Sunday, August 22, 2010

Rejeki atau Musibah?

Seperti biasa di hari minggu, gw selalu pergi ke gereja. Dan seperti biasa juga, biar gw di gereja duduknya selalu 1 bangku sama mam n pap, tapi gw nggak pernah berangkat dan pulang bareng mereka.

Sehabis salaman sama pendeta dan teman-temannya, gw pulang naik angkot. Di angkot ini nih semua dimulai. Hehe. Ada gerombolan cewe-cewe sekseh yang naik (ini dia yang bikin gw milih naik angkot! Hehe).

Gw langsung mikir "hmmn rejeki nih, bisa cuci mata" *di lempar sandal sama Rae*. 3 menit pertama gw masih senyum-senyum bego karna dapet rejeki. Tapiiiii, begitu ada orang lain lagi yang naik, salah 1 cewe yang duduk depan gw (paling cantik diantara gerombolan) ngegeser duduknya, daaann terjadilah musibahh.

Ni cewe pake rok sepaha (yaoloo mbak, mau kemana coba), tu cewe duduknya jadi nyempil antara kaca belakang angkot dan sebelahnya. Tu cewe ngegeser badannya maju kedepan. Otomatiss, terlihatlah paha yang putih mulus, sampee dalem-dalemnya. *drooling*

Sangking gw terpana dan terkesima *bener-bener minta dihajar rae* gw nggak sadar kalo ngeliatin tu cewe mulu. Ya Tuhan malu banget gw pas gw ngeliat lewat ekor mata, kalo kompleks rumah gw udah kelewat. Dan gw dengan muka bego kaya orang kaget langsung teriak ke abang angkot supaya stop. Hiks

Gw langung nunduk karna salah tingkah, dan begitu gw turun dari angkot, gw sempet liat sekilas ke angkot itu, mereka lagi pada cekikikan sambil ngeliat ke gw. Yang lebih nyebelin, tu cewe bening malah ng'dada in gw. Hiks

Ya Tuhan, maafkan aku karna mudah tergoda sama paha. Padahal gw lebih doyan dada ayam daripada paha ayam. *nggak nyambung* haha. Bener-bener apes gw. Minggu depan mending gw barengan mam sama pap aja ah. Mank kualat kali gw, baru keluar ibadah, mata gw udah jelalatan. Huh. Rae pasti seneng nih, karna gw kualat. :'(
Sent from PiKun® powered by NdutNcit

No comments: