Tuesday, August 17, 2010

Bernapas Lega

Gue sama Kopi beberapa kali ngebahas soal ade gue yang paling bontot. Kopi sempet ngomong kalo ade gue itu agak sedikit "gay-ish". Errr, ya gue juga sempet mikir gitu dan bikin gue panik sendiri. Gimana enggak gue mikir gitu, kalo dilihat dari sejarahnya dulu waktu ade gue yang tengah (dan gue juga) masih kecil, mainannya tuh ya kelereng, kejar-kejaran, berantem-beranteman. Tapi Si Bontot mainannya malah lompat tali, masak-masakan, bekel (serius gue! jago lagi mainnya), atau nggak mainan high heels nyokap gue sampe heels-nya pada patah semua. Mainnya juga sama anak-anak cewek.

Sekarang sih udah kelas 1 SMA, udah nggak main gituan lagi. Tapi tetep ya temenannya sama cewek semua. Seperti yang nyokap cerita ke gue waktu dia nganter ade gue gladi resik upacara bendera di Kantor Gubernur. Kata nyokap "gila ya ade kamu temennya cewek semua, cakep-cakep pula." Udah gitu masih sempet ade gue minta dicium nyokap sebelum pulang di depan temen-temennya. Errr, dia itu emang suka manja kalo sama nyokap. Kalo jalan maunya gandengan sama nyokap atau nggak gue. What do you think? Gay-ish? 

Kopi juga sempet nanya gimana reaksi gue seandainya ade gue "sama" kayak gue. Yang jelas, gue tetap akan nerima dia apa adanya (tanpa gue kasih tahu kalo, hey, I'm just like you! :D heheh), meskipun I don't wish he'd be like me. It's a nightmare, though -.-"

Hari Minggu kemaren waktu gue lagi SMS-an sama Kopi, gue sempet denger ade gue ngobrol sama Si Tengah. Dia nanya pendapat Si Tengah tentang tampang cewek yang fotonya ada di HP. Huufff, akhirnya gue bernapas lega. Ternyata gue berpikir yang enggak-enggak. Ternyata ade gue still into girls.

Kalo soal dia yang masih suka manja-manja sama nyokap, errrrr, mungkin nggak sih bisa jadi "mother complex"? Tapi, engg, at least "mother complex" is still a bit better than "queer", no? Okeh, okeh, ini cuma pikiran iseng-iseng gue. Nggak usah ditanggepin serius. Hehehe :p

No comments: