Monday, July 12, 2010

WorldCup

Akhirnya perhelatan sepak bola 4 taon sekali itu selesai juga. Hmm, ada yang beda sama worldcup taon ini, karna yang biasanya gw keliaran nonton bareng di luar, kali ini gw lebih banyak ngabisin waktu nonton bola di rumah. Dari awal pertandingan, gw selalu "nonton bareng" sama....ya sama sapa lagi kalo bukan pacar. Hehe. Berhubung kita LDR-an, jadinya nonton barengnya ya cuma bisa lewat ym, sms, dan telepon.

Sepanjang pertandingan bola mau worldcup kek euro kek, gw selalu ngedukung 1 negara germany. Yah gw satu-satunya pembelot di keluarga gw yang semuanya nge-dukung belanda, maklum keluarga gw pan kumpeni *sombong* haha. Pokoknya jagoan gw nempatin juara 3, dan Rae...hmm, dia mah dodol! Pas gw tanya dukung sapa eh dia malah bilang "gw dukung yang di final aja ahh". Huh! Mank dasar dodol.

Selalu aja ada celetukan aneh-aneh selama gw sama Rae nonton bareng, yang bikin gw ngerasa kaya kita lagi tinggal bareng. Hehe. Tapi gw paling heran waktu pertandingan Germany vs England, yah gw dah pasti dukung germany dan Rae selalu milih buat dukung negara mana aja yang jadi lawannya germany. Reseee kaann??? Huh. Rae matanya selalu cring-cring kalo liat cowo cakep kaya gini nih.

K: "...apaan tuh england udah depan gawang tapi ga masuk! huahahaha"
R: "huaaahh Lampard...kerennn"
K: "idih, apa bagusnya si Lemper sihhh???"
R: "badannya baguuuss tau!!! Sirik aje looo, daripada lo, apaan tuh Kloset (Klose). Huh"
K: "lo tuh doyan cewe pa cowo sihhhh??? *#!?'/*"

Ckck. Gw cuma bisa geleng-geleng kepala. Haha. Yaaa ampuuunn. Nggak cuma pas nonton england aja dia mendadak centil, pas di pertandingan final yang barusan ini, bakat pervert-nya Rae kambuh lagi. Seperti yang lo semua tau, final worldcup taon ini sucks banget, nggak seru. Sampe-sampe seorang temen yang gw kenal di dunia maya (Rea), ngetikkin BBM ke gw gni.

Re: "lo dukung sapa sih kop?"
K: "kaga dukung sapa-sapa, sapa aja yang bikin gol gw dukung. Hahaha" ya mau gimana lagi, wong jagoan gw juga nggak masuk final. :p

Sangking pertandingan bener-bener nggak seru, kita berdua malah ngejayus, sambil harap-harap cemas nunggu ada yang gol! Hehe

R: "bosan *nguap lebar-lebar kaya kudanil*" haha, aneh aja kalo kudanil ngomongin kudanil. Kikikikik
K: "duh maennya pada kaya cewe nih! Cewe aja masih lebih jago! Ckck"
R: "iya, mending kita aja deh yang main. Tapi gw nggak mau kejar bola. Haha" ckck. Namanya aja sepak bola, ya yang di kejar bola-laaahh beib.
K: "idih! Terus maunya ngapain? Jaga gawang sambil pake payung? *naikin alis*"
R: "iya sambil makan baso depan gawang. Hehe" huahahahha, yaolooo beib. Seandainya kita bener-bener lagi nonton bareng, pasti pipi bakpao lo udah gw uwel-uwel sampe gepeng, gara-gara gw gemes. :)
K: "lo mau jaga gawang apa piknik?"
R: "ya maen bola nyambi piknik. Haha"

Eh begitu si Torres masuk. Rae nyeletuk "haduh si abang Torres masuk" *(¬_¬") dasar pervert*. Ya nggak apa-apa deh, Rae jadi pervert, yang penting selama worldcup ini dia selalu temenin gw nonton. WALOPUN, kalo gw jelas-jelas nonton pertandingannya dan Rae cuma nontonin cowo-cowo jelek yang maen. Huh.

Akhirnya oh akhirnya 3 menit sebelum pertandingan selesai spanyol menyarangkan gol di gawang belanda. Pas gw bilang "yaaaayy", eh si Rae malah ikut-ikut bilang "yaaaa". Pas gw bilang, yang gol itu spanyol, dia malah jawab "bodo ah yang penting gol". Hahaha. See, dia nggak minat sapa yang menang, cuma emang dasar dianya aja yg pervert liat cowo-cowo ntu. Huh. ‎​​(⌣_⌣'')

Beib, gw pasti kangen sama becandaan kita waktu lagi pertandingan, gw pasti kangen waktu kita saling nyela karna ngedukung negara yang beda mulu, gw pasti kangen sama kesabaran lo yang selalu mau temenin gw nonton bola sampe pagi, dan gw pasti kangen sama bakat pervert lo tiap liat cowo-cowo jelek itu. Hehe. I wish worldcup selanjutnya, kita bisa bener-bener nonton bareng sambil duduk santai di sofa rumah kita (yaoolooo lebay ajaaa). Hehe. Loveee uu sooo muchh beib. x)

Thx to temen gw Rea, Ruby, Chey, Bee, ade gw Riel, mam n pap, dannn special thx buat my beibyyy Rae yang udah bikin pertandingan final worldcup jadi makin seru.

Ps.
Rea dan Ruby temenin gw nonton lewat BBM
Chey via YM
Bee via komen di stat fb
Riel via telepon
Mam n Pap...nangkring deket gw. Hehe
Daaannn sayangku Rae lewat sms

WOW multi tasking banget gw. Hahaha. Hebatnya. :p

No comments: