Tuesday, August 31, 2010

Regina dan Cebongs

Berhubung gw guru yang super kerajinan, jadinya gw selalu dateng pas sekolah masih sepi dan cuma ada 2 sampe 3 murid doank. Nahh, akhirnya untuk ngilangin kebosenan ya Rae selalu temenin gw sampe sekolah mulai rame.

Udah 2 kali gw isengin Rae pas kita lagi ngobrol di telpon dan gw lagi di sekolah.

Part 1
With Nugs
R: "rajin amat sih lo dateng pagi-pagi?"
K: *bete...dan langsung nyodorin HP ke Nugs*
N: "halo?"
R: "......"
N: "halo...? *noleh ke gw* sapa?"
R: "halo..." *ngomong dengan waspada dan penuh penghayatan* huahahaha
K: "hahahahaha"
R: "kurangg ajaaarr"
R: "bilangin ke Nugs suaranya imut deh" (¬_¬") bakat pedopil Rae muncul. Ckckck

Part 2
Dateng paling pagi dan cuma ada si cebong super aktif Randy dan Shid
R: "udah ada yang dateng ya?"
K: "cuma ada Randy n Shid"
R: "yaolooo 2 anak aja ribut banget"

Nyodorin HP ke Randy yang lagi asik maen sama kuda-kudaan yang bisa membal dan ada suaranya.

Ran: "halo?"
R: "halo..."
Ran: "ini siapa? Ini Randy"
R: "errrr...siapa yaaaaa?"

K: "hahahahhaha"
R: "ihhh, lo tuh yaa...kurang ajar"
K: "lo kalo ngomong sama anak-anak deg-deg an ya beib?"
R: "bangetttt"
K: "hahaaha"
R: "kayanya pada lucu-lucu ya beib!!!"

Hmm, kayanya gara-gara kerjaan gw yang baru ini, Rae jadi mendadak pengen jadi emak-emak dah. Hahaha. Iya kaaann beibb??? Ngaku deeehhh! :p
Oiya beib, gimana kalo next time gw kasi HP gw ke Kepsek, biar lo bisa beramah tamah sama dia dan lo bisa memperkenalkan diri sebagai pacar gw? *naikin alis* hahahahaha!
Sent from PiKun® powered by NdutNcit

No comments: