Sunday, August 8, 2010

Kalau Kopi Lebay

Mau tahu Kopi gimana kalau lagi lebay? Suwer deh, Kopi kalau lagi lebay tuh ya, dalam sekali obrolan bisa berkali-kali dia gombal bin romantis.

Nggak percaya? Hmm, buktinya ada lho.

Beberapa hari yang lalu kita berdua berantem hebat dan berujung Kopi matiin telepon dan gue mendadak demam yang ternyata berlanjut sampai hari ini. Tapi meskipun berantemnya sampe adu urat (hehe nggak denk!), paginya kita udah baikan lagi. Malamnya, berhubung orang rumah pada keluar semua, jadilah kita berdua bebas wakuncar sekalian kangen-kangenan karena kemaren sempet berantem dan diem-dieman.

Nah, pas lagi wakuncar itu, Kopi langsung lebay. Dia bilang gini "Tau nggak? Waktu kita berantem kemaren, bener-bener nggak enak rasanya. Ke mana pun gue memandang, yang gue liat cuma wajah lo." Nah kan, gombal banget nggak tuh? Apalagi waktu dia bilang "Wah, kalo ada lo di depan gue, bintang mah lewat, beib!" Tuh kan, gombal bin lebay, kan? Yah, meskipun gue ketawa setengah hidup, tapi tetep aja sempet tersipu-sipu pas denger dia ngomong gitu. Untung dia nggak bisa lihat muka gue yang kayaknya memerah semerah tomat. Hueheheheh.

Terus ya, kalo lagi lebay gitu, Kopi bisa jadi mendadak romantis juga lho. Bayangin ya, dalam semalam dia bisa ngomong "Gue sayang banget sama lo," sama "I love you," sampe berkali-kali. Hihihi. Ya jelas aja bikin gue nggak tega diemin dia lagi kayak kemaren. Lagian kalo Kopi udah gombel bin romantis, yang ada malah gue yang tersipu malu bahkan suka senyum-senyum sendiri kalo inget gombalannya (duh, Kopi pasti ketawa-ketiwi kalo baca ini).

Kalo dipikir-pikir (eh, masih pake dipikir-pikir segala lagi), gombelan dan romantis mendadaknya yang bikin gue makin kesengsem sama Kopi. *ngebayangin reaksi Kopi pas baca tulisan ini* ^.^

2 comments:

coffee latte said...

Mau tau reaksi gw? Gw langsung keselek sate yang lg gw makan! Hahahaha! Dasar lebay! :p

Rae said...

Keselek biting kali, beiby. Hihihi :P