
Rae said...

@Dumb: Lah, kenapa pula saya harrus masung kamu? Mending saya masung pacar sendiri, si Kopi huahahahah Ehm, ym saya silahkan tanya Kopi ya, Dumb *sok misterius* hehehe

Anonymous said...

ho? oooo hoho gk bisa ngobrak ngabrik profil lo kop, sinyalnya gk kuat disini... ngacir trus konde gue terbang kemana" hadoh!

eh udah gue add tuh kop, tar bagi punya si bu rakun yg sok misterius itu ya jg ya kop
see you both there X)

coffee latte said...

Haha! Gile, daripada lo kibarin konde di genteng, mending lo kibarin jemuran...biar cepet kering bos! Hahahaha!

Siph, dah gw accept dumb! :)

Unknown said...

Kayaknya idup lo udah ditakdirin L lah, soalnya lo mudah banget nemuin L dsekeliling lo

#tsatsabila

coffee latte said...

ini manggilnya apa ya? tsa? sabila? hehe. yah kalo masalah takdir diliat dari banyak ketemu lesbian, ya nggak juga. cuma yang gw tau, takdir gw yaaa...gw sukanya sama perempuan. huahaha.

ckck. lo baca blog gw dari awal ya? hehe. makasih sudah mau baca blog nggak jelas gw...sama kaya yang nulis juga nggak jelas. hehe

btw, salam kenal. :)

coffee latte said...

ini manggilnya apa ya? tsa? sabila? hehe. yah kalo masalah takdir diliat dari banyak ketemu lesbian, ya nggak juga. cuma yang gw tau, takdir gw yaaa...gw sukanya sama perempuan. huahaha.

ckck. lo baca blog gw dari awal ya? hehe. makasih sudah mau baca blog nggak jelas gw...sama kaya yang nulis juga nggak jelas. hehe

btw, salam kenal. :)

Unknown said...

Blog keren bgini knp dblang gak jlas sih kak? kalo orangnya emang mungkin gak jlas :D
blog lo ini the most favourite gue loh kak

ohya gue uda follow lo di twitter loh kak :))

#tsatsa

Unknown said...

Blog keren bgini knp dblang gak jlas sih kak? kalo orangnya emang mungkin gak jlas :D
blog lo ini the most favourite gue loh kak

ohya gue uda follow lo di twitter kak :))

#tsatsa

Unknown said...

Maacih ya kak udah follback gue :))

coffee latte said...

wuih...lagi baca dari awal ya? ckck. takjub gw. haha. makasih yaaa

yup sama-sama sa :D