Wednesday, July 14, 2010

Pekerjaan Baru

Udah masuk minggu ke-3 gw ngajalanin pekerjaan baru gw. Yah, beberapa (semua) orang seneng sama pekerjaan baru gw. Karna, semenjak gw punya pekerjaan baru, kehidupan gw mulai teratur. Yang gw maksud teratur disini adalah jam tidur gw. Hehe. Gw harus tidur cepet setiap harinya, karna hari selanjutnya gw harus bangun pagi untuk kerja.

Hmm, bukannya gw nggak pernah kerja tetap. Dulu gw pernah kerja kantoran, bolak balik jadi new kids on the block di lingkungan kerja. Karna gw tipe orang yang bosenan, ya jadinya gw keluar masuk tempat kerja. Setelah itu, gw lebih milh buat ngejalanin kerjaan yang slalu bikin gw tidur pagi, seperti freelance dari salah satu penerbit, ngerjain project music, dan freelance di EO.

Nggak taulah, semenjak gw punya partner, gw mulai mau buat ngatur hidup gw. Sampe-sampe seorang temen gw (Cia) bilang, "wah, ternyata lo semenjak pacaran sama Rae, lo mulai bisa berkomitmen sama hidup lo! Baguslah kalo dia bisa bikin lo berubah!" Hahaha. Bener sih omongan Cia, awalnya gw nerima kerjaan ini cuma untuk status, status yang menandakan gw bukan pengangguran. Hehe

Tapi gw mulai ngerasa nyaman sama pekerjaan baru gw, yaitu....hmm jadi guru. He? Iya beneran, sekarang gw adalah seorang guru di salah satu sekolah playgroup dan TK. Jangankan orang-orang disekeliling gw, gw sendiri aja heran, kok bisa orang kaya gw jadi guru. Apalagi semua orang yang kenal gw tau banget kalo gw nggak begitu suka anak kecil. :)

Selama hampir 3 minggu ini, gw ngerasain banyak hal-hal baru dalam hidup gw. Gw ngerasa nggak peduli lagi dengan status kalo gw udah bukan pengangguran. Gw ngerasa bahagia, karna tiap pagi murid-murid gw selalu neriakin nama gw sambil tersenyum dan berlari kearah gw untuk meluk gw. Gw seneng dengan semua celotehan polosnya mereka yang mencerikan tentang hari-hari mereka selama liburan. Dan yang paling mantab, gw seneng saat mereka manggil gw, karna mereka butuh gw untuk ke toilet. Hahaha

Hmm, thx ya beib. Karna selalu temenin gw ngejalanin kerjaan baru gw. Lo tau kan awalnya gw selalu mengeluh tentang rasa capek gw buat ngejar-ngejar anak TK yang aktif-nya ngalah-ngalahin para L jomblo buat tepe-tepe! (Piss ahk) Huahahaha. Belum lagi tugas-tugas sekolah yang banyaknya amit-amit, yang selalu gw bawa pulang dan gw kerjain sampe subuh. Tiap kali gw ngeluh, lo selalu ingetin gw, untuk selalu bersyukur dengan pekerjaan yang udah Tuhan kasih ke gw. Love u so much beib *hugs* :)

No comments: