Monday, August 23, 2010

PE-DE Nian

APES OF THE DAY
Senin, 23 Agustus 2010 pukul 12:55 WIT
Lokasi TKP: Ruang tunggu bank

Gue sedang menunggu dilayani teller dan masih harus menunggu sekitar 30 nomor lagi dari nomor antrian gue. Nyokap duduk di samping gue sambil ngegosip dengan temannya yang duduk di sampingnya (halah samping-sampingan deh jadinya), dan tinggalah gue sendirian hampir mati bosan.

Sambil bengong menatap kosong ke depan, tiba-tiba gue melihat sekelebat sesuatu. Gue fokuskan pandangan dan akhirnya sadar kalau celana jins si om-om yang sedang dilayani teller ada yang bolong di bagian, errr, pantatnya dan dalemannya kelihatan ~,~" Nggak tahu itu daleman atau boxer, tapi yang jelas warnanya biru tua setrip ijo stabilo. *OMIGOT!!! I even remember to the detail!!!* >,<

Hhhhh... Si om PE-DE nian mamerin daleman. Kan kasian yang puasa bisa batal. Hihihi. Dan gue? Gue sedang berusaha keras mengenyahkan ingatan tentang kolor biru strip ijo stabilo tadi. Iyuuuuuhhh...

Kopiiiiii, tolong kirim foto daleman kamu biar ingatan tentang kolor biru strip ijo stabilo tadi bisa di-replace sama daleman kamu. Huhehe *mendadak eror* xp

2 comments:

coffee latte said...

Yeeee, maunyaaa! (¬_¬"). Ntar kalo aku kirimin poto daleman aku, ntr kamu guna-guna lagi. Huahahaha! Makanya laen kali, matanya jangan jelalatan, apes kan jadinya...ato jangan" kamu emang suka lagi ngeliatin dalemannya si om! :p

Rae said...

Idih, sori yaaa eike nggak main pelet-peletan daleman. Heheheh.

Ckck, you just know me a lil' too much. Tau aja aku suka ngeliatin daleman om-om? Tapi tetep ogah kalo om-om yang kayak tadi, kaleeee... Maunya sih dalemannya om Richard Gere dong *absurd mode on* Hihihi xp