Saturday, July 31, 2010

Menghapus Jejak

Lo pasti pernah kan, ngerasa udah bisa maju ninggalin masa lalu, tapi tiba-tiba masa lalu itu dengan nggak sopannya balik lagi dalam kehidupan lo? Hah! Rasanya gw capek, capek sama urusan masa lalu gw. Gw capek karena tiap inget masa lalu, rasanya sama seperti luka yang hampir kering kebuka lagi. Nyeri, belom lagi rasa gatal yang ada d sekeliling luka itu. Yang bawaannya pengen gw garuk sampe luka itu muncul lagi.

Karna kesibukan gw 2 minggu berturut-turut mulai dari urusan kerja n konser biola, 1 minggu ini gw akhirnya tumbang juga. Mulai dari demam, diare, sampe flu. Tadi malem sehabis sms an sama Rae, gw langsung tidur karna efek dari obat yang gw minum. (Gw sama dia ternyata lagi sama-sama flu! Hehe)

Begitu bangun, gw langsung bikin susu coklat yang gw campur sama biskuit marrie regal. Tiba-tiba mam bangun dan langsung nyamperin gw. "Badan kamu anget" *sambil megang jidat gw* gw cuma cengengesan sambil ngisep rokok.

M: "bener kata eliz, kamu pasti bakal demam" ha? Nyaris gw keselek asep rokok. Eliz? Apaan? Kuping gw ga salah denger? Wah pasti masih tidur nih gw. Tapi masa iya gw masih tidur orang tadi gw udah ke kamar mandi buat cuci muka. Hah! Ngedenger nama dia disebut hati gw masih ngerasa sakit. Bukan...bukan karna gw masih ada rasa sama dia. Yang jelas cuma karna sakit, dia emang nggak salah, tapi "luka" yang nggak sengaja ini, rasanya masih tetep ngebekas.

K: "eliz? Eliz temen gw? Kok dia bisa bilang gitu?"
M: "tadi malem pas kamu tidur dia dateng sama fredrick, dia telp mam dulu takut mam udah tidur. Soalnya dia mau kasih oleh-oleh, mereka baru pulang dari luar........"
K: "..."
M: "berhubung kamu udah tidur, jadi mam bilang kalo kamu lagi sakit. Dan dia bilang mau periksa kamu. Yaudah, itung-itung periksa dokter gratis. Hehe"

Gw langsung ngebayangin dia ada di kamar gw, meriksa gw. Hah. Beruntung gw udah tidur, jadi gw nggak perlu ketemu dia. Jahat? Bukan karna jahat, cuma karna gw lebih sadar diri. Dia udah punya keluarga sendiri, dan gw juga udah punya orang yang gw sayangin. Mungkin gw bisa sedikit nerima dia sebagai teman, walopun nggak akan seperti yang dulu, tapi untuk sekarang hal itu nggak bisa. Karna dia masih berharap supaya kita bisa tetep ngejalanin hubungan. Gw nggak mau, gw paling GAK mau ngerusak rumah tangga orang.

M: "jangan banyak-banyak ngerokok-nya." Mam ngebuyarin lamunan gw dan dia langsung pergi ninggalin gw yang ngelanjutin bengong.

Bisa gila gw kalo gini terus, gw langsung balik k kamar, ngerebahin badan. Waktu gw ngambil novel gw, di pembatas-nya gw nemuin surat yang dilipet-lipet. Ahhh, udah bisa gw tebak siapa orang yang nggak ada kerjaan bikin-bikin gini.

"Apa gw masih bisa berharap sama lo? Menjalani kisah yang tertunda?"

Gw langsung ambil HP dan sms dy
"clueless-latte.blogspot.com"
Ahh, kenapa kehidupan gw penuh dengan kegilaan, dan kelebayan masalah beginian ya...?!

2 comments:

Anonymous said...

ya ampun, loe ganti nama ya? dari dulu loe emang nggak pernah kreatif ya kalau milih nama. untung nama gue disini loe sensor, kalau sampe nama asli gue muncul disini, bisa-bisa gue kena serangan jantung. hehe

ps.
tebakan gue bener nggak kalau loe bakal demam? ;)

coffee latte said...

Ya abis gimana!!! Orang dari dlu pan gw kaga kreatip! Hehehe! :)
Hooh, tebakan lo bener! Ckckck! Ahli nujum ya looo? :)