Monday, August 9, 2010

Pacar yang Unik

Bangun pagi, langsung ngecek HP, errr, bukannya berdoa ya? Duh -.-" Ternyata ada ada 5 SMS yang masuk; 4 dari Kopi dan 1 dari Abe yang baru balik dari hutan raya (btw, gue belom baca SMS lo yang panjang tuh, Be. Hehehe.) Selesai ngecek HP, berdoa, terus SMS Kopi.

Sambil nunggu balesan, gue mondar-mandir kayak setrikaan, nunggu giliran nangkring di kamar mandi. Maklum, penghuni rumah banyak, kamar mandi juga ada dua, tapi semuanya doyannya pake kamar mandi yang ada di kamar nyokap. Heran? Sama, gue juga. Heheh.

Selesai nangkring baru SMS Kopi masuk. Ternyata Kopi udah bangun daritadi dan baru selesai mandi. Agak heran juga gue, pas tahu dia udah bangun pagi-pagi, padahal kan hari ini dia libur. Ternyata keheranan gue terjawab. Di SMS-nya Kopi bilang "...gw mau cerita tapi ntar lo ketawa ngakak lagi beib!" Nah, gue yang dari agak penasaran dengan ceritanya dia sampe penasaran banget, terus nodong dia sampe pake janji segala kalo gue nggak bakal ketawa.

Akhirnya Kopi cerita juga dan seperti yang bisa kalian duga, gue jelas ngelanggar janji nggak bakal ketawa. Dia nulis "Huh, ya gue pasrah deh! Gue tadi jam setengah 5 kebangun kaget gara-gara...............gue ngompol! -.-" Nah, bukan salah gue kan kalo gue ketawa ngakak? Hueeheheh. Gue yakin kalo gue bakal diampuni karena ngelanggar janji. Soalnya, siapa coba yang nggak bakal ketawa kalo tahu pacarnya yang udah gede masih ngomopol di kasur??? *mari ketawa berjamaah*

Begitu baca SMS-nya, langsung aja gue ketik "wahahaha..." yang panjangnya ngalahin kereta api dan send ke Kopi. Terus dengan gaya cebong yang malu-malu dia jelasin kenapa bisa ngomopol. Katanya dia mimpi lagi mau pipis terus mau nyoba gimana kalo dia pipisnya sambil miring (jujur, kening gue berkerut pas baca kata "pipis" dan "miring"), eh tahu-tahunya dia malah pipis di kasur. Jadinya pagi-pagi dia udah sibuk bersihin seprai dan ganti celana. Panteeeessss aja bangun pagi :p

Dengan kejadian ini, maka resmilah Kopi gue nobatkan sebagai pacar yang unik ^.^

1 comment:

coffee latte said...

Ugh (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) tegaaaaaaa