Friday, August 13, 2010

Kopi itu terkadang...

...bikin gue senyum-senyum sendiri atau bikin gue geleng-geleng kepala kalo inget ulahnya. 

Part 1 (on the phone, lagi ngomongin posting blog dari e-mail)

K: Eh beib, gimana tadi caranya posting blog dari e-mail?
R: Caranya lo tulis tuh postingan di e-mail, judulnya tulis di subject terus kirim ke alamat e-mail yang tadi gue bilang.
K: Owwhh.

Beberapa menit kemudian...

K: Eh beib, udah gue send tuh. Coba gue buka blog-nya. Eh eh beib, udah ada tuh postingannya! Ternyata cepet yah! (dengan nada girang)
R: -.-"
K: Wahahaha kampungan banget ya gue?
R: Iya... -.-"

Part 2 (by SMS)

K: Oiya beib, gue mau bilang sesuatu tapi jangan bilang siapa-siapa ya, beib? Janji dulu.
R: Iya janji.
K: Gue mau bilang kalo...
R: Apa?
K: Loveeeee youuuuuu! Hehe!
R: ............ (tapi tetep senyum-senyum)

Part 3 (on chat, Kopi belum mandi)

R: Ih, bau ada yang belum mandi.
K: Tenang beib, gue gak bau iler kok. Tadi pas bangun langsung garuk-garuk pantat terus sikat gigi (dia pasang emoticon nyengir)
R: ................. -.-" >.<

Part 4 (still on chat, ngomongin soal posting blog by e-mail (lagi))

K: Eh beib, gue ganti yang "Powered by Indosat" jadi "Powered by NdutNcit" (maksudnya signature yang suka muncul kalo ngirim e-mail pake Blackberry)
R: Iya gue udah lihat tadi. Tumben lo kreatif?
K: Huaaaaaaaa... Beneran beiby? Gue kreatif???? (pasang emoticon berdoa) Ya Tuhan, akhirnya ada yang bilang gue kreatif.
R: o.O


See what I mean? :p

2 comments:

Marisa Roti said...

BUAHAHAHAHAHA
ADOH ADOH *ketawa gegulingan*
JADI NGAKAK!!!
suweerrrrrrrr...
begini, kalo efek 2 orang stress menjadi satu.

coffee latte said...

Eitt...jangan gegulingan, ntar kotor baju lo! Hehe! Huh enak ajee, gw mah kaga stresss, tuh si Rae yang streesss, pake posting tulisan yang jatuhin kharisma gw! Huh! (¬_¬")