Thursday, July 1, 2010

Kalau Rae Jealous

Hmm..., seperti biasanya, tadi Rae temenin gw kerja sampe malem ato kadang sampe subuh. Ya walopun lebih tepatnya, gw yang temenin dia tidur. Karna pada akhirnya, dia selalu tidur duluan dan mulai ngelakuin konser tunggal ngorok-nya dia. Haha. Yang gw heran, kok bisa sih dia bangun tiap gw pencet tombol record di HP gw pas dia lagi ngorok??? Tapi kenapa giliran gw ketawa ngakak gara-gara denger dia ngorok dia malah nggak bangun? Hmm, pacar yang aneh. Hahaha

Balik lagi ke judul. Tau nggak kalo Rae jealous kaya gimana? Well, kadang menakutkan tapi belakangan ini untuk mengekspresikan jealousnya dia malah jayus. Haha. Ya bukan salah gw juga kalo tiap gw ada di suatu tempat tertentu, selalu aja gw ketemu sama cewe-cewe cantik yang menurut gaydar gw mereka itu L dan kadang suka cari perhatian ke gw. *yaolooo narsisnya*

Hampir setiap kejadian, gw selalu cerita ke Rae n dy juga gt, bukan berarti kita posesif. Tapi karna, ngejalanin hubungan LDR mesti saling terbuka n saling percaya. Nggak usah LDR, yang ketemu tiap hari aja pasti punya pondasi kaya gitu kan?!

Nah, disitulah letak permasalahannya. Bukannya gw mau sok-sok bikin dy jealous dengan cerita-cerita gw, tapi gw cuma pengen dia tau kalo walopun banyak cewe beseliweran dalam hidup gw, gw cuma sayangnya sama dy dan gw juga berusaha untuk jujur sama dia. *lebay*

Kurang lebih ada beberapa percakapan yang menurut gw, dia ngerasa jealous. Bahkan ibarat pengukur pintu air di manggarai, nada suara jealousnya Rae juga ada tingkatannya, seperti...

** Siaga nggak perlu siaga (ngaaraaanngg! Haha)

R: "..., ngapain sih lo bolak balik ke situ? ntar mbak-nya malah senyum-senyum lagi ngeliatin lo! Huh"
K: "ya nggaak laahh! Dia gak bakal berani ngapa-ngapain gw, pan di jidat gw udah ada cap-nya... 'Ini punya raccoon' hahaha"
R: "haha! Huuhh dasar gombal aja!"
Nahh ini masih masuk kategori aman sejahtera sentosa. Karna masih bisa ditanggulangi dengan jayusan gw.

** Siaga bener-bener darurat

R: "nggak tau ahh, gw males ngomongin tentang dia!" Nada agak tinggi.
K: "yaudah deh, gw nggak akan cerita lagi ke lo, gw ngobrol apa aja sama dia."
R: "eh! Ya...jangan nggak cerita!!!" Nada mulai turun ke titik terendah.
K: "laaah! Begimane sehh??? Ntar gw cerita, lo marah, gw nggak mau cerita...lo juga bete."
R: "..."
K: "heee, jangan-jangan lo jealous yaaa! Udah deh ngaku ajaaaa! Hahahha" Bener-bener pake nada minta di gaplok.
R: "ihh, apaan sih! Nggak tuh!"
K: "terus?" Masih tetep ketawa
R: "tau ahh, gw juga ga tau napa gini. Ah terserah lo deh...!" Nada suara tinggi (bahaya)
K: "..." Mendadak speechless
R: "pokoknya jangan ngomong tentang dia dulu, gw nggak tau kenapa gini."
Hiks, bener-bener nyeremin. Padahal orang yg gw ceritain ke dia itu, orang yang belom pernah gw temuin. Ya mungkin karna Rae ngerasa nggak kenal sama dia, makanya Rae jadi jealous gt. Hehe

** Siaga super jayuuuuusss
Hari pertama:
K: "gw bete sama dy, orang baru kenal masa pas dibonceng malah pegangan" ngadu sambil ngomel.
R: "ya takut jatoh kali beib"
K: "laaahh, ini tuh pegangannya meluk tauu, sampe berasa banget di punggung gw" *dikit omes* huehhehehe *di lempar staples sama Rae*
R: "eh? Sampe gitu? Tumben lo nggak seneng beib?" Mulai bahaya nadanya. :(
K: "iya laahh! Enak aja dy maen peluk-peluk lebay gitu, orang lo aja yang jadi pacar gw belom pernah peluk-peluk gw kaya gt!"
R: "huuu..., gombeell aja yaa!"

Hari kedua:
K: "udah sampe kantor nih"
R: "yaudah kerja sana...! Eh, kalo si itu kecentilan sama lo, jangan mau! Bilang aja kalo lo udah ada yang punya dan pacar lo galak" huahahahha! Asli ngakak gw waktu baca sms dia yang ini, sampe-sampe cewe yang dimaksud Rae langsung nyamperin gw n penasaran mau tau sms apa yang lagi gw baca.

Hmm, berhubung Rae udah mendeklarasikan klo dy itu galak. Waktu tu cewe nyamperin, gw langsung ngeloyor ke toilet. Yahh, paling nggak, secara gak langsung gw udah nyelametin tu cewe dari kegalakan Rae. Hahaha! *piss beib* xp

Yawwnn...karna kerjaan gw baru selese, gw jadi niat mau colongan nulis blog. :) tapi mendingan gw buru-buru tidur. Lumayan kalo gw bisa tidur walopun cm 2 1/2 jam, sebelum gw akirnya siap-siap kerja. Daaaann, bisa-bisa gw di amuk Rae, karna gw nggak tidur sama sekali. Padahal tadi gw udah janji buat tidur. Jadiiiii daripada gw diamuk king kong, mending gw buru-buru tidur. Hahaha

No comments: