Wednesday, July 21, 2010

*Sigh*

Gw nggak tau deh ada apa sama hari ini. Kesannya gw siaaaallll banget. Hiks. Waktu gw dalam perjalanan pulang dari sekolah, diatas motor gw mikir serius untuk milih. Milih apa?! Ya berhubung otak gw nggak pernah jauh-jauh dari makanan dan minuman, jadinya gw bener-bener mikirin mau mampir beli bakso ato es kelapa. Berhubung gw nggak bisa milih, akhirnya gw mampir di dua tempat untuk beli bakso dan es kelapa. (Rakus) hehe.

Okeh, urusan bakso dan es kelapa udah beres. Selama di jalan, gw udah ngebayangin kalo ntar begitu sampe rumah, gw bakal nikmatin dua-duanya sambil nonton dvd sambil ditemenin sama fan kesayangan gw. Ahhh, tapi ternyata semua rencana gw berantakan. :(

Begitu gw ganti baju, gw malah kesel nyari remote fan gw yang nggak tau dimana rimbanya. Akhirnya gw coba nyalain langsung nggak pake remote, baru nyala sebentar tiba-tiba fan gw langsung mati...! Arggghhh mana gw kepanasan. Okelah yang penting gw masih punya es kelapa yang bisa bikin gw adem. Tapi ternyata takdir berkata lain.

Es kelapa udah aman didalem gelas, mendadak waktu gw mau mindahin baso ke mangkok, gw malah kesel. Karna mas-nya salah kasih pesenan, dengan sedikit ngedumel, gw ngebuka iketan plastik baso gw! Daaaann terjadilah rentetan malapetaka yang sukses bikin gw sebeeeelll.

Plastik baso-nya sedikit kepleset di tangan gw, yang menyebabkan baso gw sukses berjatohan di lantai, lengkap dengan kuahnya yang panasnya bener-bener bikin kaki gw nyut-nyutan. Dan refleks gw loncat-loncat 1 kaki dengan serangkaian "kata-kata manis" kluar dari bibir seksi gw. Sangking hebohnya gw loncat-loncat, ga sengaja gw nabrak meja, daaan gelas es kelapa gw jatoooh.

Huaaa, gw cuma bengong sebentar ngeliatin es kelapa dan baso gw, teronggok mengenaskan di lantai. Yaaa ampunnnn, ada apaaa sih sama hariii ini.......????! *#!?/

1 comment:

Rae said...

Itu namanya ceroboh, sayang. Hahaha *hugs*