Saturday, August 14, 2010

Sms Gombel Pagi-Pagi

Part 1
R: "...beiby, gw lagi ngerapiin alis"
K: "ckck! -.-' masih sakit inget aje yee loo"
R: "ahaha! Udah berantakan beiby, ini mau sekalian mandi"
K: "beiby, lo nggak ngapa-ngapain juga tetep cantik kok sayang" *ya ampunnn, gombel aja yee gw*
R: "aduh, asli gw cengengesan beiby. Haha"
K: "hehe! Beneran lho beib, lo cantik. :)"
R: "huehehe" cengengesan gaje. :p


Part 2
R: "eh eh, beiby..."
K: "ya beib?"
R: "gw ketemu uban sehelai :'( "
K: "yaoloo beibyy... (¬_¬") "
R: "hehe! Kenapa beiby?
K: "sayang, uban tuh nggak ngaruh sama penampilan lo. Buat gw lo tetep yang paling paling paling paling (ngalahin ipin) cantik di dunia...a...a...a"

*padahal Rae kan nggak tau, kalo maksud gw ntu dunia alam goib. Huahahha (celingukan nyari Rae, takut di kemplang pake gayung)*

Hmm, kayaknya gara-gara gw bangun kepagian, gw jadi gombel gini. Haha

Ya Tuhan, maafkan aku yang pagi-pagi malah nge-gombelin pacarku, bukannya berdoa! Hiks! :'(
Sent from PiKun® powered by NdutNcit

No comments: