Friday, August 27, 2010

Cebong Beraksi

Udah lama juga gw nggak nulis tentang cebongs yang tingkahnya aneh-aneh. Haha. Pernah pas gw lagi telponan sama Rae, tiba-tiba fans gw berdatangan. Yups, ga lain para cebongs. Mereka langsung manggil nama gw "Miss K" terus langsung kasih big hugs ke gw, yang artinya mereka minta d gendong satu-satu. -.-"

Rae yang sempet denger interaksi omongan gw sama para cebong, dia cekikikan sendiri dan bilang kalo mereka lucu. Well, gw memang guru bantu di kelas. Tapi ada 1 mata pelajaran yang khusus untuk gw pegang, yaitu agama. Dan murid gw ada 3 biji. Hehe

Hmm, kita panggil mereka Nugs, Fays, dan Yuj. Nugs n Fays adalah cebongs yang super bawel tapi Yuj masuk yang tipe pendiem. Nah, pas gw lagi ngajar mereka bertiga, gw sengaja telpon Rae biar dia denger kelakuan anak-anak itu. Hehe. Ya gw sih sebenernya sempet malu, karna berasa di liatin Rae pas gw lagi ngajar. Jadi salting gw ngajarnya. :p

Waktu gw cerita tentang kapal Nuh, respon dari cebongs ini bikin Rae cekikikan. Karna untuk ukuran anak TK, respon mereka terlalu lebay. Contohnya waktu gw cerita kalo kapal Nuh itu besar, si Fays ngomong gini

F: "lebih besar dari sekolah miss?"
K: "iya, lebih besaaaarrr dari sekolah..."
F: "haaaaahhhh???" Hmm, tentunya dia ngomong itu dengan gaya abg yang banyak nongol d tv. Haha

Setelah itu, gw kasi mereka kegiatan untuk mewarnai, jadi gw punya waktu untuk nulis buku penghubung. Tapi tetep aja yaaa, namanya anak TK, walopun ngewarnain tetep aja riweh. Haha. Ada aja yang dikit-dikit panggil "miss K...miss K bantuin aku donk". (¬_¬") ya alhasil gw bantu mereka buat ngewarnain, belom lagi kalo mereka berebutan nuntut gw untuk bantuin mereka.

F: "miss K, aku mau dibantu warnain yang ini."
N: "nggak boleh..., missss K bantu Nugs warnain dulu!" *cemberut*
Y: "..." Seperti yang gw bilang, kalo Yuj tu pendiem. Haha

Dan pas gw ngomong "halo" buat denger tanggepan Rae si Fays nyeletuk "pasti miss K lagi pacaran ya di telp? *cekikikan*" -.- aje gileeee, tu anak tau aja. Hahaha. Berhubung gw mati gaya di gituin ma cebong, ya sambungan telp-nya langsung aja gw matiin. Huh.

Begitu gw udah sampe rumah n ngobrol lagi sama Rae, dy langsung nyerocos ngomongin si Fays yang lebay, Nugs yang teriak-teriak mulu. Dan ngetawain gw yang mati gaya gara-gara Fays. Dan Rae juga jealous sama para cebongs karna bisa tiap saat hugs gw. Hehehe. :p

Kalo nyeritain para cebong, nggak bakal ada habisnya deh. Gw selalu dibuat pusing, ketawa geli, sebel, nahan emosi, dan lain-lain. Tapi tetep aja....nggak ketemu mereka bikin gw kangen bangeeeettt sama mereka. x)
Sent from PiKun® powered by NdutNcit

No comments: