Saturday, August 14, 2010

Dear Kopi...

Sayang, tahu nggak hari ini hari apa? Sabtu. Iya, Sabtu. Coba cek tanggalnya, donk. Tanggal 14. Iya, tanggal 14. Ah, pasti lupa kan? Ya kan? Nggak apa-apa deh, lagian tadi pagi udah dihibur dengan gombalan maut yang sukses bikin muka merah dan cengar-cengir sendirian di kamar mandi.

Sayang, hari ini anniversary kita lhooo *masih tetep ngotot ngasih tau*, yang ke-3. Eh, apa yang ke-2 ya? *langsung SMS Kopi tapi failed* Ya udah, yakin deh ini yang ke-3 :p

Everyday, on these past three months, has been a wonderful day. Memang nggak semuanya indah. Ada up and down-nya tapi buat aku, I cherish all the ups and learn from the downs. These past three months, maybe, I have changed a lot better and you did it to me. You changed me.

Aku, si manusia keras hati dan selalu tertutup ini, tidak pernah membayangkan akan bisa menumpahkan semua perasaan pada orang lain. Tapi kali ini aku belajar untuk lebih terbuka. Being with you, I burn down my ego and eat up my pride just to let you know how I feel.

Karena kamu, segalanya jadi lebih mudah. Aku bisa, dengan mudah, menunjukkan perasaanku. Aku bisa, dengan mudah, mengatakan aku sayang kamu, I need you, I miss you. Aku bisa mengatakan aku takut, aku marah, aku cemburu.

Being with you, I dare to dream about the future, about us. Kita berdua sering berfantasi mulai dari yang masuk akal sampai yang tidak masuk akal. Oh, we even fantasized about, errr, yeah, (we all are grown ups), sex (huehehehe). Tapi, hey, I've never thought I could do such thing -  I mean, dreaming and fantasizing about so many things =P

Aku menikmati saat-saat kita berdiskusi mengenai banyak hal - buku yang wajib dibaca, lagu yang wajib di-download gratisan, tentang si ini dan si itu (ngegosip ceritanya), tentang pekerjaan, dan banyak hal lainnya. I always enjoy the moment I'm talking to you, laughing over your "jayus" (English-nya apa ya?) jokes, smiling over your sweet talks.

Kenapa aku bisa suka kamu? Well, I got so many reason. Tapi kalau disuruh nulis sekarang, ya akunya lagi mandek ini otaknya, Beiby. Hehehe. Tapi yang jelas, aku bisa suka kamu karena kamu bisa membuatku tersenyum, kamu bisa membuatku menangis, kamu bisa membuatku merasakan kehangatan ketika mendengarmu mengatakan "aku sayang kamu", aku suka perhatianmu. Aku suka kamu karena kamu tahan mendengar omelanku (hehehe, maaf ya, sayang). Aku suka kamu karena cuma sama kamu aku bisa, errrr, manja-manja (iya iya gue bisa manja-manja juga lho). Aku suka kamu seutuhnya - kelebihan dan kekuranganmu.

Tiga bulan. Waktu yang masih sangat singkat, tapi seperti kamu, aku juga merasa aku telah mengenalmu lama. Tiga bulan. Perjalanan kita masih panjang, sayang, dengan banyak halangan yang menanti. Aku berharap kita bisa melewatinya.

Happy 3 month anniversary, Beiby *hugs and kisses* :)

4 comments:

coffee latte said...

Huehehehe! Kok tau gw lupa?! Ya gpp ya kalo lupa, yang penting gw nggak lupa kalo lo pacar gw beib! Huehehehe!

Oiya, speechless gw beib baca postingan lo! Ampe sakit perut td! Hmm pantesan aja, lo ninggalin gw lama amat, ternyata postingan lo panjangnya ngalah-ngalahin cerpen yee! Hehe! :p

Love u beib! :)

Rae said...

Ya tau laahh... Elo gitu. Heheheh... Tapi ya, *bisik-bisik*, I like the way we celebrated it. Hihihi xp

coffee latte said...

Sttt! Lo mah...pake d tulis d sni pula! Gw pan maluuuuu! *nutup muka pake baskom*

Rae said...

Gaya lo nutup muka pake baskom... Nih kresek *sodorin kresek* hahah xp