Wednesday, August 11, 2010

Lagu yang Bikin Sensi

Ada 1 lagu yang bikin Rae sensi. Tapi kalo menurut gw, dia sih sensi bukan sama lagunya. Lebih tepatnya sama yang nyanyi. Haha. Dia sensi banget sama Sherina, tiap gw nyanyi lagu "geregetan" dia langsung ngambek kaya anak kecil.

K: "geregetan...jadinya geregetan"
R: "ahh, jangan nyanyi itu!!!"
K: "kenapa?"
R: "pokoknya nggak boleeehh"

Gw cuma ketawa ngakak tiap dia sensi, dan gw malah makin semangat gangguin dia dengan nyanyiin lagu itu. Padahal ya, duu sebelum kita pacaran, gw sama Rae selalu ngomongin betapa (lebay dah bahasanya) keren dan cantiknya si sherina. Haha. Tapi sekarang...dia malah sensi. :p

R: "nyanyi lagu yang lain aja!!!"
K: "...dia pikir...dia yang paling hebat..." Belom selese nyanyi dia udah ngomel-ngomel
R: "ihhhh, kok nyanyi itu?"

R: "dulu tuh ya, pas dia masih kecil, kesannya kucelll bangett!" Ngejek dengan penuh penghayatan. Haha
K: "iya beib, tapiii sekaraaanngg...wuuuiiihh..." Mendadak gw langsung berenti karna feeling gw ga enak, berasa kaya Rae d ujung telp mulai keluar tanduk. Haha

R: "looooo tuuuhhh yaaaa!!! Bodooo ahh!"
K: "eh...eh bukan gitu...hahaha...maksudnya bukan gitu...haha" asli gw berasa salting jadinya.

Yah, berhubung Rae lagi sakit, gw udah gak mau ganggu dia lagi. Kasian soalnya. Tapi gw suka sih kalo denger dia ngambek-ngambek manja. Huehehe

Cepet sembuh ya beib, kalo lo nggak sembuh-sembuh, gw jadiiii...jadi...

"Geregetan jadinya geregetan apa yang harus kulakukan......." *kabur sebelum di lempar gayung* huahahaha.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: